forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 19th March 2019, 11:23 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Dutton Kritik Klaim 'Keji' Greens terhadap Fraser Anning

Peter Dutton menuduh hijau menjadi "hanya sebagai buruk" sebagai ekstrim sayap kanan nasionalis senator Fraser Anning, mengklaim keduanya berusaha untuk mengekstrak politik keuntungan dari serangan teror Christchurch.

Pada hari Senin Menteri dalam negeri disamakan hijau menahan dia bertanggung jawab untuk menyalakan sentimen anti Islam dengan Anning's komentar menyalahkan serangan Muslim imigrasi.

Hijau senator Mehreen Faruqi menjawab bahwa itu adalah "keji" untuk mengatakan komentar itu dengan cara apapun yang setara, sedangkan tenaga kerja pemimpin Senat Penny Wong menuduhnya "normalising benci pidato".

Sejak serangan pada hari Jumat hijau telah pergi pada kaki depan dengan pemimpin Richard Di Natale memperbaharui panggilan untuk Parlemen kode etik untuk membasmi benci pidato dan Faruqi, senator Muslim pertama di Australia, mengkritik konservatif politisi untuk menyalakan kebencian.

"Ini adalah politisi seperti Peter Dutton yang telah benar-benar berkontribusi untuk menciptakan suasana tempat benci diperbolehkan untuk menetaskan dalam masyarakat kita," Faruqi mengatakan kepada Radio nasional. "Mereka tidak bisa mengelak tanggung jawab mereka."

"Apa yang telah mereka lakukan datang dengan biaya, itu datang dengan konsekuensi, karena benar-benar mereka telah bermain permainan dengan hidup kita."

Bertanya jika ia memiliki penyesalan apapun untuk melewati perilaku, Dutton kepada Radio Nasional He ia menyesal bahwa perhatian diberikan kepada "orang seperti Fraser Anning atau seperti ini senator [Faruqi]".

"Komentar dia dibuat dan keinginan untuk mengekstrak semacam keuntungan politik atau mencari dari keadaan ini, perhatian saya pikir mengerikan."

Dia juga mengutip Di Natale sebagai orang lain yang diberi perhatian "mereka tidak pantas".

Dutton mengatakan itu adalah "memalukan" bahwa orang-orang "di kiri jauh atau jauh benar [adalah] mencoba untuk mengambil keuntungan" sementara keluarga adalah "menguburkan mayat mereka yang telah dibunuh di Christchurch".

Pada tahun 2016 Dutton menyarankan bahwa mantan Perdana Menteri Malcolm Fraser harus tidak membiarkan orang-orang dari latar belakang "Lebanon-Muslim" ke Australia mengutip sebagai bukti sekelompok kecil orang-orang yang telah didakwa dengan pelanggaran terorisme.

Pada saat kerja memperingatkan komentar berjumlah "akan perang" pada masyarakat lokal dan akan dismay badan-badan keamanan.

Ditanya tentang komentar ini, Menteri dalam negeri mengatakan ia tidak menyesal mereka dan menolak pandangan mereka mendorong supremasi Putih.

Dutton mengatakan pemerintah Australia mengendap orang "segala macam iman" dan kiri benci dia karena operasi Sovereign perbatasan, Australia keras kebijakan pencegahan pencari suaka termasuk perahu turnbacks dan lepas pantai penahanan dikritik sebagai tidak manusiawi dan melanggar hukum oleh Perserikatan Bangsa-bangsa.

Dutton membela memanggil pencari suaka yang datang dengan perahu "narkotika" karena"untuk datang ke negara kita dengan perahu ilegal", meskipun ia mengakui "untuk mencari perlindungan bukanlah".

"Aku tidak akan mengambil kuliah moral dari kiri ekstrim, yang terus terang hanya seburuk dalam keadaan ini orang-orang seperti Fraser Anning, mereka sama-sama harus dihukum."

Wong, tenaga kerja tenaga pemimpin di Senat, terdakwa Dutton dari "normalising benci pidato", mencatat bahwa "kritik politik adalah tidak sama dengan menyalahkan Muslim untuk tindakan teroris ini".

Faruqi kata Dutton's "nada tuli" komentar membuktikan dia tidak cocok untuk pekerjaan dari Menteri dalam negeri.

"Dia masih menolak untuk bertanggung jawab atas perannya dalam mengutuk Muslim, migran dan pengungsi," katanya kepada wali Australia.

"Mencoba untuk mengklaim bahwa saya terhadap pembantaian yang mengerikan dan Senator Anning komentar memalukan yang merugikan masyarakat kita dengan cara apapun setara hanya keji."

Tenaga kerja dan koalisi telah sepakat untuk gerakan bipartisan kecaman dari Anning, yang mengatakan serangan Masjid disorot "meningkatnya ketakutan atas meningkatnya kehadiran Muslim" di masyarakat Australia dan Selandia Baru.

Pada konferensi pers pada hari Senin, Anning menggosok off nya mungkin sensor, menyerupakan ke "deraan dengan... hanky renda []".

Pauline Hanson-pemimpin dari satu bangsa pada tiket yang Anning diangkat pada pemilihan penghitungan ulang-menyuruh Channel tujuh adalah matahari terbit yang dia akan menjauhkan diri dari gerakan kecaman. "Itu tidak membuktikan apa-apa," katanya.

Hanson menyangkal sedang supremasi kulit putih, dipaksa untuk mempertahankan rekor pada isu-isu ras pada program sangat yang mendorong profil-nya sebelum ia terpilih untuk Senat pada tahun 2016. Setelah dipilih, Hanson kemudian disebut untuk mengakhiri Muslim migrasi dan mengenakan burqa ke Senat.

Petisi Change.org meminta Anning untuk dihapus dari Senat telah mencapai lebih dari 1.1m tanda tangan, meskipun Parlemen pertama perlu mengubah hukum untuk memungkinkan penghapusan tersebut untuk memberikan efek.

Hijau telah melebar serangan politik luar Anning, dengan Di Natale berdebat ia "tidak suara yang sendirian dalam parlemen" dan lebih banyak perlu dilakukan untuk mencegah "kebencian retorika".

Dutton bersikeras bahwa badan-badan teror kontra telah "sangat sadar" ancaman ekstrimisme sayap kanan, mengklaim fokus mereka adalah pada "orang-orang yang berusaha untuk melakukan kita menyakiti" dimanapun mereka berbohong pada spektrum politik.

Menjelaskan mengapa tersangka Australia, Brenton Tarrant, itu tidak pada setiap Daftartonton Australia teror, Dutton mencatat ia menghabiskan hanya dalam 45 hari di Australia dalam tiga tahun terakhir.

Pada hari Minggu pemimpin oposisi, Bill Shorten, mengatakan acara Christchurch "belum terjadi dalam isolasi", menyalahkan disebutkan namanya "ekstrim kanan politisi" dan "Laskar keyboard yang bersembunyi di balik internet" untuk mengobarkan kebencian.

Mempersingkat memperingatkan bahwa orang-orang yang telah diabadikan "kebencian ekstrim sayap kanan" bisa tidak "menafikan apa merangkak dari rawa Anda".

Koalisi memiliki catatan merata dalam menghadapi putih nasionalisme, setelah pemerintah Senator memilih gerakan itu adalah "OK untuk menjadi putih" pada bulan Oktober hanya untuk kemudian mengklaim ini adalah "kesalahan administratif".

Perdana Menteri Scott Morrison dirinya sebagai bayangan Menteri Imigrasi dilaporkan kepada kabinet bayangan dalam 2011 koalisi harus berbuat lebih banyak untuk memanfaatkan kekhawatiran tentang Muslim imigrasi, komentar yang ia kini menyangkal.

Pada bulan Agustus Komisaris diskriminasi rasial keluar Tim Soutphommasane memperingatkan bahwa "ras politik kembali" dan dikritik Turnbull pemerintah Menteri untuk retorika mereka di Afrika geng dan etnis separatisme.

Soutphommasane dikutip Dutton's panggilan untuk "perhatian khusus" untuk petani Afrika Selatan putih, kemudian kewarganegaraan Menteri Alan Tudge mengklaim bahwa Australia membelok terhadap "Eropa separatis multikultural model", dan saran Dutton di Melburnians yang takut untuk pergi keluar untuk makan malam karena kejahatan pemuda Afrika.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dengan, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inilah Manfaat Daun Keji Beling Untuk Tipes aisusisursilah06 Healthy Food 0 4th January 2019 02:54 PM
[News]Klaim S[News]Klaim Sekarang di Ragnarok M: Eternal Loveekarang di Ragnarok M: Eternal Love mondyhito Games on PC 0 14th November 2018 11:04 PM
Indonesia Diam-diam Rancang Undang-undang untuk Membungkam Kritik Terhadap Politisi Itsaboutsoul Indonesia Membangun! 0 1st March 2018 12:55 PM
KAA Jadi Ajang Jokowi Kritik IMF China sucyresky Business and Economy! 0 23rd April 2015 08:08 AM
DPR Kritik Rencana Penjualan Gedung Kementerian BUMN miss_nha Business and Economy! 0 17th December 2014 09:56 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:35 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2022, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2022 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts