forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 15th February 2019, 03:50 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Perjanjian Perdagangan Bebas Indonesia-Australia Semakin Dekat

Perjanjian perdagangan bebas Indonesia-Australia rencananya akan ditandatangani pada bulan Maret, sebelum Pilkada di kedua negara.

Kesepakatan perdagangan dimaksudkan untuk ditandatangani tahun lalu namun tertunda ketika Perdana Menteri Scott Morrison mengumumkan keputusan kejutan untuk memindahkan Kedutaan besar Israel di Australia ke Yerusalem.

Kesepakatan sangat penting bagi Indonesia karena memungkinkan dimiliki Australia Universitas untuk beroperasi di dalam negeri, membantu mendidik tenaga kerja 130 juta penduduk Indonesia.

Menteri perdagangan Indonesia Enggartiasto Lukita mengatakan kepada wartawan bahwa Indonesia-Australia komprehensif perjanjian kemitraan ekonomi akan ditandatangani pada konferensi bisnis Indonesia-Australia.

"We ingin membuat sebuah forum bisnis pada bulan Maret. Kita perlu lingkup. Benar (kami akan menandatangani CEPA), "Antara melaporkan dia berkata pada hari Kamis.

Menteri Perdagangan Australia Simon Birmingham mengatakan dia senang menjadi merampungkan pengaturan untuk penandatanganan, yang dia berharap untuk mencapai pada bulan Maret.

"This kesepakatan yang kuat untuk kedua negara, yang akan meningkatkan arus dua arah perdagangan dan investasi, menciptakan lebih banyak peluang bagi petani, bisnis dan pembangunan ekonomi, " Senator Birmingham mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

"Indonesia adalah demokrasi terbesar ketiga di dunia dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat, membuat penguatan hubungan strategis dan ekonomis penting. "

Penandatanganan diharapkan akan datang menjelang pemilu Indonesia April 17 dan Australia mungkin jajak pendapat federal.

Kesepakatan membuka peluang bagi bisnis - kedua negara yang baik dalam perekonomian top 20 di dunia tetapi tidak adalah di masing-masing atas 10 mitra dagang.

Mr Morrison pergi ke Jakarta pada bulan Agustus pada perjalanan luar negeri pertamanya sebagai Perdana Menteri, bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo dan penandatanganan kesepakatan untuk menyimpulkan kesepakatan.

Itu adalah lagu sampai Mr Morrison diumumkan pada bulan Oktober ia sedang mempertimbangkan bergerak Kedutaan Tel-Aviv ke Yerusalem.

Indonesia, negara terpadat di dunia Muslim, hosting menteri luar negeri Palestina pada hari itu, memaksa mereka ke acara umum oposisi ke Australia.

Namun kesepakatan penting ke Indonesia, yang sedang mencoba untuk mengubah menjadi ahli ekonomi yang lebih tinggi.

Sekitar setengah dari tenaga kerja besar Indonesia memiliki tingkat pendidikan enam tahun atau di bawah.

Australia memberikan Indonesia $1 miliar lebih dari 10 tahun setelah tsunami 2004 Boxing Day, dengan mayoritas akan menuju membangun 2700 sekolah di seluruh negeri.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
indonesia, kesepakatan, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Indonesia, Australia Perbaharui Perjanjian Militer: Apa yang Perlu Diketahui? Itsaboutsoul Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 9th February 2018 09:51 PM
Fernando Llorente Semakin Dekat Gabung Chelsea mybola Forumku Europe Eropa 0 30th August 2017 08:25 PM
Calleri Semakin Dekat Dengan Inter? sundulmen Forumku the Lounge 0 16th December 2015 01:48 PM
Sabang Kembali Dilirik sebagai Zona Perdagangan Bebas nonasakamoto Business and Economy! 0 1st March 2015 08:44 PM
Australia Semakin Gundah dengan Modernisasi Alutsista TNI AU supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 27th November 2014 09:16 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:26 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts