forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 1st March 2019, 10:34 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Akankah Trump dapat Mengakhiri Perang Dagang?

Trump Presiden baru saja tertunda memaksakan pada impor Cina, tarif baru menyatakan bahwa kesepakatan itu "sangat dekat." Sementara rincian kesepakatan perang dagang tetap tidak jelas, sikap agresif truf pada perdagangan telah membagi pendapat. Dilindungi industri, termasuk baja, klaim bahwa Trump "perdagangan kuat tindakan" sebagian bertanggung jawab untuk pekerjaan baru dan lebih baik gaji.

Namun, ekonom, bersama dengan paduan suara kelompok industri yang berorientasi ekspor, masih bersikeras tarif melakukan jauh lebih berbahaya daripada baik. Dengan pengumuman yang menjulang, it's worth mengambil saham dari apa yang kita ketahui tentang efek truf tarif dan kebijakan ekonomi.

Pekerjaan sedang dibuat, tapi gaji tetap rendah

Satu pembenaran untuk tarif pada impor Cina adalah klaim bahwa perdagangan perlindungan menciptakan pekerjaan. Pajak barang asing meningkatkan permintaan untuk produk rumah tangga, peningkatan produksi dan mengirim lebih banyak orang Amerika untuk bekerja.

Ada beberapa nomor yang mendukung argumen ini. Pekerjaan baru telah ditambahkan pada setiap bulan truf kepresidenan, rata-rata 200.000 per bulan. Ini termasuk sekitar 450.000 pekerjaan manufaktur. Setelah penumpahan 5 juta pekerjaan dari tahun 2001 hingga 2010, sektor manufaktur telah menikmati rebound lembut.

Selain itu, ada bukti anekdotal baru kerja dalam industri dilindungi, termasuk 1.100 pekerjaan di US Steel Fairfield bekerja. Pendukung perlindungan Dagang truf mengklaim bahwa penciptaan lapangan kerja outpaces kerugian dari tarif 20:1.

Namun, ini tidak mungkin hasil dari tarif. Amerika Serikat telah menikmati lebih dari 100 bulan lurus pertumbuhan pekerjaan terganggu. Ini berarti bahwa kinerja yang kuat di bawah Trump tidak dapat dikaitkan dengan hari perubahan kebijakan. Selain itu, sebagian besar pekerjaan-pekerjaan yang di layanan, tidak manufaktur. Layanan Ketenagakerjaan tumbuh secara dramatis setelah resesi besar, meningkatkan oleh sekitar 17 juta.

Selain itu, angka mentah pekerjaan tidak beritahu kami sesuatu tentang "kualitas" pekerjaan mereka. Melihat lebih dekat upah kurang menggembirakan. Manufaktur upah sedikit membaik pada tahun 2018, tumbuh dengan 3 persen. Namun, upah stabil dalam beberapa bulan terakhir, menunjukkan sedikit perbaikan dalam beberapa bulan terakhir. Lebih umum, pertumbuhan upah masih tertinggal jumlah resesi pra-besar.

Harga yang memegang stabil bagi konsumen tetapi tidak untuk produsen

Ekonom berpendapat bahwa masalah utama dengan hambatan perdagangan adalah bahwa mereka meningkatkan biaya. Bahkan jika pekerjaan dibuat, konsumen kehilangan dengan membayar lebih untuk sehari-hari barang dan jasa. Sejauh ini, harga konsumen di beberapa industri utama memegang stabil, termasuk industri otomotif, dimana TARIF baja diharapkan untuk menaikkan harga stiker di dealer mobil.

Harga tetap dapat membantu menjelaskan mengapa menghabiskan liburan ini lebih baik dari yang diharapkan. Menghabiskan liburan adalah indikasi umum dari konsumen kepercayaan diri, dan pengecer, terutama online, melaporkan kinerja yang kuat. Namun, di belakang layar, harga telah meningkat secara signifikan bagi produsen. Harga baja naik 20 persen pada tahun 2018, memimpin protes keras dari produsen seperti Caterpillar dan Ford. Ada kemungkinan bahwa harga konsumen akan segera meningkat jika AS-Cina ketegangan tidak dikurangi.

Presiden Trump mengakui sebanyak, mengakui bahwa iPhone harga akan naik karena TARIF tapi mengklaim ini adalah hanya satu lagi alasan untuk memindahkan produksi ke Amerika Serikat.

Defisit perdagangan masih tumbuh

Tema sentral truf retorika berdiri untuk perdagangan diskriminasi di seluruh dunia, yang, dalam pandangannya, mempercepat penurunan manufaktur Amerika. Di sini, ada jauh lebih sedikit bukti bahwa truf strategi bekerja seperti yang direncanakan. Defisit perdagangan-Trump yang sering dikutip sebagai bukti dari America's penganiayaan tangan mitranya terus tumbuh. Defisit dalam perdagangan barang mendekati $800 milyar oleh November 2018, tinggi 10 tahun.

TARIF tidak berpunca pemasukan barang-barang konsumen. Bahkan, ada beberapa bukti bahwa hambatan yang benar-benar meningkat impor input kunci seperti baja produsen menimbun pasokan sebelum harga terlalu tinggi perdagangan.

Selain itu, adalah kehilangan akses pasar. Barang-barang yang awalnya ditakdirkan untuk Cina menderita tindakan pembalasan Beijing. Hal ini tidak mudah atau murah untuk menemukan alternatif di pasar global. Hasilnya telah tumpukan kedelai dengan tempat untuk pergi.

Perang Dagang telah konsekuensi nyata

Kebijakan TARIF truf tidak lagi menyebabkan, seperti takut, untuk menyapu kehilangan pekerjaan dan meroketnya harga. Juga memiliki ekonomi AS menyelinap ke dalam resesi bahwa beberapa diprediksi. Namun, itu tidak berarti, seperti yang diklaim Trump, bahwa perdagangan perang "mudah untuk menang." Ada yang jelas biaya perdagangan konflik. Dikuburkan dalam berita tentang investasi US Steel di Alabama adalah bahwa tarif sudah biaya GM $1 miliar terkemuka perusahaan mengumumkan 14.000 PHK.

Mungkin juga ada konsekuensi internasional yang lebih luas. AS sekarang menghadapi tingkat perdagangan litigasi di Jenewa, dan mitra dagang utama telah mencari lebih diprediksi sekutu di tempat lain. Semua mitra perdagangan America's top 5 terus menegosiasikan kesepakatan baru dengan satu sama lain transaksi yang meninggalkan Amerika Serikat di sela-sela. Apa pun yang terjadi pada atau sekitar tenggat waktu 1 Maret, jelas ada dampak ekonomi yang signifikan dari pertarungan perdagangan selama setahun.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
bahwa, pekerjaan, perdagangan, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Indeks US Dollar Masih Berpotensi Melemah Ditengah Sentimen Positif Perang Dagang AS-Cina Yose Trader Blockchain and Cryptocurrency 1 7th June 2019 05:31 AM
Dow Jones Meroket Setelah Perang Dagang yang Mereda Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 19th January 2019 10:21 AM
Gubernur Papua Meminta Tentara untuk Mengakhiri Perburuan Pemberontak Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 23rd December 2018 10:26 AM
Perang Dagang: China Balas Amerika, Umumkan Tarif Balasan $60 Miliar Itsaboutsoul Indonesia Membangun! 0 4th August 2018 11:03 PM
Akankah Strategi Agresif Trump Taklukkan Korea Utara? Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 20th January 2018 07:36 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:05 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts