forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd March 2019, 10:34 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default KTT Vietnam: Korut dan AS Miliki Alasan Berbeda atas Gagalnya Pembicaraan

Korea Utara dan Amerika Serikat telah memberikan rekening berbeda mengapa KTT Vietnam antara Donald Trump dan Kim Jong-un berakhir dengan kegagalan pada hari Kamis.

Tiba-tiba akhir pertemuan Hanoi, yang dipotong oleh beberapa jam, itu sebuah kemunduran dari kedua pemimpin yang telah membuat perjalanan panjang Kim dengan kereta api dan Trump lewat udara dalam harapan bahwa kesepakatan sudah dalam jangkauan. Ada tidak ada rencana untuk ketiga puncak, tetapi Amerika Serikat telah mengungkapkan kemauan untuk melanjutkan perundingan di tingkat yang lebih rendah.

Dalam versi peristiwa, Trump mengatakan kesepakatan telah rusak karena Kim ingin bantuan lengkap sanksi untuk membongkar utama kompleks nuklir di Yongbyon, tapi AS ingin fasilitas nuklir lainnya, termasuk situs rahasia, cacat juga.

"Itu adalah tentang sanksi pada dasarnya," Trump mengatakan pada konferensi pers di Hanoi. "Mereka ingin sanksi mengangkat mereka secara keseluruhan dan kita tidak bisa melakukan itu... Kadang-kadang Anda harus berjalan, dan ini adalah hanya salah satu dari mereka kali."

"Ada perbedaan. Kita harus memiliki sanksi,"katanya. "Ada perbedaan. Kita harus memiliki sanksi dan ia ingin denuke. "Tapi ia ingin lakukan daerah yang kurang penting daripada daerah-daerah yang kita inginkan."

Korea Utara diperdebatkan truf penjelasan. Pada tengah malam tiba-tiba dijadwalkan konferensi pers di Hanoi, menteri luar negeri Korea Utara, Ri Yong Ho, mengatakan Pyongyang hanya menuntut parsial sanksi bantuan untuk menutup Yongbyon. Dia mengatakan AS telah menyia-nyiakan kesempatan yang "mungkin tidak datang kembali" dan posisi Pyongyang tidak akan berubah bahkan jika AS berusaha lebih lanjut pembicaraan.

Trump namun dibuat jelas bahwa status quo akan terus, dengan Korea Utara yang terus menunda nuklir dan rudal tes, sementara AS tidak akan mengambil bagian dalam latihan militer bersama dengan Korea Selatan, yang Presiden AS menentang pula.

"Aku menyerah yang cukup sambil lalu karena biaya kita $100m untuk melakukannya. Aku benci untuk melihatnya. Saya pikir itu tidak adil,"Trump mengatakan, menambahkan bahwa Korea Selatan harus memikul lebih dari biaya. "Latihan menyenangkan dan menyenangkan mereka bermain permainan perang mereka. Saya tidak mengatakan yang tidak diperlukan. Pada beberapa tingkat adalah. Pada tingkat lain tidak."

Pada hari Jumat, Presiden Korea Selatan, bulan Jae-in, digunakan sebuah pidato hari libur nasional untuk mencoba untuk mengurangi kekecewaan apapun. "Saya percaya ini adalah bagian dari sebuah proses untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dari perjanjian. Sekarang peran kita telah menjadi bahkan lebih penting,"katanya. "Administrasi erat akan berkomunikasi dan bekerja sama dengan Amerika Serikat dan Korea Utara untuk membantu pembicaraan mereka mencapai penyelesaian lengkap dengan cara apapun."

Dalam konferensi pers setelah pembicaraan rusak, Trump tetap pelindung pemimpin Korea Utara dan hubungan antara dua orang. "Kami menghabiskan sepanjang hari dengan Kim Jong-un," katanya. "Dia adalah cukup seorang pria dan cukup karakter. Dan hubungan kita sangat kuat."

Ia bahkan membela Kim atas kematian mahasiswa US Otto Warmbier, yang dikirim dari Korea Utara sakit parah pada 2017 Juni. "Dia mengatakan dia tidak tahu tentang hal itu dan aku akan membawanya pada FirmanNya," katanya.

Trump memberikan account umum yang paling rinci tanggal perselisihan yang tengah yang telah mantap negosiasi. Dia menegaskan bahwa sisi AS dihadapkan Pyongyang dengan intelijen AS tentang rahasia fasilitas nuklir di luar Yongbyon dan menuntut mereka diletakkan di meja perundingan.

"Kami tahu negeri sangat baik, setiap inci dari negara itu," katanya, menambahkan bahwa Yongbyon, "sementara sangat besar, tidak cukup".

"Kita harus memiliki lebih dari itu, karena ada hal lain yang kami belum membicarakan, bahwa kita menemukan, bahwa kita menemukan waktu yang lama yang lalu, tetapi orang tidak tahu tentang," ia pergi, membuat jelas bahwa salah satu situs yang dia berbicara tentang enrichme rahasia uranium kedua Program NT. "Kami membawa banyak poin yang saya pikir mereka terkejut bahwa kita tahu."

Katanya santai semua sanksi untuk Yongbyon akan telah berarti menyerah leverage "yang telah diambil begitu lama untuk membangun."

Runtuhnya pembicaraan kedua pemimpin datang tiba-tiba. Pada Rabu malam Gedung Putih beredar rinci rencana untuk sesi negosiasi, bekerja siang dan upacara penandatanganan kesepakatan bersama. Ketika kedua pemimpin berkumpul kembali pada Kamis pagi, namun, mereka tampak suram dan berhati-hati tentang apakah kesepakatan itu mungkin.

Beberapa jam kemudian, puncak disebut. Upacara penandatanganan dibatalkan dan makan siang resmi meninggalkan dimakan. Pengaturan meja dan kartu nama pergi tidak terpakai di ruang makan yang kosong Hotel Metropole, tempat diselenggarakannya KTT, sebagai pemimpin yang membuat jalan mereka kembali ke hotel mereka sendiri.

Menlu AS, Mike Pompeo, kata rincian pembicaraan ini sebagian disebabkan oleh perbedaan atas urutan perlucutan senjata nuklir dan sanksi bantuan. AS ingin Korea Utara untuk menempatkan gudang saat ini, diperkirakan terdiri dari beberapa hulu ledak lusin, beberapa dipasang pada rudal, di meja perundingan juga, katanya.

Pompeo mengatakan perundingan nuklir akan melanjutkan dengan cepat, meskipun ada pertemuan baru namun telah dijadwalkan.

Trump terbang keluar dari Hanoi di sore hari, sementara Kim tinggal di kota untuk berbicara dengan kepemimpinan Vietnam dan akan membuat 70 jam mobil dan kereta api perjalanan kembali ke Pyongyang pada akhir pekan. Itu tidak jelas apakah ia akan berhenti di Beijing untuk bertemu dengan Presiden Cina Xi Jinping.

Trump mengatakan dia akan memanggil sekutunya regional, Jepang Perdana Menteri Shinzo Abe, dan Presiden Korea Selatan, bulan Jae-in, segera ia naik Air Force One.

Rincian dari puncak adalah bencana politik untuk bulan, yang telah menghitung pada kemajuan yang akan mengangkat sanksi internasional yang membatasi perdagangan dan investasi antara Korea Utara dan Selatan.

Seorang diplomat Korea Selatan mengatakan Seoul terkejut dengan hasilnya. "Itu adalah kejutan. Kami berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi,"kata diplomat. "Kita perlu untuk menonton apa yang terjadi di belakang layar."
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, korea, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penyebab Gagalnya Penurunan Berat Badan ufhairah Health Kesehatan 3 22nd August 2015 01:05 PM
Faktor Yang Menjadi Penyebab Gagalnya Pembuahan Pada Kenari putrikenari Forum Budidaya Hewan dan Ternak - My Farming and Fishery 0 30th July 2015 05:53 AM
MMM Bisa Ambil Pelajaran dari Gagalnya Koperasi Langit Biru sucyresky Business and Economy! 0 9th April 2015 08:35 AM
Tarif Angkot Miliki Batas Atas & Bawah sucyresky Business and Economy! 0 7th April 2015 08:58 AM
Jet Tempur KFX Berbeda dengan IFX supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 7th November 2014 07:46 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:14 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts