forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 18th December 2018, 09:24 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Arab Saudi Kecam Senat Amerika Serikat atas Resolusinya

Arab Saudi dikeluarkan teguran luar biasa kuat Senat Amerika Serikat pada hari Senin, menolak resolusi bipartisan yang menyalahkan pembunuhan wartawan Saudi Jamal Khashoggi tepat di mahkota Saudi dan menggambarkan itu sebagai gangguan di Kerajaan urusan.

Itu adalah pertanda terbaru dari bagaimana hubungan antara istana dan Kongres telah memburuk, lebih dari dua bulan setelah Khashoggi dibunuh dan dipotong-potong oleh agen-agen Saudi dalam Kerajaan Konsulat di Istanbul. Pembunuh telah dikaitkan dengan Arab Crown Prince Mohammed bin Salman.

Senator AS Kamis lalu melewati ukuran yang disalahkan Pangeran untuk Khashoggi's pembunuhan dan disebut di Riyadh untuk memastikan"tepat akuntabilitas." Senator juga melewati ukuran terpisah menyerukan akhir bantuan AS ke Perang Arab-membawa di Yaman.

Dalam pernyataan panjang pada hari Senin pagi, Arab Saudi mengatakan resolusi Senat "berisi terang-terangan gangguan" dalam urusan internal kerajaan dan merongrong perannya regional dan internasional. Resolusi ini didasarkan pada "tidak berdasar klaim dan tuduhan," pernyataan juga mengatakan.

"Kerajaan kategoris menolak campur tangan apapun dalam urusan internal, setiap dan semua tuduhan, dengan cara apapun, yang tidak menghormati kepemimpinannya... dan setiap upaya untuk merongrong kedaulatannya atau mengurangi yang perawakannya," katanya.

Bahasa seperti ini biasanya diperuntukkan bagi mereka yang mengkritik catatan hak asasi manusia kerajaan, Swedia pada tahun 2015 setelah cambuk umum blogger dan Kanada tahun ini selama penangkapan aktivis hak-hak perempuan.

Tetapi pernyataan juga marah di mengatakan kerajaan "menegaskan kembali" komitmennya untuk hubungan dengan Amerika Serikat dan menggambarkan Senat sebagai "terhormat badan legislatif pemerintah sekutu dan ramah."

Presiden Donald Trump telah enggan untuk mengutuk mahkota, meskipun para pejabat intelijen AS yang menyimpulkan bahawa Prince Mohammed harus setidaknya memiliki pengetahuan tentang plot. Trump sebaliknya telah disebut-sebut lengan Saudi transaksi bernilai miliaran dolar dan telah mengucapkan terima kasih Saudi untuk harga minyak yang lebih rendah.

Arab Saudi menyangkal Prince Mohammed terlibat dalam pembunuhan Oct 2 Khashoggi, kolumnis Washington Post yang menulis kritis mahkota. Di bawah tekanan kuat internasional, kerajaan baru-baru ini mengakui bahwa plot didalangi oleh top agen Saudi dekat dengan Prince Mohammed.

Setelah memindahkan akun tentang apa yang terjadi untuk Khashoggi, Arab Saudi mengatakan penyelidikannya menyimpulkan bahwa putra mahkota pembantu telah berkomplot untuk membawa Khashoggi dengan kekuatan kembali ke Arab Saudi dan bahwa para agen di tanah melebihi wewenang mereka dan membunuh Dia.

Pernyataan Saudi mengatakan Senat posisi tidak akan memengaruhi kerajaan "peran terkemuka di daerah," perannya dalam mendukung stabilitas pasar energi internasional, kerjasama anti-terorisme dan berdiri dengan AS dalam menghadapi Iran.

Itu "mengirimkan pesan yang salah kepada semua orang yang ingin menyebabkan keretakan hubungan Arab-US," pernyataan yang ditambahkan.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, kerajaan, saudi, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Protes Anti-Pemerintah Mereda, Iran Salahkan Amerika, Israel dan Arab Saudi Itsaboutsoul Forumku Middle East Timur Tengah 0 9th February 2018 09:35 PM
ISIS Diduga Bertanggungjawab Atas Tiga Serangan Bom Arab Saudi merdekabicara Forumku the Lounge 2 2nd August 2016 03:36 PM
Amerika Serikat Sasaran Utama Ekspor Perikanan sucyresky Business and Economy! 0 20th March 2015 12:03 PM
Amerika Serikat sulit embargo militer Indonesia supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 28th January 2015 10:36 AM
Amerika Serikat sulit embargo militer Indonesia supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 26th January 2015 04:46 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:34 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts