forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 10th March 2019, 11:08 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Partai Biru dan Putih Bersumpah untuk Menunjuang Israel di Dataran Tinggi Golan

Kepala sentris Partai biru dan putih pada hari Senin bersumpah bahwa pemerintah mereka tidak akan kembali Dataran Tinggi Golan kepada Suriah dan akan terus mendorong untuk pengakuan internasional kemerdekaan Israel atas wilayah, yang ditangkap di tahun 1967 enam Perang hari.

"Dataran tinggi Golan berada di bawah kedaulatan Israel dan akan tetap di bawah kedaulatan Israel," kata Yair Lapid, nomor dua di daftar partai, berbicara dari Mitzpe Ronen, sebuah bukit di dataran tinggi Golan yang menghadap ke kota Suriah Quneitra.

Pemimpin partai Benny Gantz mengatakan partai berencana untuk melipatgandakan penduduk dataran strategis, yang menghadap ke Laut Galilea. Israel diperpanjang kedaulatan untuk wilayah pada tahun 1980, dalam sebuah langkah yang tidak pernah diakui secara internasional. Suriah telah menuntut wilayah dikembalikan sebagai bagian dari kesepakatan perdamaian.

"Kami akan meningkatkan penyelesaian Golan dengan cara yang jelas menunjukkan dunia — kita tidak akan turun dari Golan; Sebaliknya-itu akan dikembangkan dan [penduduknya] dua kali lipat, "Gantz berkata.

Sekitar 50.000 orang tinggal di Golan, lebih dari setengah dari mereka Druze, banyak di antaranya terus setia ke Syria.

Israel telah, di masa lalu, melayang ide kembali dataran tinggi Golan ke Suriah sebagai bagian dari kesepakatan perdamaian. Ini dilaporkan terjadi baru-baru ini di bawah Perdana Menteri Ehud Olmert.

Calon biru dan putih menunjukkan bahwa mereka tidak akan menawarkan suatu konsesi untuk diktator Suriah Bashar Assad, karena pelanggaran hak asasi manusia yang mengerikan nya.

"Di sisi lain dari perbatasan adalah seorang diktator yang bertanggung jawab atas pembunuhan setengah juta bangsanya sendiri. Rezimnya didukung oleh Iran dan Hizbullah,"kata Lapid.

Senator AS Tom kapas dan Ted Cruz, Republik kedua, telah mengusulkan sebuah RUU yang akan mengenali Israel secara de facto pencaplokan wilayah, tapi ukuran tidak diharapkan untuk maju dengan rumah saat ini dikendalikan oleh Partai Demokrat.

"Secara historis Golan adalah milik kita. Strategis, Golan adalah milik kita,"Lapid berkata, mencatat bahwa tahun lalu diberikannya kapas koin yang ditemukan selama penggalian arkeologi di dataran tinggi Golan berasal dari 67 CE.

Para pemimpin partai juga mengkritik Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan pemerintah untuk berbicara terlalu publik tentang operasi militer Israel terhadap Iran pasukan di Suriah.

"Keamanan adalah tentang tindakan, bukan obrolan," kata Menteri Pertahanan mantan Moshe Ya'alon, nomor tiga dalam daftar.

Lapid kabinet keamanan saat ini disebut "leakiest" dalam sejarah Israel, dengan informasi dari diskusi-diskusi seharusnya rahasia yang disahkan secara konsisten kepada wartawan.

Selama bertahun-tahun, Israel telah memimpin bayangan perang terhadap Iran di Syria, melakukan ratusan serangan udara terhadap Iran pasukan di negara. Sampai tahun lalu, banyak dari kegiatan ini telah dilakukan dengan tidak ada konfirmasi resmi dari pejabat Israel, luar Deklarasi generik yang Israel sudah siap untuk mengambil tindakan untuk melindungi kepentingannya.

Awal tahun lalu, hal ini mulai berubah, dengan pemerintah dan pejabat militer semakin mengakui IDF pemogokan di Suriah — suatu perkembangan yang telah diambil kemarahan dari beberapa pejabat Pertahanan mantan dan saat ini, yang memperingatkan bahwa menawarkan semacam itu tidak perlu dan membatasi kebebasan Israel operasi.

Pada konferensi pers, Partai pemimpin dan mantan IDF kepala staf Gantz bersumpah bahwa pemerintahannya, harus ia dipilih, akan melaksanakan kebijakan militer negara itu lebih sederhana, "melalui kerja benar saluran, bukan melalui saluran televisi."

GANTZ mencatat bahwa kepala empat partai, tiga adalah mantan kepala staf IDF — dia, Ya'alon dan Gabi Ashkenazi — dan satu-Lapid-adalah mantan Menteri Keuangan yang disajikan pada keamanan kabinet.

"Antara kami, kami memiliki 117 tahun pengalaman," Gantz berkata.

GANTZ disajikan di militer selama 38 tahun, Ya'alon untuk 37, Ashkenazi untuk 39. Lapid melakukan pelayanannya wajib tiga tahun sebagai seorang reporter untuk Angkatan Darat internal Bamahane majalah.

Ashkenazi lembut, juga mantan kepala IDF, mengancam bahwa Israel tidak akan menahan diri dalam perkelahian melawan musuhnya.

"Saya ingin mengatakan satu hal untuk musuh-musuh kita di Syria dan seluruh wilayah. Melawan ancaman eksistensial ke negara Israel kami akan bertindak dan tidak menahan diri,"katanya.

Akhir Minggu malam, pasukan-pasukan Israel menembakkan artileri shell di desa Suriah Khader seberang perbatasan dataran tinggi Golan, lapor media pemerintah Suriah.

Menurut kantor berita negara dijalankan SANA, shell tidak menyebabkan cedera atau kerusakan apa pun. Itu tidak segera jelas apa target adalah dan IDF telah tidak ada komentar.

Khader terletak tepat di seberang Zona Demiliterisasi antara kedua negara di dataran tinggi Golan dan Provinsi Quneitra Suriah.

Israel percaya Iran sedang bekerja untuk membangun jaringan pengamatan posting sepanjang perbatasan Suriah-Israel, terdiri dari pejuang dari kelompok teror Hizbullah dan berbagai Syiah milisi.

Bulan lalu media pemerintah Suriah juga melaporkan bahwa Israel telah dikupas target di dekatnya sepi Suriah kota dari Quneitra.

Sementara Israel tidak mengomentari pemogokan pada saat, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dikonfirmasi Februari serangan hari berikutnya, mengatakan bahwa: "kami bekerja sepanjang waktu untuk memblokir Iran. Kami beroperasi setiap hari, termasuk kemarin, terhadap Iran dan upaya untuk berkubu sendiri di wilayah itu."

Quneitra pemogokan ditargetkan Iran-backed Syiah kembalinya berusaha untuk mendirikan basis operasi dekat perbatasan Israel. Tangki shelling juga dilihat sebagai berfungsi sebagai peringatan ke Suriah dan proxy Iran lain bahwa Israel tidak akan mentolerir Teheran upaya untuk membangun kehadiran militer permanen di Golan Suriah.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, israel, suriah, untuk



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Manfaat Putih Telur Untuk Penurun Darah Tinggi nengikakartika Indonesia Bangga! 1 21st June 2019 02:43 AM
PJU Tenaga Surya, Solusi Jangka Panjang untuk Membantu Pembangunan Daerah Dataran Tinggi rai_ihan Forum Komputerku 0 12th February 2019 10:13 AM
Jair Bolsonaro Bersumpah akan Bebaskan Brazil dari Sosialisme Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 11th January 2019 10:53 AM
Pidato Kenegaraan: Trump Bersumpah ‘Buat Amerika Hebat Lagi Demi Rakyatnya’ Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 1st February 2018 08:37 PM
Nainggolan Siap Untuk Jalani Partai Belgia-Italia Tony Saputra Forumku Sepak Bola 0 9th June 2016 05:40 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:19 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts