forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 4th March 2019, 12:35 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Mahathir Mohamad Bertemu dengan Keluarga Korban MH370 untuk Pertama Kalinya

Istri dari seorang pria yang naik ditakdirkan penerbangan MH370 telah memohon dengan pemerintah Malaysia untuk menjaga mencari suaminya hidup.

Minggu ini, Danica minggu menjadi anggota keluarga pertama dari siapa pun di pesawat - yang tampaknya menghilang pada tanggal 8 Maret 2014 - untuk bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Dr. Mahathir Mohamad.

Dia berharap untuk meyakinkan dia untuk membuka kembali kasus berusia lima tahun dan membawa sisa-sisa suaminya, Paulus, rumah.

'Harap jangan menyerah pada kita,' Dia memohon Dr Mohamad selama percakapan.

Pemerintah Malaysia berpendapat informasi yang mereka miliki sekarang basi dan mereka tidak bisa menyelidiki lebih lanjut tanpa petunjuk baru yang segar dan dapat diandalkan.

Mrs Woods berbicara dengan 60 menit mengenai tekadnya untuk menjaga kasus hidup.

' Ini bukan hanya tentang orang 239 di Boeing 777. Ini adalah sekitar delapan juta orang setiap hari bahwa penerbangan. Istri, suami, anggota keluarga pergi untuk liburan, pekerja yang naik pesawat dan kita tidak tahu apa yang terjadi,' katanya.

Belum pernah terjadi sebelumnya pertemuan berlangsung sekitar 30 menit, di mana Dr Mohamad bersumpah untuk terus mencari sisa-sisa MH370.

Namun, ia menolak untuk memberikan setiap kredit kepada teori pesawat pilot, Kapten Zaharie Ahmad Shah, membajak pesawat dan jatuh, melakukan pembunuhan massal dalam proses.

' Saya tidak berpikir bahwa orang yang telah terbang selama begitu lama, pilot sangat senior ingin melakukan itu. Aku tidak tahu bagaimana ia dapat membuatnya menghilang.'

' Tidak tahu sangat menyedihkan... Allah melarang itu harus terjadi padaku, tapi aku akan sangat marah, terutama ketika pencarian dihentikan... Kehilangan sebuah pesawat tidak, tetapi kehilangan orang adalah sesuatu yang lain.'

Mrs minggu menyambut pemerintah Malaysia dukungan yang terus menerus, dan mengatakan dia percaya mereka akan mendapatkan ke bawah hilangnya misterius.

'Hal sangat penting, jelas, untuk kita lima tahun untuk memiliki hak dan kesempatan untuk meletakkan suami saya untuk beristirahat dan membawanya pulang untuk kita.'

Mrs minggu dan suaminya, Paulus, bersama-sama berbagi dua anak, dua anak laki-laki sekarang berusia delapan dan enam.

Dia mengatakan dia ingin bisa menjelaskan kepada mereka kebenaran penuh dari apa yang terjadi dengan ayah mereka.

Mrs Weeks suami adalah salah satu dari 238 orang di penerbangan di Kuala Lumpur terikat untuk Beijing pada tanggal 8 Maret tahun 2014.

Setelah pencarian ekstensif dilakukan oleh beberapa berbagai organisasi dan badan-badan pemerintah, pejabat berhenti mencari sisa-sisa pesawat pada tahun 2017.

Hanya tiga potong dari puing-puing telah diidentifikasi sebagai bagian dari pesawat hilang dalam lima tahun terakhir. Mereka saat ini dikurung dalam peti Malaysia untuk menjaga aman.

Pemerintah Malaysia terus menilai apakah potongan-potongan ini dapat memberikan informasi penting ke mana dan bagaimana pesawat turun.

Sementara teori sekitarnya motif mungkin pembunuhan-bunuh diri merajalela antara kalangan profesional penerbangan, masyarakat Malaysia yang lebih luas telah menolak untuk mengakui kemungkinan Kapten Zaharie bersalah.

Malaysia Airlines krisis manajer Fuad Sharuji mengatakan dia menerima panggilan telepon pertama mengatakan pada awak darat telah kehilangan kontak dengan penerbangan pada tanggal 8 Maret 2014, di 2:30.

'Saya tahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres, jadi kami segera diaktifkan kode kita merah,' katanya.

' Akhir sabdaNya goodnight MH370. Goodnight Malaysia 370. Suaranya relatif tenang. Tiada tanda kecemasan, ' Mr Sharuji terus.

Mantan Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull, sebelumnya diakui kemungkinan bahwa 'Kapten merencanakan acara ini mengejutkan'.

Ia mengatakan ia percaya pilot mungkin ingin ' 'Buat misteri terbesar di dunia.

APA YANG TERJADI DENGAN MH370? BEBERAPA TEORI-TEORI MENJADI MISTERI DIPERIKSA

APAKAH MEMBAJAK PILOT PESAWAT SENDIRI?

Pilot Zaharie Ahmad Shah direncanakan pembunuhan massal karena masalah pribadi, mengunci nya Co-pilot dari kokpit, menutup semua komunikasi, depressurising kabin utama dan kemudian menonaktifkan pesawat sehingga terus terbang di auto-pilot sampai itu berlari dari bahan bakar.

Itu adalah teori yang populer dalam minggu setelah hilangnya pesawat.

Masalah pribadi, mengatakan desas-desus di Kuala Lumpur, termasuk sebuah split bersama istrinya, Fizah Khan, serta kemarahannya bahwa relatif, pemimpin oposisi Anwar Ibrahim, telah diberikan hukuman lima tahun penjara untuk sodomi tak lama sebelum ia naik pesawat untuk penerbangan ke Beijing.

Tapi istri pilot marah menolak masalah pribadi dan anggota keluarga lain dan teman-temannya mengatakan dia adalah seorang keluarga yang setia dan mencintai pekerjaannya.

Teori ini juga merupakan kesimpulan dari studi independen pertama ke bencana oleh para penyelidik kecelakaan udara berbasis Selandia Baru, Ewan Wilson.

Wilson, pendiri Kiwi Airlines dan pilot komersial dirinya, tiba pada kesimpulan yang mengejutkan setelah mempertimbangkan 'setiap skenario alternatif dibayangkan'.

Namun, dia belum mampu memberikan bukti konklusif apapun untuk mendukung teori.

Klaim yang dibuat dalam buku 'Goodnight Malaysia 370', yang Wilson menulis bersama Selandia Baru wartawan koran, Geoff Taylor.

Juga telah dikabarkan bahwa Zaharie digunakan simulator penerbangan di rumahnya untuk plot jalan ke pulau terpencil.

Namun, para pejabat di Kuala Lumpur menyatakan bahwa polisi Malaysia dan ahli teknis FBI telah menemukan apa-apa untuk menyarankan dia berencana untuk membajak penerbangan setelah erat memeriksa simulator penerbangan nya.

Dan juga ada teori bahwa hilangnya tragis mungkin telah tindakan yang heroik dari korban oleh pilot.

Australia aviation penggemar Michael Gilbert percaya pesawat hancur terbakar terbang, memaksa pilot untuk plot kursus dari daerah padat penduduk.


JIKA TIDAK ADALAH PILOT, CO-PILOT YANG BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MISTERI?

Co-pilot Fariq Abdul Hamid, 27, lagi untuk masalah-masalah pribadi, dicurigai oleh rumor-penyebar untuk telah dikuasai pilot dan Cacat pesawat, terbang ke azab yang dengan awak dan penumpangnya tidak bisa melalui pintu terkunci kokpit.

Teori telah diajukan saran bahwa ia mengalami masalah hubungan dan ini adalah cara dramatis mengambil hidupnya sendiri.

Tetapi ia terlibat untuk dinikahkan kepada kapten Nadira Ramli, 26, sesama pilot dari maskapai penerbangan lain, dan mencintai pekerjaannya. Ada alasan tidak dikenal baginya untuk mengambil tindakan yang fatal.

Orang lain telah menyarankan bahwa karena ia dikenal untuk kadang-kadang mengundang wanita muda ke dalam kokpit selama penerbangan, ia telah melakukan sehingga saat ini dan sesuatu yang telah pergi salah.

Muda Jonti Roos mengatakan pada bulan Maret bahwa Dia menghabiskan seluruh penerbangan di 2011 di kokpit dihibur oleh Hamid, yang adalah Merokok.

Ketertarikan kopilot diperbarui ketika masalah ini diungkap ia adalah orang yang terakhir untuk berkomunikasi dari kokpit setelah sistem komunikasi terputus.

APAKAH RUSIA MENCURI MH370 DAN TERBANG JET KE KAZAKHSTAN

Ahli telah mengklaim hilang Malaysia Airlines Penerbangan 370 dibajak atas perintah Vladimir Putin dan diam-diam mendarat di Kazakhstan.

Jeff Wise, seorang penulis Sains AS yang dipelopori CNN's cakupan dari Boeing 777-200E, telah berdasarkan teori aneh ping yang pesawat memberikanku selama tujuh jam setelah itu hilang, yang direkam oleh perusahaan telekomunikasi British Inmarsat.

Bijaksana percaya bahwa pembajak 'palsu' data navigasi pesawat untuk membuatnya tampak seperti itu pergi dalam satu arah lain, tapi terbang ke Kosmodrom Baykonur, yang disewa dari Kazakhstan oleh Rusia.

Namun, bijaksana mengakui di New York Magazine bahwa dia tidak tahu mengapa Vladimir Putin ingin mencuri sebuah pesawat penuh dengan orang-orang dan idenya agak 'gila'.

Bijaksana juga mencatat ada tiga orang Rusia onboard penerbangan, dua dari mereka pemegang paspor Ukraina.

Ahli bencana penerbangan menganalisis data satelit dan menemukan - seperti data yang dicatat oleh Inmarsat - bahwa pesawat terbang pada jam setelah kehilangan kontak.

Pemeriksaan yang teliti bukti telah mengungkapkan bahwa MH370 membuat tiga berubah setelah panggilan terakhir radio, pertama berbelok ke kiri, lalu dua lagi, mengambil pesawat Barat, kemudian ke arah Antartika Selatan.

MH370 DIGUNAKAN OLEH PARA TERORIS UNTUK SERANGAN BUNUH DIRI DI ANGKATAN LAUT CINA

Klaim ini luar biasa datang dari 41-year-old Inggris pelaut Katherine Tee, dari Liverpool, akun yang awal melihat apa yang dia pikir adalah pesawat terbakar di langit malam menjadi berita utama di seluruh dunia.

Setibanya di Thailand Phuket setelah berlayar melintasi Samudra Hindia dari Cochin, India Selatan dengan suaminya, katanya: ' aku bisa melihat garis besar pesawat - itu tampak lebih lama daripada pesawat biasanya lakukan. Ada apa yang tampaknya menjadi hitam asap streaming dari belakang.'

MS Tee gambaran umum dari waktu dan tempat itu samar-samar dan dia kehilangan semua kredibilitas ketika dia kemudian dinyatakan di blog-nya bahwa dia percaya MH370 pesawat kamikaze yang ditujukan untuk armada kapal Cina dan ditembak jatuh sebelum itu bisa menghancurkan ke dalam pembuluh.
Tanpa bukti kuat data satelit, ia menulis di blog itu, cakep Sailoress, dia melihat pesawat terbang di ketinggian rendah terhadap konvoi militer dia dan suaminya telah melihat pada malam hari. Ia menambahkan internet penelitian menunjukkan Armada Cina di daerah itu.

JET LANDED ON THE air dan adalah melihat MENGAMBANG ON THE laut ANDAMAN pesawat dari Jeddah ke Kuala Lumpur yang menyeberangi Laut Andaman pada 8 Maret, Malaysia wanita Raja Dalelah, 53, melihat apa yang dia percaya adalah pesawat duduk di permukaan air.

Dia tidak tahu tentang pencarian yang telah dimulai untuk MH370. Dia mengingatkan pramugari yang menyuruhnya untuk kembali tidur.

'Saya terkejut untuk melihat apa yang tampak seperti ekor dan sayap pesawat di atas air,' katanya.

Itu hanya ketika ia mengatakan kepada teman-temannya mendarat di Kuala Lumpur apa yang ia telah melihat bahwa dia belajar dari jet hilang. Ia telah melihat objek pada sekitar 2.30 waktu Malaysia.

Dia mengatakan dia telah mampu mengidentifikasi beberapa kapal dan Kepulauan sebelum objek perak yang katanya adalah pesawat.

Tetapi ceritanya tertawa oleh pilot yang mengatakan itu akan menjadi mustahil untuk melihat bagian dari sebuah pesawat dalam air dari 35,000ft atau tujuh mil.

MS Raja mengajukan laporan resmi dengan polisi hari yang sama dan memiliki terus kisahnya.

'Saya tahu apa yang kulihat,' katanya.

PESAWAT MENDERITA KEGAGALAN SISTEM BENCANA DAN SEBENARNYA DI LAUT

Kejadian bencana seperti kebakaran menonaktifkan banyak perlengkapan yang mengakibatkan pilot berbalik pesawat ke arah Semenanjung Malaysia dengan harapan mendarat di Bandara terdekat.

Satelit data, dipercaya atau tidak, menunjukkan pesawat itu membuat giliran dan teori mengatakan tidak akan ada alasan bagi pilot untuk mengubah arah kecuali dihadapkan dengan darurat.

Kebakaran di sebuah jet Boeing 777 serupa yang diparkir di Cairo airport di 2011 ditemukan telah disebabkan oleh masalah dengan petugas pertama masker oksigen memasok pipa.

Stewarts hukum, yang telah perkara dalam serangkaian hari bencana udara, percaya pesawat jatuh setelah kebakaran - mirip dengan api di landasan pacu bandara Cairo - pecah di kokpit.

Setelah penyelidikan api Cairo, Mesir pesawat kecelakaan penyelidikan pusat Direktorat (EAAICD) merilis laporan akhir mereka yang mengungkapkan bahwa api berasal dekat petugas pertama masker oksigen memasok pipa.

Penyebab kebakaran tidak bisa meyakinkan ditentukan, tetapi penyidik menunjuk masalah dengan selang kokpit yang digunakan untuk menyediakan oksigen untuk kru dalam dekompresi.

Setelah kebakaran 2011, pemilik pesawat US diperintahkan untuk menggantikan sistem - diperkirakan untuk biaya $2,596 (1.573) per pesawat. Tidak diketahui apakah Malaysia Airlines telah dilakukan perubahan.

Jika salah satu pilot ingin kecelakaan pesawat, mengapa mengubahnya sekitar? Jadi turn-sekitar menunjukkan mereka mencoba untuk tanah secepat mungkin karena keadaan darurat.

US SHOT DOWN THE pesawat takut teror serangan ON DIEGO GARCIA The Boeing 777 ditembak jatuh oleh Amerika yang takut pesawat telah dibajak dan akan digunakan untuk menyerang pangkalan militer AS di Diego Garcia atol di Samudra Hindia. Jadi teori konspirasi mengklaim.

Dan maskapai Perancis mantan Direktur Marc Dugain mengatakan dia telah diperingati oleh intelijen Inggris bahwa dia mengambil risiko oleh menyelidiki sudut ini.

Ada cara untuk memeriksa apakah Dugain diterima seperti peringatan atau mengapa ia percaya Amerika menembak jatuh pesawat.

Tetapi menambahkan ke teori bahwa pesawat diterbangkan ke Diego Garcia, baik dengan pilot Zaharie atau pembajak, klaim bahwa pada simulator penerbangan rumah pilot penerbangan 'praktek' ke pulau.

Profesor Glees berkata: ' Amerika akan memiliki tidak tertarik dalam melakukan apa-apa jenis dan tidak mengatakan kepada dunia.

' Dalam teori, mereka mungkin ingin menembak jatuh pesawat mereka berpikir menyerang mereka tetapi mereka tidak hanya api rudal, mereka akan menyelidikinya pertama dengan pejuang dan akan dengan cepat menyadari bahwa bahkan jika itu akan ditembak jatuh, dunia akan perlu untuk mengetahui.'

Mr Rosenschein berkata: ' AS sudah pasti tidak dapat menyembunyikan fakta ini dan dalam setiap peristiwa, jika itu benar, mereka akan telah mengakui bahwa tindakan mereka seperti itu akan mencegah tindakan teroris yang sukses pada kesempatan ini dan bertindak sebagai penghalang untuk masa depan teroris serangan.'
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, pesawat, telah, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tips bertemu camer (calon mertua) pertama kali Rimanurmala Ruang Privasi Pribadi 2 14th March 2017 09:20 AM
Pertama Kalinya, Gedung Pencakar Langit China Rangking 1 Dunia sucyresky Business and Economy! 0 3rd October 2015 11:25 AM
Pia/Rizki Bertemu Unggulan Pertama agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 16th January 2015 11:00 PM
Menpora Doakan Korban & Keluarga Tragedi AirAsia agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 4th January 2015 10:53 AM
Santunan yang Diterima Keluarga Korban AirAsia Bakal Tak Rata miss_nha Business and Economy! 1 1st January 2015 05:25 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:45 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts