forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 9th March 2019, 12:35 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Tingkat Ekspor China Anjlok 20%

Cina pada hari Jumat melaporkan lebih buruk daripada perkiraan perdagangan data untuk bulan Februari, bea cukai data menunjukkan di tengah Sengketa Dagang Beijing dengan Amerika Serikat

Ekspor mata uang dolar merosot 20,7 persen untuk bulan Februari dari tahun lalu, hilang harapan ekonom penurunan 4,8 persen, menurut sebuah jajak pendapat Reuters. Januari ekspor telah meningkat 9,1 persen dari tahun lalu.

Impor mata uang dolar jatuh 5,2 persen di bulan Februari dari tahun lalu, hilang perkiraan ekonom jatuh 1,4 persen. Januari impor telah jatuh 1,5 persen pada tahun.

Cina Februari neraca perdagangan ini juga secara signifikan lebih lemah daripada yang diharapkan pada $4,12 miliar. Ekonom yang disurvei oleh Reuters telah memperkirakan neraca perdagangan secara keseluruhan untuk datang di $26,38 miliar. Neraca perdagangan negara itu pada bulan Januari telah 39.16 milyar.

Cina surplus perdagangan secara sensitif dengan AS menyempitkan tajam untuk $14.72 miliar pada bulan Februari dari $27.3 miliar pada bulan Januari.

'Banyak angin sakal'
Meskipun 20,7 persen penurunan Cina ekspor untuk bulan Februari adalah "big number" dan pasar akan "clearly kecewa, " angka negatif seharusnya tidak datang sebagai kejutan sebagai investor telah mengharapkan perlambatan baik secara global dan di Cina , kata Sarah Lien, Direktur dan manajer portofolio klien Eastspring investasi.

"There adalah banyak angin sakal; ada banyak bagian yang bergerak di pasar, "Lien mengatakan CNBC.

Analis telah memperingatkan perlambatan akan datang dalam ekspor Cina meskipun data secara keseluruhan ekonomi China telah kuat selama setahun terakhir. Ekonomi terbesar di Asia terus bernegosiasi melalui Sengketa Dagang Amerika Serikat, mitra dagang terbesarnya. Ekspor mengangkat untuk banyak 2018 sebanyak eksportir sedang terburu-buru untuk kapal barang-barang mereka sebelum memukul tarif lebih berat.

Menurut sumber yang berbicara kepada CNBC, Washington dan Beijing muncul untuk mendekati garis finish pada negosiasi perdagangan yang dapat mengakhiri akhir bulan ini.

Holiday distorsi, tapi outlook masih suram
Para analis juga memperingatkan bahwa data dari Cina pada awal tahun dapat terkena distorsi oleh sepekan Cina tahun baru libur, yang dimulai pada awal bulan Februari tahun ini. Pada tahun 2018, liburan tahun baru Cina dimulai pada pertengahan Februari.

Tapi, Cina Februari 's perdagangan data yang "downbeat, bahkan akuntansi untuk musiman distorsi, " kata Julian Evans-Pritchard, ekonom senior Cina di ibukota ekonomi.

"The hasilnya adalah bahwa data suram hari ini memberikan bukti lebih lanjut bahwa permintaan global adalah pendinginan dan tetap konsisten dengan tenang permintaan domestik, " Evans-Pritchard menulis dalam sebuah catatan pada hari Jumat.

Baris "A kembali dalam US TARIF akan memberikan dorongan ringan untuk ekspor, tetapi tidak cukup untuk mengimbangi adanya hambatan eksternal yang lebih luas. Sementara itu, dengan rangsangan kebijakan tidak mungkin untuk menempatkan lantai di bawah pertumbuhan sampai paruh kedua tahun, impor akan tetap di bawah tekanan dalam dekat jangka, "tambahnya.

Meski prihatin perlambatan pertumbuhan Cina dalam, Eastspring ini bullish pada ekonomi terbesar kedua dunia karena ada banyak cara untuk bermain Cina, "a " Lien berkata.

Dia bilang pasar domestik Cina adalah satu Eastspring difokuskan pada.

Ekonomi domestik "The adalah bagian yang sangat berkembang dan besar dari pasar, ada banyak kesempatan di sana, " katanya.

Cina sedang di tengah-tengah dua minggu Parlemen pertemuan tahunan, Kongres Rakyat Nasional, yang dimulai pada hari Selasa dan berakhir Jumat berikutnya (Mar. 5-15).

Pada pembukaan pertemuan minggu ini, Premier Li Keqiang kata perekonomian Cina mungkin akan lambat tahun ini, dan mengungkapkan bahwa target pertumbuhan ekonomi resmi untuk 2019 akan 6-6,5 persen. Bahwa dengan perluasan 6,6 persen pada tahun 2018 yang sudah China's paling lambat kecepatan pertumbuhan sejak tahun 1990.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
cina, pada, tahun, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
China dan Kelakuannya di Laut China Timur Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 16th January 2019 07:46 AM
Laut China Selatan Memanas, AS Kirim Kapal Perang untuk China Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th May 2018 03:15 PM
Rupiah Anjlok, Jokowi: Saatnya Ambil Untung dari Ekspor sucyresky Business and Economy! 0 17th December 2014 01:50 PM
Inklusi Keuangan Bisa Tekan Tingkat Kemiskinan sucyresky Business and Economy! 0 8th November 2014 10:34 AM
Rupiah Anjlok, Mendag Lihat Potensi Peningkatan Ekspor alnpr Business and Economy! 0 11th June 2013 04:55 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:35 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts