forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th December 2018, 10:23 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Theresa May Tunda Pemungutan Suara Setelah Alami Kekalahan Besar

Pada saat terakhir, Theresa May berubah tentu saja. Pada sore hari 10 Desember katanya House of Commons bahwa ia akan menarik rencananya sebelumnya untuk memiliki suara keesokan harinya pada kesepakatan Brexit yang dia telah bernegosiasi dengan Uni Eropa. Perdana Menteri bertindak setelah telah disarankan oleh pemerintah cambuk bahwa dia akan kehilangan suara oleh margin yang besar, karena lebih dari 100 anggota parlemen Tory telah berbicara keluar melawan kesepakatan. Dia menolak untuk mengatakan Kapan Commons suara, yang diperlukan sebelum kesepakatan Brexit mengambil efek, akan diadakan.

Perdana Menteri kepada MPs bahwa dia telah mendengarkan kekhawatiran mereka, khususnya tentang backstop disebut, lantas mengecualikan perbatasan sulit di Irlandia dalam segala situasi dengan menjaga Inggris dalam persatuan pabean dengan Uni Eropa. Anggota parlemen dari semua sisi mengeluh bahwa negara mempertaruhkan terjebak dalam penahan ini, dari keluar yang akan mungkin hanya dengan perjanjian Uni Eropa. Mrs Mei bilang dia telah berbicara dengan para pemimpin Uni Eropa lainnya tentang masalah ini dan akan pergi ke puncak EU pada Desember 13-14 untuk mencari tertentu "keyakinan" bahwa backstop akan tidak mungkin untuk digunakan dan tidak akan perangkap permanen. Harapan nya adalah bahwa keyakinan seperti itu mungkin membujuk MPs cukup untuk mengubah pikiran mereka dan mendukung kesepakatan Brexit setelah semua.

Namun hal ini terlihat tidak akan bekerja. Para pemimpin Uni Eropa dapat menerima bahasa baru dalam deklarasi politik 26 halaman tentang masa depan hubungan dengan Britania, yang tidak mengikat. Mereka mungkin juga menawarkan hambar keyakinan tentang tidak menginginkan untuk menjaga Britain dalam penahan terhadap kehendakNya. Tetapi mereka jelas bahwa mereka akan tidak membuka kembali negosiasi atas yang mengikat secara hukum teks Perjanjian withdrawal Brexit dalam cara yang signifikan. Dan teks ini yang mencakup backstop Irlandia serta sebuah klausul yang menyangkal Britain sepihak hak untuk meninggalkannya. Selain itu, banyak Tory Brexiteers tidak menyukai unsur-unsur lain dalam menangani selain backstop, karena mereka melihatnya sebagai menjaga Britain terlalu erat selaras ke Uni Eropa.

Mengingat semua ini, Mrs akan masih mungkin menghadapi perjuangan menanjak untuk membujuk House of Commons untuk memilih kesepakatan nya. Dia bermain untuk waktu dengan harapan memenangkan atas dua kelompok yang berbeda. Sebagai kutu jam menuju 29 Maret tahun depan, batas waktu untuk Brexit yang ditetapkan oleh Pasal 50 huruf Mrs dapat diajukan untuk memicu proses, ia berharap lebih moderat MPs mungkin kembali nya kesepakatan karena takut bahwa, jika itu ditolak, Britain mungkin meninggalkan Uni Eropa berantakan w engan bukan masalah sama sekali. Sementara itu, penundaan dan keraguan atas Brexit telah menyebabkan kampanye baru untuk voting publik lain pada Brexit. Ia berharap ini akan membujuk beberapa Brexiteers bersemangat ke dukungan kesepakatan nya, karena takut bahwa jika mereka mengambil risiko kehilangan Brexit sama sekali.

Mayoritas Parlemen adalah melawan Brexit dengan tidak ada kesepakatan. Tapi ada tampaknya tidak menjadi mayoritas untuk setiap proposal Brexit tertentu. Jika jadwal melayang ke Januari atau bahkan kemudian, peluang harus pada penundaan lebih lanjut baik dengan perpanjangan jadwal Pasal 50 atau dengan penarikan Surat Pasal 50. Eropa Court of Justice telah membantu dengan penguasa minggu ini Britain yang berhak sepihak menarik Surat Kapan saja sampai dengan 29 Maret. Kebetulan waktu? Mungkin.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
akan, brexit, dengan, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Israel Alami Kekalahan Besar di Suriah Itsaboutsoul Forumku Middle East Timur Tengah 0 1st March 2018 11:45 AM
Redam Suara Dalam Rumah Tanpa Peredam Suara rikasalsabilah Forumku the Lounge 4 16th October 2017 04:37 PM
Kesempatan Praveen/Debby Balas Kekalahan agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 12th March 2015 10:59 PM
Persib Bandung Tunda Keputusan Nasib Maycon Calijuri agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 12th January 2015 04:02 PM
Harga BBM naik, TNI AD tunda beli Helikopter Apache alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 1 21st June 2013 08:59 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:46 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts