forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 18th December 2018, 02:46 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Pihak Berwenang Tutup Gereja di China Sebelum Natal

Seminggu setelah merilis seorang pendeta yang terkemuka di Cina suratnya virus pada setia ketidaktaatan di tengah serangan pemerintah pada gerejaNya, otoritas Komunis sekali lagi menutup hamba-hamba dari Gereja Perjanjian Chengdu awal hujan-salah satu yang paling menonjol unregistered Gereja-gereja di Indonesia juga Guangzhou Rongguili gereja, salah satu komunitas Kristen pertama bawah tanah.

Pada hari Minggu, 60 polisi dan sejumlah pejabat urusan agama terganggu pertemuan mingguan di Rongguili, akhirnya penutupan gereja di China, merebut bahan, dan mengambil telepon seluler dari peserta, Asia News melaporkan.

"Tengah-tengah anak-anak kelas Alkitab, kita mendengar jejak puluhan polisi dan pejabat menghentakkan kaki menaiki tangga," salah satu anggota mengatakan, menurut South China Morning Post.

"Mereka membacakan hukum penegakan pemberitahuan menyatakan tempat kami adalah pertemuan ilegal [yang terlibat dalam] penerbitan ilegal dan illegal penggalangan dana dan menyita semua Alkitab."

Jemaat Protestan, yang sekarang menarik lebih dari 5.000 orang untuk menyembah setiap minggu, didirikan pada tahun 1970 oleh pendeta akhir Samuel Lamb; ini merupakan salah satu dari beberapa gereja di Cina dating kembali ke sebelum Revolusi kebudayaan.

Depan Natal, pihak berwenang Cina terus mereka tindakan keras yang sedang berlangsung di bawah tanah Jemaat-jemaat Protestan, yang tidak termasuk gerakan patriotik sanksi pemerintah tiga-diri dan ilegal di bawah pemerintahan komunis. Kegiatan telah mendorong kekhawatiran lebih lanjut oleh kami pejabat dan orang Kristen Amerika.

Sebelumnya minggu, Desember 9, pejabat menutup Gereja Perjanjian awal hujan, menangkap lebih dari selusin orang Kristen, termasuk pendeta Wang Yi. Setelah ia ditahan, Gereja merilis pernyataan Yi menjelaskan dan membela nya perlawanan tanpa kekerasan untuk Cina "jahat" dan "jahat" penguasa.

"Saya tegas percaya bahwa Kristus telah memanggil saya untuk melaksanakan ketidakturutan ini setia melalui kehidupan pelayanan, di bawah rezim ini yang menentang Injil dan menganiaya jemaat," tutupnya. "Ini adalah cara dengan mana aku memberitakan Injil, dan ini adalah misteri Injil yang kuberitakan."

Sebelum penangkapan-nya, dia bersikeras bahwa, dalam hal campur tangan pemerintah, Gereja terus mengumpulkan. Dengan gereja mereka terkunci dan dijaga oleh polisi, 50-60 orang berkumpul untuk ibadah di luar minggu ini, hanya untuk sekali lagi berhenti dan ditangkap oleh pejabat. Majalah World melaporkan dari China:

Sekelompok tentang 50 atau 60 anggota hujan awal mengadakan kebaktian di taman tepi Sungai terdekat, menyanyikan himne, berdoa, dan membaca pertanyaan dan jawaban dari Katekismus Heidelberg pertama: "apa yang Anda hanya menghibur dalam kehidupan dan kematian? Bahwa saya tidak saya sendiri tapi termasuk dengan tubuh dan jiwa, baik dalam kehidupan dan kematian, Juruselamatku setia, Yesus Kristus. "

Tiga dari hujan awal gereja tanaman juga telah menderita penganiayaan selama seminggu, dunia menulis. Salah satu kehilangan akses ke gedung mereka, seorang pengkotbah ditahan, dan lain diletakkan di bawah tahanan rumah.

Setidaknya 10 pemimpin hujan awal tetap dalam tahanan, menurut berita update. Orang-orang yang telah dirilis relay account yang dibelenggu, kelaparan dan disiksa selama dalam penahanan.

"Tuhan, melihat ketidakadilan terhadap anak-anak Anda," membaca permintaan doa dari awal hujan, bersama oleh Departemen bantuan Cina. "Negara ini adalah injak martabat anak-anak Anda, tetapi anak-anak ini adalah apel mata Anda. Anda akan menyembuhkan luka-luka ini dengan tangan yang penuh cinta dan mengajar kita, di tengah-tengah penderitaan ini, kasih Allah, dan ketekunan Kristus. Tuhan, datang cepat!"

Beijing terbesar tidak terdaftar "rumah gereja," 1.500-anggota Gereja Sion, ditutup pada bulan September setelah menolak instruksi pemerintah untuk menginstal kamera keamanan di tempat kudus. Bulan ini, jemaat lain di ibukota Cina, Katedral dari Immaculate, telah ditutup tanpa batas waktu untuk perbaikan.

Sebagian umat Katolik mempertimbangkan perbaikan untuk menjadi "upaya terselubung untuk menghambat perayaan Natal, yang menarik ribuan orang, bahkan non-Kristen," melaporkan Berita Asia. Orang lain melihat perbaikan yang diperlukan tapi pertanyaan waktu selama musim liburan.

Seperti CT dilaporkan, aktivitas pemerintah terhadap tumbuh, puluhan tahun gerakan bawah tanah gereja di Cina telah meningkat di bawah pemerintahan saat ini, dipimpin oleh Presiden Xi Jingping.

"Cina tidak dukungan dari penganiayaan agama; tampaknya untuk memperluas,"kata Sam Brownback, AS Duta-at-besar untuk kebebasan beragama internasional, pekan lalu, ketika Cina sekali lagi muncul dalam daftar negara perhatian khusus Departemen Luar Negeri kebebasan beragama terburuk di dunia pelanggar.

Pada bulan Februari, Partai Komunis Cina (BPK) resmi dilaksanakan gelombang Peraturan ketat yang dirancang untuk melestarikan budaya Cina dan pihak otoritas terhadap ancaman ideologis.

"Pemerintah Cina bekerja keras untuk menciptakan Jemaat dalam citra," tulis CT editor-in-chief Mark Galli dalam sebuah op-ed bulan lalu.

"Peraturan mengumumkan kebijakan tahun lalu yang diformalkan yang, dalam praktek, telah berlaku selama beberapa tahun sekarang: pemimpin agama diperlukan untuk ' mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan dalam konteks Cina, praktek Sosialis nilai-nilai inti, meneruskan tradisi halus bangsa Cina, dan secara aktif menjelajahi agama pikir yang sesuai dengan realitas di Cina.'"

Di propinsi tertentu, Bpk telah berkampanye untuk menghapus simbol-simbol Kristen dari rumah-rumah orang-orang Kristen dan menggantinya dengan gambar Presiden; Pendidikan Kristen yang terbatas untuk anak-anak; dan penyembahan yang terganggu dengan menghapus salib dari gedung gereja, pembatasan akses, atau menghancurkan mereka sama sekali.

Ini telah dalam konteks ini bahwa pendeta Yi mengeluarkan pernyataan 2.000-Firman terhadap upaya pemerintah untuk membatasi pelayanan-Nya dan pekerjaan orang Kristen di seluruh Cina.

"Terlepas dari kejahatan apa pemerintah biaya saya dengan, apa pun kotoran mereka melemparkan padaku, asalkan biaya ini berkaitan dengan iman saya, tulisan-tulisan saya, komentar saya, dan ajaran-ajaran saya, itu hanyalah satu dusta dan godaan Setan," ia menulis dalam Surat , dikirim oleh Cina kemitraan. "Aku kategoris menyangkal hal itu. Saya akan melayani kalimat saya, tetapi saya tidak akan melayani hukum. Saya akan dieksekusi, tapi aku tidak akan mengaku bersalah.

"Selain itu, saya harus menunjukkan bahwa penganiayaan terhadap jemaat Tuhan dan terhadap orang-orang Cina semua yang percaya kepada Jahshua Kristus yang paling jahat dan jahat paling dahsyat masyarakat Cina," lanjutnya. "Hal ini tidak hanya dosa terhadap orang Kristen. Hal ini juga dosa melawan semua non-Kristen. Untuk pemerintah brutal dan kejam mengancam mereka dan menghalangi mereka dari datang kepada Yesus. Tidak ada tidak ada kejahatan yang lebih besar di dunia daripada ini."
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
cina, dan, ini, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Laut China Selatan Memanas, AS Kirim Kapal Perang untuk China Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th May 2018 03:15 PM
Jokowi: 35% Gerai Ritel di China Tutup Akibat Toko Online je_tek Business and Economy! 0 24th October 2017 04:51 AM
Ada pihak yang ingin lemahkan TNI agung209 Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 1 3rd September 2015 07:22 AM
4 Bintang Film Mesum Negeri Paman Sam Bertobat dan Jadi Pelayan Gereja mas_ian Forumku the Lounge 0 30th January 2015 10:11 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:59 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts