forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 18th March 2019, 03:54 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Media Palestina Melawan Klaim PBB bahwa Israel Bertanggung Jawab atas Anak-anak Gaza

Palestinian Media Watch (PMW) merilis sebuah laporan pada hari Minggu untuk melawan klaim Dewan HAM PBB bahwa Israel bertanggung jawab atas cedera dan kematian beberapa anak-anak Palestina yang memprotes di perbatasan Gaza, dan meminta badan internasional untuk melihat pada situasi dari sudut pandang yang berbeda.

"Jika UNHRC tulus dalam melindungi anak-anak dan hak asasi manusia, itu akan mengakui bahwa langkah-langkah defensif Israel hanyalah respon terhadap bahaya langsung dan nyata yang ditimbulkan oleh teroris Palestina, termasuk teroris remaja," kata Maurice Hirsch, kepala bagian hukum strategi di PMW. "Selain itu, itu akan mengutuk PA dan Hamas untuk mengindoktrinasi seluruh generasi Palestina untuk membenci orang Yahudi dan Israel, dan untuk merekrut pemuda Palestina untuk melakukan serangan teroris."

Dewan akan bertemu di Jenewa pada hari Senin dan diperkirakan akan mengutuk Israel, dengan fokus pada perlakuan terhadap anak-anak Palestina. Organisasi tersebut memperdebatkan tindakan Israel terhadap Palestina di setiap sesi dewan sebagai bagian dari Agenda Item 7. PMW mengatakan ingin menghentikan diskusi ini.

Laporan UNHRC secara khusus memeriksa demonstrasi yang diadakan di Gaza antara 30 Maret dan 31 Desember; tanggapan pasukan keamanan Israel terhadap demonstrasi; dan dampaknya terhadap warga sipil di Gaza dan Israel. Menurut laporan itu, sekitar 40.000 hingga 50.000 pria, wanita, anak-anak, orang tua dan tokoh masyarakat Palestina, serta masyarakat sipil dan aktivis politik, mengambil bagian dalam demonstrasi pada 14 Mei - puncak pawai, dan bukan secara kebetulan, hari itu. bahwa Amerika Serikat memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Gaza adalah rumah bagi dua juta orang, sekitar setengahnya adalah anak-anak. Laporan tersebut menemukan bahwa sekitar 35 anak-anak tewas oleh amunisi hidup dan 1.642 lainnya terluka oleh kombinasi amunisi hidup, pecahan peluru, peluru logam berlapis karet atau tabung gas air mata langsung selama demonstrasi.

Laporan tersebut merinci kematian 35 anak-anak ini, mencatat usia mereka dan bagaimana mereka dibunuh. Sebagai contoh, ini menggambarkan kematian seorang anak sekolah berusia 13 tahun di lokasi demonstrasi Kota Gaza sebagai berikut: “Pasukan Israel menembak seorang anak sekolah di kaki ketika ia berdiri di tengah kerumunan di Jalan Jakkar, sekitar 300 meter dari pagar pemisah "

Kemudian, menggambarkan tujuh anak yang ditembak dan dibunuh pada 14 Mei: seorang gadis, Wisal Khalil (14), dan enam anak laki-laki: Izzedine al-Samak (13), Said al-Kheir (15), Ahmad al-Sha'ar ( 15), Talal Matar (15), Saadi Abu Salah (16) dan Ibrahim al-Zarqa (17).

"Pada tanggal 14 Mei, pasukan Israel menembak Izzedine, dari kamp pengungsi Bureij, di perut setelah ia dan dua temannya mengayunkan batu ke tentara Israel," jelas laporan itu. “Mereka menembaknya ketika dia duduk beristirahat dengan punggung ke pagar 150 m. dari pagar pemisahan. Dia meninggal hari itu. "

Komisi melakukan 325 wawancara dan pertemuan dengan para korban, saksi, pejabat pemerintah dan anggota masyarakat sipil, dari semua pihak, dan mengumpulkan lebih dari 8.000 dokumen, termasuk surat pernyataan, laporan medis, laporan sumber terbuka, konten media sosial, pengiriman tertulis, dan ahli hukum pendapat, serta rekaman video dan drone dan foto-foto.

TETAPI SESUAI dengan Palestinian Media Watch, "Israel tidak dapat disalahkan karena menangkap atau menembak siapa pun saat membela diri melawan teror PA, bahkan jika teroris itu seorang remaja."

Dalam laporannya, PMW secara sistematis melacak indoktrinasi dan seruan untuk teror oleh Hamas dan Otoritas Palestina. Meskipun melaporkan kedua organisasi, seruan oleh Hamas secara khusus relevan dan reaksioner terhadap laporan UNHRC.

Misalnya, laporan PMW, mengutip tulisan yang diterbitkan pada 10 Februari di harian resmi Otoritas Palestina Al-Hayat Al-Jadida oleh Muwaffaq Matar, anggota Dewan Revolusi Fatah, yang mengkritik penggunaan anak-anak Palestina oleh Hamas:

"Anak-anak kita adalah proyek nasional kita untuk masa depan," tulis Matar. “Bermain dengan hidup mereka adalah pengkhianatan dan kejahatan… Mengawal anak-anak Palestina ke lokasi-lokasi yang berkonfrontasi dengan pendudukan, memungkinkan mereka untuk menjangkau mereka, atau membawa mereka ke situs-situs berbahaya ini harus dilihat sebagai bantuan tidak langsung untuk kejahatan terhadap kemanusiaan… Perlindungan anak-anak kita adalah kewajiban moral, manusia dan nasional, yang tidak boleh hilang dari hati nurani mereka yang bertanggung jawab untuk mengatur demonstrasi, kegiatan dan konfrontasi dengan pasukan pendudukan ... Kematian-syahid (Shahada) karena tidak ada yang bukan kepahlawanan. ”

“Tidak ada pilihan selain mengejar mereka [mis. Hamas] yang masih menempatkan nyawa anak-anak kita dalam bahaya dari peluru pembunuh Israel melalui pertunjukan populis mereka, "tulis editorial itu. “Kita tidak boleh diam lagi tentang masalah ini. Palestina memiliki hak bahwa anak-anaknya akan belajar dan tumbuh untuk menjadi pilar masa depan kebebasan dan kemerdekaan, dan anak-anak di Palestina memiliki hak untuk dilindungi dan dipertahankan oleh [Palestina] sehingga mereka akan menjalani kehidupan mereka dalam kebahagiaan "

Selain itu, para pemimpin senior Otoritas Palestina menuduh Hamas sengaja mengirim orang-orang Palestina ke Gaza untuk "pergi dan mati," dengan satu-satunya tujuan bahwa Hamas akan memiliki cerita tentang orang Palestina yang mati untuk diberitahukan kepada media, kata PMW dalam laporannya.

Keinginan untuk menggunakan pemuda dalam terorisme selama konfrontasi di perbatasan Gaza ini terungkap dalam posting Facebook yang ditulis oleh penyelenggara pawai, menyerukan secara khusus kepada pemuda untuk berpartisipasi dalam terorisme:

“Memberontak anak muda, perlakukan dengan serius dan jangan menganggap enteng permintaan untuk membawa pisau, belati, atau pistol, jika Anda memilikinya, dan meninggalkannya di bawah pakaian Anda dan tidak menggunakannya atau menunjukkannya, kecuali jika Anda mengidentifikasi salah satu dari mereka. para tentara atau pemukim [Israel], "diposting di halaman Facebook Palestina independen pada 14 Mei." Jangan membunuh warga sipil Israel, sebaliknya serahkan mereka kepada perlawanan segera, karena ini adalah titik yang ditakuti Israel, karena tahu bahwa penculiknya dapat mengatur kondisi apa pun yang dia inginkan. "

PMW menerjemahkan semua posting dan artikel Facebook yang relevan dari bahasa Arab.

Laporan UNHRC menyerukan Israel untuk menyelidiki dengan segera, tidak memihak dan secara independen setiap pembunuhan dan cedera terkait protes sesuai dengan standar internasional, untuk menentukan apakah kejahatan perang atau kejahatan terhadap kemanusiaan telah dilakukan - dengan maksud untuk meminta pertanggungjawaban mereka yang ditemukan bertanggung jawab. .

Juga menyerukan Israel untuk memberikan rehabilitasi dan kompensasi kepada mereka yang terluka atau terbunuh dan untuk mengubah undang-undang tentang tanggung jawab sipil untuk memberikan pemulihan kepada warga Gaza melalui pengadilan Israel untuk pelanggaran hukum kemanusiaan dan hak asasi manusia internasional oleh pasukan keamanan Israel.

Tetapi PMW mengatakan bahwa peristiwa ini tidak akan terjadi jika bukan karena pesan dan tindakan Hamas yang “mengindoktrinasi pemuda Palestina di Gaza, militerisasi mereka dan mendorong mereka untuk mengambil bagian aktif dalam terorisme terhadap Israel dan Israel.

"Dengan demikian, banyak dari teroris remaja ini terluka atau bahkan terbunuh ketika pasukan Israel membela Israel dan warganya terhadap serangan-serangan ini," tulis laporan itu. “Laporan-laporan seperti ini - yang mengabaikan konteks yang lebih luas, niat dan tindakan teroris Palestina, PA, perwakilannya, dan Hamas, dan membebaskan mereka dari segala tanggung jawab atas kekerasan dan korban jiwa - adalah bukti nyata dari semua anti yang terlalu lazim. Bias israel yang menjadi ciri UNHRC. "

Itamar Marcus, pendiri dan direktur PMW, mengatakan bahwa anak-anak dan remaja Palestina telah mengambil bagian aktif dalam kekerasan dan terorisme pembunuh selama bertahun-tahun dan telah membayar harganya dengan nyawa mereka dan menjadi tahanan di penjara-penjara Israel.

"Sementara UNHRC selalu cepat untuk mengutuk Israel atas kematian para teroris remaja Palestina dan untuk pengenaan hukuman penjara pada teroris remaja yang ditangkap," katanya, ia malah harus mengutuk mereka yang menggunakan anak-anak sebagai kombatan, "yang melanggar hukum dan moralitas internasional. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, israel, palestina, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inilah Penyebab Israel Izinkan Material Bangunan Masuk ke Gaza Palestina bebex Architecture and Construction 1 6th June 2019 10:29 AM
Pembantaian Papua, Siapa yang Bertanggung Jawab? Itsaboutsoul Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 8th December 2018 08:02 AM
Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab BradPreett Forumku the Lounge 15 4th April 2017 02:45 PM
Cerita Tentang Gaza - Palestina r1n2rd Berita dan Informasi 0 30th August 2014 12:55 AM
SBY Disadap, Pengamanan Ring 1 Harus Bertanggung Jawab alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 29th July 2013 05:54 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:32 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2022, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2022 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts