forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th December 2018, 09:50 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Terobosan dalam Produksi Minyak Kelapa Sawit Terbesar di Dunia

Pedagang minyak kelapa sawit yang terbesar di dunia, yang telah datang di bawah api dari Greenpeace, memperkenalkan pemasok minyak sawit pemantauan program

Salah satu pedagang minyak sawit terbesar di dunia, Wilmar International, telah berjanji untuk meningkatkan upaya untuk memerangi deforestasi dan lahan gambut kehancuran di seluruh rantai pasokan dalam pemasok baru pemantauan dan keterlibatan rencana diterbitkan hari ini.

Setelah tekanan dari kelompok-kelompok lingkungan, rencana Perseroan yang berbasis di Singapura akan melihat peta dan memantau semua pemasok minyak sawit yang dalam upaya untuk "step naik effectiveness" dari dengan 'deforestasi tidak, tidak ada gambut, eksploitasi tidak' kebijakan (NDPE).

Wilmar - yang memasok sekitar 40 persen minyak sawit dunia dan menawarkan rakit blue-chip pelanggan seperti Unilever, Proctor & berjudi dan Mondelez - juga mengatakan itu akan "provide remediasi untuk masa lalu deforestasi oleh pihak ketiga yang suppliers".

Perusahaan bekerja dengan hijau konsultasi Aidenvironment untuk mengembangkan database pemetaan kelompok pemasok komprehensif minyak sawit di bawah program kepatuhan yang kedua, yang mengatakan akan memungkinkan kegiatan pengembangan lahan pemasok Wilmar untuk menjadi lebih baik dipantau.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari ini, Wilmar mengatakan mereka telah mencapai kemajuan yang signifikan menerapkan kebijakan NDPE di seluruh rantai pasokan selama lima tahun, tapi itu sudah "challenged oleh struktur kepemilikan buram yang memiliki beberapa perusahaan di place".

Oleh karena itu berharap untuk sepenuhnya melaksanakan rencana monitoring untuk memastikan rantai pasokan minyak sawit bebas deforestasi 2020 seterusnya, sementara dari Januari penyalur terlibat dalam deforestasi dan perkembangan baru di lahan gambut akan menghadapi penangguhan "immediate sourcing ", Wilmar mengatakan.

"However, untuk menghindari suspensi dari sengaja berkontribusi terhadap pasar yang berkembang' kebocoran' atau berdampak negatif bagi petani sawit, keterlibatan pasca suspensi sangat penting, memungkinkan kita untuk membantu pemasok dalam membawa operasi mereka untuk kepatuhan, " pernyataan yang ditambahkan.

Wilmar keberlanjutan kepala petugas Jeremy Goon juga menekankan pentingnya keterlibatan dengan PENYUPLAINYA petani untuk memberlakukan perubahan.

"We harus memastikan bahwa dengan menaikkan bar lebih tinggi, kami tidak memberikan kontribusi untuk pasar berkembang minyak sawit berkelanjutan, juga dikenal sebagai 'pasar kebocoran', " Dia menjelaskan. "Hence, kita melanjutkan untuk menempatkan banyak pentingnya keterlibatan sehingga kita dapat melanjutkan untuk membimbing dan membantu kami petani dan pemasok menuju sesuai dengan kebijakan NDPE. "

Greenpeace telah berjuang lama kampanye melawan produksi minyak sawit berkelanjutan di Asia Tenggara, dengan para pemrotes menduduki Wilmar kilang di Indonesia dan blokade Mondelez di pabrik di Italia, antara lain tindakan.

Hijau kelompok mengatakan itu adalah sekarang "pausing kampanye untuk memberikan Wilmar ruang untuk menempatkan rencana ini ke action".

Kiki Taufik, global kepala hutan Indonesia kampanye di Asia Tenggara Greenpeace, memuji Wilmar pengumuman hari ini sebagai "potential breakthrough" untuk industri.

"If Wilmar terus janjinya, pada akhir 2019 itu akan menggunakan satelit untuk memantau semua pemasoknya sawit, sehingga hampir mustahil bagi mereka untuk pergi dengan kerusakan hutan, " katanya. "Greenpeace akan mengawasi dengan cermat untuk memastikan bahwa Wilmar memberikan. "

Di Inggris, Greenpeace juga aktif kampanye melawan dampak lingkungan yang terkait dengan kelapa sawit, memiliki bekerja sama dengan UK supermarket Islandia pada hari Natal iklan kampanye yang melibatkan animasi orangutan, iaitu contriversially yang dilarang muncul di TV.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 29th April 2019, 02:31 PM   #2
cekeremis
Ketua RT
 
Join Date: 3 Nov 2017
Userid: 6629
Posts: 111
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Terobosan dalam Produksi Minyak Kelapa Sawit Terbesar di Dunia

wah ternyata Perusahaan Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit juga jadi target greenpeace ya
cekeremis is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dengan, sawit, untuk, wilmar, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Perkebunan Kelapa Sawit Terbesar Garuda Emas wisata Forum TulisanKu MyWriting 1 3rd June 2018 12:13 AM
Kreatif Jual Lilin dari Minyak Kelapa Sawit sucyresky Business and Economy! 0 21st April 2015 08:29 AM
21 Perusahaan Minyak dan Gas Terbesar di Dunia sucyresky Business and Economy! 0 22nd March 2015 03:50 PM
RI Bakal Tetap Jadi Produsen Minyak Sawit Terbesar di Dunia nonasakamoto Business and Economy! 0 2nd February 2015 08:42 PM
Pertama Dalam Sejarah RI, Harga BBM Naik Saat Minyak Dunia Turun miss_nha Business and Economy! 0 16th November 2014 09:19 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:32 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts