forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd March 2019, 10:35 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Garuda Indonesia Batalkan Pesanan 49 Boeing 737 MAX 8 Setelah Dua Kecelakaan Fatal

Maskapai nasional Garuda Indonesia telah memberitahu Boeing akan membatalkan Orde miliaran dolar untuk 49 jet Boeing 737 max 8 setelah dua fatal crash melibatkan pesawat.

"Kami telah mengirim surat ke Boeing meminta bahwa pesanan akan dibatalkan," juru bicara Garuda Ikhsan Rosan saidon Jumat. "Alasan adalah bahwa penumpang Garuda Indonesia telah kehilangan kepercayaan dan tidak lagi memiliki kepercayaan" di pesawat, katanya.
Maskapai penerbangan nasional telah menerima salah satu pesawat, katanya, Bagian dari Orde 50-pesawat senilai US$ 4,9 milyar pada daftar harga ketika diumumkan pada tahun 2014. Garuda adalah dalam diskusi dengan Boeing tentang apakah untuk kembali pesawat, kata jurubicara itu.
Kapal induk telah sejauh membayar Boeing sekitar US$ 26 juta, sementara kepala perusahaan mengatakan outlet media Indonesia Detik akan mempertimbangkan untuk beralih ke versi baru dari jet tunggal-lorong.

"Pada prinsipnya, itu bukanlah bahwa kita ingin untuk menggantikan Boeing, tapi mungkin akan kami ganti [pesawat] dengan model lain," Direktur Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra mengatakan.
Shukor Yusof, kepala konsultan penerbangan Malaysia berbasis Analytics Fishing, kata pengumuman Garuda muncul untuk menandai rencana resmi pertama oleh pembawa untuk membatalkan pesanan untuk 737 MAX 8.

Itu akan "mungkin tidak menjadi yang terakhir. Ada resiko bahwa Garuda saingan Lion Air, yang juga memiliki banyak 737 maks 8 pesanan, mungkin membuat keputusan yang sama", katanya.

Dia bilang itu sulit untuk memprediksi apakah operator utama yang lain akan mengikutinya.
"Ada banyak pertanyaan yang tak terjawab dan setiap maskapai memiliki kebutuhan khusus," kata Yusof. "Setiap maskapai perlu disengaja bagaimana mereka ingin strategise manajemen armada mereka."
Bulan ini, Lion Air mengatakan itu adalah menunda pengiriman empat jet setelah Ethiopian Airlines Boeing 737 MAX 8 turun menit ke penerbangan ke Nairobi, menewaskan semua 157 orang di pesawat.

Dewan keselamatan transportasi Indonesia membantah pada hari Kamis bahwa itu bocor rincian dari penyelidikan yang kecelakaan penerbangan Lion Air di bulan Oktober.
Ketua Komite Nasional keselamatan transportasi, Soerjanto Tjahjono, membantah laporan yang menggambarkan percakapan sebagai pilot panik sebelum mereka Boeing 737 maks 8 terjun ke Laut Jawa segera setelah lepas landas pada tanggal 29 Oktober.
Minat dalam penyelidikan kecelakaan, yang menewaskan semua 189 orang kapal, telah diintensifkan setelah jatuhnya lain maks 8 di Ethiopia awal bulan ini yang menewaskan 157 orang.

Tjahjono mengatakan kepada wartawan bahwa data dari perekam suara kokpit tidak sesuai laporan yang merinci bagaimana pilot dan Co-pilot berjuang untuk mendapatkan kembali kontrol pesawat sebagai sistem otomatis mendorong hidung ke bawah.
"Isi laporan itu hanya pendapat bahwa seseorang atau beberapa orang dibuat agar terlihat seolah-olah mereka datang dari CVR," katanya.
Hanya Indonesia NTSC memiliki catatan dari penerbangan, katanya. "Semuanya disimpan pada server kami, yang berdiri sendiri, tidak terhubung ke internet atau apa pun, dan kita hanya dapat mengaksesnya Kapan kami akan mengevaluasi itu," kata Tjahjono.

Penyelidik Indonesia mengatakan mereka masih menganalisa percakapan dari penerbangan 29 Oktober direkam oleh perekam suara kokpit, yang hanya pulih dari dasar laut pada bulan Januari.
Nucahyo Utomo, resmi memimpin penyelidikan kecelakaan, kata badan berbagi informasi dengan AS regulator penerbangan tapi bahwa ada pengakuan di kedua belah pihak bahwa hukum di setiap negara berbeda dan bahwa Indonesia tidak mempublikasikan seperti informasi.
"Jadi kita ingin mengatakan bahwa data CVR kami tidak bocor, karena konten melaporkan adalah tidak sama dengan apa yang ada di CVR," katanya.
Utomo melakukan konfirmasi bahwa bahwa ada panik di kokpit tepat sebelum pesawat jatuh.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang mereka berteriak, yang menyebabkan mereka untuk panik. Saya hanya mengatakan bahwa pada akhir ini terlihat seperti pilot tidak lagi bisa menyelamatkan penerbangan dan mereka mulai panik,"katanya.
Pesawat Lion Air memiliki masalah di beberapa penerbangan sebelum jatuh, dengan mengerikan episode hilangnya ketinggian yang kemungkinan berkaitan dengan sistem anti-kios otomatis.
Tjahjono melakukan konfirmasi bahwa seorang pilot yang ketiga adalah di kokpit pesawat yang jatuh saat ini mengalami kesulitan-kesulitan yang sama sehari sebelum penerbangan yang akhir, fatal.

Pilot ketiga, yang belum diidentifikasikan, adalah memenuhi syarat untuk terbang MAX 8s. Ia adalah tugas dan perjalanan kapal 28 Oktober penerbangan dari Bandara Denpasar Bali ke Jakarta. Beberapa laporan, mengutip sumber tanpa nama, kata pilot tambahan menyarankan dua bertugas penerbangan pada cara berhenti pesawat dari otomatis menunjuk hidungnya ke bawah, sesuai dengan instruksi operasi Boeing.
Tidak jelas jika pilot sepenuhnya berbagi kesulitan mereka menangani pesawat dengan keselamatan regulator, maskapai atau pilot yang tewas dalam penerbangan 29 Oktober.

Tjahjono mengatakan NTSC diwawancarai pilot tapi secara hukum tidak dapat menerbitkan temuannya.
Laporan sebelumnya yang dikeluarkan oleh regulator penerbangan Indonesia menjelaskan masalah-masalah teknis naik pesawat penerbangan kedua dari belakang, tetapi tidak menyebutkan bahwa orang ketiga dalam kokpit pilot dan Co-pilot.
Sebuah laporan awal dari badan Tjahjono yang dikeluarkan pada bulan Desember tidak menyatakan kemungkinan penyebab kecelakaan 29 Oktober.
Tjahjono mengatakan NTSC penyelidik telah mengunjungi Boeing untuk melaksanakan sebuah rekonstruksi jatuh penerbangan dan penerbangan berikutnya-untuk-terakhir. Badan akan menerbitkan hasil penyelidikan pada Agustus atau September, katanya.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
bahwa, dari, penerbangan, tidak, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kemunduran Proyek Infrastruktur: Pembangunan Dihentikan Setelah Terjadi Lagi Kecelakaan Itsaboutsoul Infrastructure, Transportation and Communication! 2 17th May 2018 03:00 PM
Mengenal Boeing AH-64E Apache Guardian, Helikopter Tempur Pesanan TNI AD hobbymiliter Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 30th October 2016 10:57 PM
Garuda Indonesia [GA - GIA] : the flag carrier of Indonesia newbie Airlines and Airports 17 25th July 2013 04:03 PM
Rekrutmen Pramugari PT.GARUDA INDONESIA biroga Forumku Jobs and Careers 0 8th March 2013 08:19 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:07 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts