forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th December 2018, 11:16 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default 11 Negara Akan Melanjutkan Kemitraan Trans-Pasifik Tanpa AS

Kesepakatan 11-negara utama diberlakukan minggu, penyusunan kembali aturan perdagangan antara ekonomi powerhouses seperti Jepang, Kanada, Meksiko dan Australia tetapi Amerika Serikat tidak akan menjadi bagian dari kemitraan Trans-Pasifik itu.

Itu berarti bahwa Welch jus anggur, daging babi dan California almond Tyson akan tetap dikenakan tarif di Jepang, misalnya, sementara produk kompetitor dari negara-negara yang berpartisipasi dalam baru komprehensif dan progresif perjanjian untuk Trans-Pasifik Kemitraan akhirnya akan bebas bea.

Jepang akan menawarkan serupa TARIF bantuan ke Uni Eropa, dalam kesepakatan perdagangan terpisah yang ditetapkan untuk pergi ke efek pada 1 Februari.

"Our pesaing di Australia dan Kanada sekarang akan manfaat dari ketentuan-ketentuan tersebut, sebagai petani AS menonton tak berdaya, " kata U.S. gandum Associates Presiden Vince Peterson pada sidang pada negosiasi potensial dengan Jepang.

Ini adalah kebalikan dari apa yang direncanakan administrasi Obama ketika mulai negosiasi Trans-Pasifik kemitraan, dikenal sebagai TPP. Diusulkan deal, yang tidak pernah lulus Kongres, membentuk tulang punggung strategi AS untuk melawan pengaruh ekonomi Cina, tetapi itu adalah salah satu hal pertama Presiden Donald Trump pindah untuk membatalkan ketika ia mengambil kantor, menarik Amerika Serikat keluar dari kesepakatan pada bulan Januari dari 2017.

Sebaliknya, dia telah mengejar serangkaian perjanjian bilateral langsung, meluncurkan perang dagang dengan peningkatan TARIF pada $250 miliar dalam barang-barang Cina untuk memaksa Beijing ke meja perundingan. Strategi telah menyebabkan putaran baru pembicaraan antara Trump dan rekan Xi Jinping tetapi meninggalkan US produsen dari pengaturan regional yang lebih luas dengan negara-negara Pasifik lainnya, untuk saat ini.

Penandatangan saat ini telah dibiarkan terbuka kemungkinan bahwa Amerika Serikat dan negara lainnya-termasuk China bisa bergabung di masa depan jika mereka setuju untuk persyaratan.

"They're berusaha mengatakan, 'kami bergerak maju dan kami berharap Anda datang untuk indra Anda di beberapa titik dan bergabung dengan kami, terlalu', " kata Phil Levy, seorang senior fellow di Chicago Dewan Urusan Global yang menjabat sebagai seorang ekonom senior untuk perdagangan di bawah Presiden George W. Bush.

Penarikan dari TPP memenuhi janji kampanye untuk Trump, yang telah disebut Perjanjian "disaster" dan berpendapat bahwa itu akan membahayakan Amerika Serikat pekerja dan manufaktur.

Ia juga telah renegotiated perjanjian perdagangan bebas Amerika Utara tahun 1994, yang menggantikannya dengan kesepakatan penerus, perjanjian AS-Meksiko-Kanada, yang masih memerlukan persetujuan Kongres sebelum dapat diterapkan. Dan administrasi Trump saat ini sedang mengejar persetujuan bilateral dengan Uni Eropa juga Jepang.

Taruhannya akan lebih tinggi sekarang bahwa kesepakatan Trans-Pasifik akan diberlakukan terutama bagi petani Amerika yang ingin mengambil keuntungan dari pasar terbuka yang lain di luar negeri.

TARIF akan dihapus selama 15 tahun di bawah CPTPP.

Tyson Foods dan Welch keduanya mengeluh ke kantor perwakilan perdagangan kami tentang bagaimana produk mereka akan pada kerugian yang signifikan di seluruh dunia jika tidak ada tindakan yang diambil.

Tapi di tengah meningkatnya keprihatinan atas perlindungan kekayaan intelektual dan cybercrime, unsur yang paling penting dari CPTPP mungkin aturan baru untuk digital perdagangan. Beberapa di antaranya dimasukkan dalam truf dinegosiasi Amerika Utara perjanjian perdagangan bebas, tetapi tidak akan berlaku untuk perdagangan AS luar Meksiko dan Kanada sekarang.

Menciptakan berbagai standar melalui sejumlah transaksi perdagangan bilateral dan trilateral bisa angin sampai menyakiti kecil dan menengah perusahaan Amerika yang mungkin menemukan mahal untuk menjaga dengan perbedaan.

"The TPP dimaksudkan untuk menciptakan harmonisasi, " retribusi berkata. "If Anda seorang pria kecil, yang membantu Anda sangat. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
akan, dan, dari, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Menkeu: Negara Asia Pasifik Sepakat Pajak Jadi Kunci Pembiayaan sucyresky Business and Economy! 0 1st May 2015 08:32 AM
Windows 10 akan diluncurkan musim panas ini di 190 negara partisusanti Forumku the Lounge 0 29th March 2015 05:25 PM
Kenaikan BBM akan Perkecil Utang Negara alnpr Business and Economy! 0 25th May 2013 03:20 PM
Cerita Perjalanan Trans Manchurian - Trans Siberian Railway admin Forum My Backpacker Ku 8 16th October 2012 10:35 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:50 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts