forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th March 2019, 02:29 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Krisis Venezuela: Saingan Unjuk Rasa Diadakan di Caracas

Ribuan orang telah sekali lagi menghantam jalan-jalan ibukota Venezuela, Caracas, dalam pemesanan saingan menampilkan untuk dan melawan Presiden Nicolas Maduro di tengah-tengah krisis Venezuela.

Sebagai pemadaman utama terus mempengaruhi banyak negara pada hari yang ketiga, demonstran anti-pemerintah pada hari Sabtu mengindahkan panggilan pemimpin oposisi yang didukung Washington Juan Guaido untuk diperbarui unjuk rasa yang menuntut Maduro mundur.

Para pendukung oposisi di Victoria Avenue, di Barat Caracas, mendorong terhadap perisai-perisai polisi anti-kerusuhan, yang akhirnya mengundurkan diri tetapi mempertahankan kehadiran besar di daerah.

"I bosan [situasi ini], " Rosa Soriano, oposisi demonstran, mengatakan kepada Al Jazeera. "We tidak dapat terus seperti ini; Saya kehilangan harapan sebelumnya, tapi sekarang saya percaya perubahan mungkin. "

Sebaliknya, berbaju merah Maduro pendukung ternyata untuk saingan dekat Istana Presiden Miraflores, meminta Amerika Serikat untuk menghentikan "sabotaging" dan ikut campur dalam urusan internal negaranya.

"We melanjutkan pertempuran serta kemenangan atas agresi permanen dan brutal terhadap orang-orang kami, " Maduro tulis pada Twitter.

"Today, lebih dari sebelumnya, kita sedang anti-imperialists. Kita tidak akan pernah menyerahkan! "

Pendukungnya mengatakan mereka ingin membiarkan "imperialism" Angkatan tahu bahwa mereka siap untuk mempertahankan negara.

"This adalah sebuah proyek dari kehidupan dan harapan untuk Venezuela, pesan kami ingin mengirim kepada dunia adalah bahwa sosialisme jalan [hanya] di negeri ini, " Anibal Figueroa, 48, seorang karyawan Departemen Pendidikan, mengatakan kepada Al Jazeera.

Larangan utama
Bangsa kaya minyak jatuh dalam kegelapan pada Kamis malam, dengan pemerintah kritikus menyalahkan pemadaman dekade salah urus dan korupsi, tetapi Partai Sosialis berkuasa mengatakan itu adalah tindakan US sabotase.

Pada Sabtu pagi, kekuatan pergi on dan off di bagian Caracas, tetapi bagian lain negara terus menjadi tanpa listrik.

Rumah sakit di Caracas melaporkan masalah besar selama tiga hari, sementara Julio Castro, yang memimpin sebuah LSM yang disebut dokter untuk Kesehatan, mengatakan sedikitnya 13 orang tewas di tengah pemadaman. Pernyataan tidak dapat diverifikasi secara independen.

Sementara itu, ratusan penumpang yang tersisa terdampar setelah penerbangan dibatalkan di ibukota Maiquetia Bandara pada hari Jumat.

Puerto Ordaz, di Selatan Venezuela, orang mengatakan mereka sedang berjuang untuk berurusan dengan meningkatnya suhu di tengah pemadaman.

"Yesterday, itu sulit untuk menjadi tanpa kekuasaan, " penduduk, yang tidak ingin diidentifikasi, mengatakan kepada Al Jazeera pada hari Sabtu.

"We nyaris tidak bisa beristirahat saat suhu yang sangat tinggi; kita [hampir] tidak tidur semua malam, dalam semua kegelapan, dan hanya menunggu dengan kecemasan untuk masalah ini diselesaikan, "tambahnya.

Namun, pemerintah pendukung menuduh depan anti-Maduro tidak bertindak cukup.

"The oposisi Venezuela tidak memahami demokrasi, " Ricardo Leon, editor lembaga informasi El Silbon, mengatakan kepada Al Jazeera.

"When mereka telah mencobanya, mereka telah muncul pemenang - mereka bahkan memenangkan kontrol Majelis Nasional, " lanjutnya, mengacu pada jajak pendapat pada tahun 2015.

"We perlu untuk berbicara dan melalui pemilihan umum panggilan untuk perubahan; kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita dengan membiarkan kekuatan eksternal campur tangan. Kami tidak menerima interferensi dari tipe. "

Krisis politik yang berkembang datang latar belakang utama ketidakpastian ekonomi, diperburuk oleh tahun resesi dan hiperinflasi dan luas kekurangan makanan dan obat-obatan.

Ketegangan meningkat pada bulan Januari, ketika Guaido menyatakan dirinya serta Presiden interim dan disebut Maduro perampas mengikuti pemilihan Presiden tahun lalu, yang sebagian besar memboikot oleh oposisi.

Presiden, di sisi lain, berpendapat bahwa Guaido adalah boneka dari Washington, mengabaikan klaimnya Presiden sebagai rencana dari pimpinan eksternal kekuatan untuk mengendalikan sumber daya Venezuela. Sekitar 50 negara, termasuk banyak negara Barat, telah melemparkan mereka berat di belakang Guaido.

US Presiden Donald Trump, seorang lawan Maduro, mengatakan "military option" adalah di atas meja. Para pemimpin oposisi di Venezuela juga mengatakan semua pilihan yang dipertimbangkan, tapi sejumlah tetangga Amerika Latin telah menentang gagasan US campur sebagai cara untuk menyelesaikan kekacauan.

Sementara itu, sebagai krisis terus berlama-lama, beberapa analis seperti Javier Buenrostro berpendapat oposisi adalah kehilangan momentum internasional.

"I percaya bahwa pemimpin internasional akan mengenali bahwa mereka bergegas dengan keputusan ini, dan bahwa mungkin kondisi yang tidak diatur untuk menghasilkan perubahan yang mereka sasar, " Buenrostro, seorang profesor di National Autonomous University Mexico, mengatakan kepada Al Jazeera.

"Maybe solusi untuk ini adalah untuk kedua belah pihak untuk kompromi. Oposisi mungkin perlu menerima bahwa mereka tidak mempunyai keadaan 'istilah'. Keduanya mungkin perlu mencapai titik tengah, "tambahnya.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, mengatakan, tidak, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Peran Internasional dalam Krisis Venezuela Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 30th January 2019 10:18 AM
Turnamen PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS Pertama Akan Segera Diadakan ckhldh Forumku Games Community 0 27th July 2017 01:58 PM
Petrokimia Gresik dan Pindad Unjuk Gigi di Rusia sucyresky Business and Economy! 0 26th July 2015 07:19 AM
Indonesia F2 Diadakan di Tegal agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 24th March 2015 10:52 PM
Kesempatan Terakhir Maycon Unjuk Gigi agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 10th January 2015 08:00 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:28 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts