forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 4th January 2019, 01:02 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Melemahnya Ekonomi China Seret Asia

Pabrik aktivitas melemah di seluruh Asia pada bulan Desember sebagai perang Perdagangan Sino-AS dan perlambatan dalam permintaan Cina hit produksi di sebagian besar perekonomian, memperkuat kasus untuk jeda dalam bunga lonjakan di wilayah di 2019.

Serangkaian pembelian manajer indeks untuk Desember dirilis pada Rabu sebagian besar menunjukkan penurunan atau slowdowns dalam kegiatan pabrik manufaktur di seluruh wilayah. Di Cina, Caixin Markit PMI menyelinap ke wilayah kontraksi untuk pertama kalinya dalam 19 bulan, luas pelacakan survei resmi dirilis pada hari Senin.

Cina kelemahan tumpah ke ekonomi-ekonomi Asia lainnya, dengan Malaysia kegiatan manufaktur menyusut untuk kecepatan paling lemah ekspansi sejak diluncurkan survei pada 2012 dan Taiwan kontrak ke titik terendah sejak September 2015.

Sementara itu, data ekonomi resmi dari Singapura menunjukkan produk domestik bruto yang tumbuh lebih lambat dari perkiraan di kuartal keempat sebagai sektor manufaktur negara kota yang dikontrak secara triwulanan.

Di daerah lain, zona euro diharapkan untuk memposting stabil manufaktur pertumbuhan aktivitas, sementara US aktivitas dilihat tad lebih lambat, tapi tegas di wilayah perluasan, dalam tanda itu sejauh Cina telah menderita lebih memar dari friksi perdagangan yang dari Amerika Serikat .

Dengan memperlambat pertumbuhan dan inflasi di bawah atau hampir dalam target di kebanyakan negara, Bank Sentral Asia tidak mungkin untuk melanjutkan siklus pengetatan mereka tahun ini, memamerkan segala goncangan di pasar mata uang.

"We benar-benar melihat perlambatan global ke tahun ini, dan di Asia, negara-negara yang terutama berorientasi ekspor terluka, " kata Irene Cheung, Asia strategi di ANZ.

"Our harapan untuk bank sentral adalah bahwa kebanyakan dari mereka tidak akan mengubah kebijakan dalam 2019 dan angka-angka yang keluar di sisi yang lemah tidak akan mengubah pandangan bahwa. "

Dua ekonomi terbesar di dunia setuju pada awal Desember untuk 90-hari gencatan senjata mengikuti tarif tit-for-tat yang mengganggu aliran ratusan miliar dolar barang antara kedua negara.

Kedua belah pihak telah berjanji untuk menahan pembicaraan sering dalam dua bulan berikutnya, tetapi ketidakpastian atas apakah mereka dapat menjembatani perbedaan besar atas praktek-praktek komersil dan hak kekayaan intelektual masih sangat tinggi, meskipun Presiden AS Donald Trump mencatat " progress besar "dalam sebuah menciak.

Tarif yang tidak hanya drag pada ekonomi Cina. Beijing berkelanjutan drive untuk mengurangi risiko utang dalam ekonomi telah didinginkan pasar properti dan menahan kredit mengalir ke sektor swasta. Sementara itu, pemerintah diintensifkan tindakan keras pada polusi memiliki penyok kegiatan industri.

Dalam konferensi tahunan kunci bulan lalu, pemimpin tertinggi Cina mengatakan mereka akan meningkatkan dukungan untuk ekonomi pada tahun 2019 dengan pemotongan pajak dan menjaga likuiditas yang luas, sambil menjanjikan untuk melanjutkan perundingan dengan Washington.

Bank "The Rakyat Cina mungkin harus mengurangi lebih lanjut untuk mengimbangi dampak dari tarif, " kata Robert Michele, kepala investasi dan kepala pendapatan tetap, J.P. Morgan Asset Management.

Pertumbuhan ekonomi China melambat 6,5 persen pada kuartal ketiga tahun lalu, yang paling lemah sejak krisis keuangan global. Reuters melaporkan bahwa penasihat pemerintah telah direkomendasikan target pertumbuhan 6.0-6,5 persen untuk tahun ini pertemuan tahunan, meskipun angka akhir tidak akan dibuat umum sampai Parlemen pertemuan tahunan pada awal Maret.

Untuk grafis interaktif pada tingkat Asia, klik pada Asian central bank policy rates

MINYAK DRIVE

Penurunan tajam harga minyak mentah pada akhir tahun lalu telah meningkatkan sentimen Asia pengimpor minyak ekonomi, dimana defisit perdagangan adalah kunci kerentanan.

Indeks PMI Indonesia, meskipun masih lemah secara historis, naik menjadi 51,2 dari November 50.4, tinggi empat bulan. PMI Filipina adalah 53,2.

Tapi Malaysia, yang sangat bergantung pada pendapatan minyak, melihat membaca yang paling lemah pernah di 46,8 dibanding.

Taiwan dan Korea Selatan, yang sangat terfokus pada teknologi produksi, juga melihat aktivitas mereka menyusut. Perang perdagangan AS-Cina mempengaruhi chip pesanan dan bertepatan dengan suatu perlambatan dalam permintaan untuk smartphone secara global.

Penurunan aktivitas manufaktur Korea Selatan dilanjutkan bulan Meskipun lambat, PMI yang menunjukkan, dengan perintah baru ekspor menurun selama sebulan kelima berturut-turut. Taiwan PMI, sementara itu, jatuh ke titik terendah sejak September 2015. Jepang menerbitkan PMIs pada Januari 4.

Vietnam PMI jatuh ke 53,8 dari November 56.5, tetapi rata-rata 2018 indeks adalah yang tertinggi sejak survei debut di 2011.

Perekonomian Asia Tenggara secara luas dipandang sebagai manfaat dari perdagangan AS-Cina dan perang sebagai perusahaan melihat untuk membentuk operasi di negara untuk menghindari baku tembak tarif.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dalam, dan, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
BI Optimistis Penurunan Peringkat Utang China Tak Pengaruhi Ekonomi RI je_tek Business and Economy! 0 25th September 2017 08:40 AM
Bos Alibaba: AS Stop Khawatirkan Ekonomi China sucyresky Business and Economy! 0 5th October 2015 10:01 AM
Roadshow Ekonomi, Jokowi Terbang dari China-Australia sucyresky Business and Economy! 0 9th November 2014 10:19 AM
RI dan China Segera Miliki Zona Ekonomi di Bekasi alnpr Business and Economy! 0 20th May 2013 08:30 PM
Bob Indrasasana Berprestasi di Lamborghini Super Trofeo Asia 2012, China andi.teguh Indonesia Bangga! 0 19th December 2012 07:54 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:18 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts