forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 3rd March 2019, 11:41 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Berakhirnya Latihan Perang AS-Korsel

Amerika Serikat dan Korea Selatan pejabat mengumumkan pada hari Minggu (AEDT) bahwa mereka akan berakhir lama latihan militer yang gusar rezim pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan diambil kritik dari Presiden Donald Trump, menggantinya dengan operasi yang lebih kecil.

Pentagon diungkapkan keputusan pada Sabtu malam (waktu setempat) setelah panggilan telepon antara bertindak Sekretaris Pertahanan Patrick Shanahan dan rekan Korea Selatan, Menteri Pertahanan Jeong Kyeong-doo. Mereka setuju untuk mengakhiri latihan perang AS-Korsel, menggantinya dengan "newly dirancang latihan pos komando dan direvisi bidang pelatihan program", menurut pernyataan Pentagon.

"The Menteri dan Sekretaris dibuat jelas bahwa keputusan Aliansi untuk mengadaptasi program pelatihan kami mencerminkan hasrat kami untuk mengurangi ketegangan dan mendukung upaya diplomatik kami untuk mencapai lengkap denuclearisation Semenanjung Korea di final, sepenuhnya diverifikasi cara, "kata pernyataan itu.

Spesifikasi dan nama-nama baru latihan tidak diungkapkan. Tapi US pertahanan kata pejabat, berbicara tentang kondisi anonim karena kepekaan diskusi, Shanahan berharap untuk menemukan solusi yang akan memungkinkan AS dan militer Korea Selatan terus unsur-unsur dari latihan difokuskan pada mempertahankan kesiapan bersama sementara atas unsur-unsur yang di masa lalu telah dimaksudkan sebagai penunjukan kekuatan.

Unsur-unsur, pimpinan Pentagon telah menyimpulkan, dapat dipandang sebagai sabre-rattling pada suatu waktu ketika militer terlihat untuk mendukung diplomasi dengan Korea Utara, kata pejabat. Rencana untuk kembali latihan diharapkan memiliki dampak pada kesiapan, kata para pejabat, tapi ini belum jelas berapa banyak.

Kedua Foal Eagle serangkaian latihan diadakan di musim semi dan kunci menyelesaikan latihan secara tradisional diadakan di musim panas akan menyimpulkan. Mereka berfokus pada mempersiapkan untuk kemungkinan perang dengan Korea Utara, dan ribuan tentara yang terlibat. Kadang-kadang, mereka termasuk US pembom, kapal selam dan menampilkan lain kekuatan.

Pengumuman, yang NBC News pertama kali dilaporkan pada Jumat (Sabtu AEDT), diharapkan. Itu datang setelah Trump dipotong pendek puncak dengan Kim pada hari Kamis setelah mereka tidak mampu menyetujui persyaratan tentang bagaimana denuclearise Semenanjung Korea. Seperti sebelumnya, dia telah berbicara Presiden hangat Kim dan dengan jijik untuk latihan.

"I mengatakan para Jenderal - berkata: 'Lihatlah, Anda tahu, berolahraga menyenangkan dan menyenangkan dan mereka bermain permainan perang', " Trump mengatakan, mengacu pada latihan dengan sebuah frase Pentagon telah biasanya menghindari. "And saya tidak mengatakan itu tidak perlu, karena di beberapa tingkat - tetapi pada tingkat lain itu tidak. Tapi itu hal yang sangat, sangat mahal. Dan Anda tahu, kita harus berpikir tentang itu, terlalu. "

Presiden mengumumkan pada bulan Juni tahun 2018, mengikuti pertemuan puncak pertama nya bersejarah dengan Kim bahwa dia akan mengakhiri "war games semua" di semenanjung. Pentagon mengatakan beberapa hari kemudian bahwa itu akan menangguhkan wali Ulchi-kebebasan latihan yang direncanakan untuk Agustus 2018 tetapi dihindari peramalan rencana luar itu.

Tetapi sebagai diskusi melanjutkan, menjadi jelas bahwa masa depan latihan juga akan terpengaruh. Jim Mattis, yang mengundurkan diri sebagai kepala Pentagon pada bulan Desember, berkata pada bulan November bahwa latihan musim semi ini (Utara) Foal Eagle akan "reduced di scope" sebagai diplomat dari kedua negara terus berbicara.

"Foal eagle adalah yang diorganisasi kembali sedikit untuk tetap pada tingkat yang tidak akan berbahaya bagi diplomasi " katanya.

Para pejabat dari kedua Korea telah sepakat pada langkah-langkah lain untuk mengurangi ketegangan, termasuk pengaturan zona penyangga di perairan di sekitar Semenanjung dan menghancurkan beberapa menara jaga di kawasan Demilitarised sangat dibentengi yang memisahkan negara.

Beberapa Demokrat telah mempertanyakan apakah penghentian latihan akan menyakiti kemampuan militer AS untuk merespon dalam krisis. Umum Angkatan Darat Robert Abrams, panglima atas kami pasukan Korea, meremehkan pentingnya skala kembali latihan bulan lalu.

Abrams, berbicara sebelum Senat Armed Services Committee pada Februari 12, mengatakan bahwa sementara beberapa latihan telah dibatalkan, Amerika dan Korea Selatan terus melatih bersama-sama dan melakukan "some inovatif things" untuk tetap tajam "by menyesuaikan ukuran, Ruang lingkup, volume dan timing "operasi mereka untuk memungkinkan diplomat terus membahas perdamaian.

"Historically, kami telah melakukan satu di musim semi dan satu di musim panas, dan aku terus perencanaan untuk pelaksanaan dalam musim semi, " katanya.

Di bawah mempertanyakan, Abrams mengatakan bahwa pasukan AS paling hierarkhi akan melihat perbedaan dalam tingkat pelatihan mereka, dan bahwa Komandan Batalyon "might di months mendatang". Para komandan senior akan melihat perbedaan, katanya, menambahkan bahwa mereka adalah berpengalaman dalam tuntutan pekerjaan mereka.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, latihan, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
40 Tahun Berakhirnya Perang Vietnam supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 2nd May 2015 05:45 PM
PBSI Kirim 16 Pebulutangkis Muda untuk Latihan Bersama di Korsel agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 9th January 2015 07:40 PM
Berakhirnya Perseteruan di DPR akiyamashinichi Indonesia Membangun! 0 11th November 2014 07:35 AM
Tentara AS-Indonesia Latihan Perang Bersama alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 1 15th June 2013 12:28 PM
TNI AL gelar latihan perang laut bersama US Navy alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 21st May 2013 08:13 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:27 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2022, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2022 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts