forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 18th March 2019, 10:07 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Pelaku Penembakan di Selandia Baru Berencana untuk Melanjutkan Serangan

Penyembah berlari dari tembakan, mati-matian menelepon polisi dan meringkuk di bawah bangku dua masjid Christchurch sebelum dua petugas polisi bersenjata ringan masyarakat tampaknya berlari si penembak mobil ke sisi jalan dan membawa kekejaman berakhir setelah mengerikan terakhir.

Selandia Baru Perdana Menteri, Jacinda Ardern, kata si pelaku penembakan di Selandia Baru bermaksud untuk melanjutkan serangan jika dia tidak berhenti. "There adalah dua senjata lain di dalam kendaraan itu pelaku dan itu benar-benar niatnya untuk melanjutkan serangan, " katanya kepada wartawan.
Kepolisian Selandia Baru mengumumkan minggu bahwa 50 orang telah tewas dan 50 orang lain terluka dalam serangan itu belum pernah terjadi sebelumnya yang tertegun bangsa dan dunia. Tersangka, Brenton Harrison Tarrant, muncul di pengadilan Sabtu, dituntut dengan satu tuntutan pembunuhan. Ardern kata lain biaya akan diletakkan.
Tarrant, 28, diborgol dan mengenakan jumpsuit putih penjara ketika dia diam-diam masuk ke ruang sidang. Dia tidak memasuki permohonan, tetapi memberi isyarat tangan terkait dengan supremasi kulit putih.

Dia adalah menyerahkan kembali dalam tahanan dan diatur untuk muncul di pengadilan April 5.
Pihak berwenang dilaksanakan langkah-langkah keamanan tambahan. Ruang Sidang tertutup untuk umum, nama korban disembunyikan oleh pihak berwenang dan seorang Hakim memutuskan bahwa gambar tersangka di pengadilan harus memiliki wajahnya kabur.
Serangan, rupanya siaran langsung untuk waktu pada media sosial, adalah pembunuhan massal mematikan di Selandia Baru sejak 1943. Ardern label pembantaian serangan teroris dan telah bersumpah untuk mengubah undang-undang senjata negara sebagai akibatnya.
Kehadiran polisi di Christchurch dan di seluruh negeri ini meningkat sementara keluarga tiba untuk jalan-jalan dekat Masjid dengan penghormatan bagi para korban.
"This serangan telah menjadi kejutan besar untuk semua orang Selandia Baru, dan aku menyadari bahwa ada rasa nyata ketakutan dan kekhawatiran keamanan pribadi, khususnya di kalangan masyarakat Muslim, " Selandia Baru Komisaris Polisi kata Mike Bush.
Korban dari di seluruh dunia
Banyak dari para korban yang berasal dari seluruh dunia. Ardern mengatakan beberapa dari Pakistan, Turki, Arab Saudi, Bangladesh, Indonesia dan Malaysia. Setidaknya dua Jordanian warga tewas dan lima orang lain terluka dalam penembakan, Kementerian Luar Negeri negara itu mengatakan.
Seorang gadis berusia lima tahun terluka kritis dan menjalani operasi tetapi tetap dalam kondisi serius, dia paman, Sabri al-Daraghmeh, mengatakan kepada al-Mamlaka Yordania TV. Dia ditembak di wajah, perut dan kaki. Al-Daraghmeh mengatakan kepada Stasiun bahwa saudaranya juga terluka dan tetap dalam kondisi stabil. Ia ditembak di bagian perut dan kaki.
Empat warga Pakistan juga terluka, juru bicara Kementerian Luar Negeri Pakistan Mohammad Faisal mengatakan Jumat pada account Twitter resmi. Lima warga Pakistan lain yang masih hilang, katanya.

Perdana Menteri janji mengubah undang-undang senjata
Sebagai Ardern mengungkapkan deatails tentang senjata pelaku dan latar belakang, ia berjanji perubahan undang-undang senjata negara. Penembak, yang memiliki lisensi pistol memperoleh pada November 2017, dilakukan pembunuhan dengan dua senjata semi-otomatis, dua senapan dan senjata api tuas-action, Ardern kata.
"While pekerjaan yang sedang dilakukan untuk rantai peristiwa yang mengarah memegang kedua lisensi pistol ini dan kepemilikan senjata-senjata ini, saya dapat memberitahu Anda satu hal sekarang--kami undang-undang senjata akan berubah, " Ardern kepada wartawan pada hari Sabtu.
"It's waktu untuk perubahan, " kata Ardern.
Perdana Menteri bepergian dari Wellington ke Christchurch pada hari Sabtu bersama politisi lainnya, termasuk pemimpin oposisi. "AS adalah seluruh bangsa, kami semua bersatu di berduka bersama-sama, " katanya kepada wartawan.
Perdana Menteri Australia Scott Morrison pada Jumat disebut pembantaian karya "extremist sayap kanan, kekerasan teroris. "
Dicurigai bandit livestreamed video dari serangan dan diposting sebuah manifesto panjang di bawah nama Brenton Tarrant online. Dalam manifesto, dia memperkenalkan dirinya sebagai seorang pria kulit putih, lahir di Australia, dan daftar nasionalis putih yang telah menginspirasi dirinya.
Ardern mendesak yang tidak umum untuk berbagi "distressing" 17 menit video.
Sifat tuangan siaran, dan kegagalan jelas perusahaan teknologi untuk mencegah proliferasi yang online, menimbulkan kekhawatiran. Di Selandia Baru, komentator juga khawatir bahwa kengerian akan menabur deep divisi dalam masyarakat yang sebagian besar telah menghindari polarizations yang telah menyebar di tempat lain.

Tersangka keluarga membantu polisi
Tersangka, yang adalah warga negara Australia, tinggal di kota Dunedin, sekitar 225 mil dari Christchurch, pada saat serangan, kata Ardern.
Seorang juru bicara polisi di negara bagian New South Wales di Australia mengatakan Tarrant's keluarga telah "assisting dan cooperating" dengan pihak berwenang.
Ardern mengatakan tersangka bepergian di seluruh dunia dan di Selandia Baru secara sporadis. Dia tidak pernah pidana di Australia atau Selandia Baru, dan tidak telah menarik perhatian masyarakat intelijen untuk pandangan ekstrimnya.
Tarrant adalah salah satu dari tiga orang yang ditahan sehubungan dengan penembakan. Dua lainnya tetap dalam tahanan, namun peran mereka dalam penembakan masih belum jelas. Tidak satupun dari mereka telah berada di daftar menonton keamanan apapun sebelum serangan, kata para pejabat.
Ketika ditanya tentang apakah orang yang sama dilakukan penembakan kedua, kata Bush pejabat yang tidak menyadari apapun yang akan bertentangan dengan saran.
Orang keempat yang ditahan sebagai akibat dari serangan kemudian bertekad untuk menjadi pengamat bersenjata yang ingin membantu polisi.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
ardern, dan, serangan, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Konsol Keluarga Pasca Penembakan di Selandia Baru Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 17th March 2019 02:28 PM
Penembakan Selandia Baru: Korban Tewas Meningkat Jadi 50 Orang Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 17th March 2019 10:19 AM
Trump: ‘Para Guru Harus Diberi Senjata untuk Cegah Penembakan di Sekolah’ Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 1 23rd April 2018 11:32 AM
Curiga Suriah Punya Senjata Kimia Baru, AS Bisa Lancarkan Serangan copycat Forumku USA dan Canada 1 2nd February 2018 10:05 PM
JMSDF Kirim Pesawat Patroli Maritim P1 Bantu Selandia Baru hobbymiliter Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 18th November 2016 04:57 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:29 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts