forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd March 2019, 10:47 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Kemacetan Jakarta Dapat Dikurangi dengan MRT

Jakarta komuter Irnawati dapat menghabiskan hingga empat jam setiap hari di dalam mobil, tapi sekarang dia dan jutaan orang lain mungkin mendapatkan beberapa bantuan sebagai kota Asia Tenggara macet membuka sistem angkutan cepat massal pertama.

Pada hari Minggu (24 Maret), Jakarta Resmikan proyek AS$ 1,1 miliar dilihat sebagai penting untuk menangani beberapa kemacetan terburuk di dunia, yang dapat mengubah commutes ke tes ketahanan jam-panjang.

Untuk Irnawati, baris baru berarti dia sekarang mungkin mampu bergerak kembali ke rumahnya di pinggiran kota di pinggiran ibukota Indonesia tanpa terkena kemacetan Jakarta.

Setelah mendapatkan muak dengan kemacetan, Dia terpaksa menyewa kamar di kantor selama seminggu daripada wajah drive menyiksa di metropolis luas 30 juta.

"I hampir tidak bisa menunggu sampai MRT mulai beroperasi, " 36 tahun, yang berjalan dengan satu nama, kata.

"It'll menyelamatkan saya banyak waktu dan membuat perjalanan saya jauh lebih nyaman dan aman. "

Selama dekade terakhir, meningkatnya pendapatan di negara 260 juta telah menciptakan balon kelas menengah dan dikirim kendaraan kepemilikan melambung.

Tapi itu juga telah membawa polusi udara yang berbahaya dan biaya miliar per tahun dalam kerugian ekonomi sebagai mobil merangkak sepanjang jalan raya yang beruap panas tropis - bersama sistem bus kurang dimanfaatkan.

Garis 16-km akan meregangkan dari tengah Hotel Indonesia Jakarta Selatan, hampir enam tahun setelah memulai pembangunan proyek Jepang yang didukung.

Hal ini bertujuan untuk mengurangi waktu perjalanan antara dua titik untuk hanya 30 menit dari sekitar dua jam.

Konstruksi pada baris kedua menghubungkan pusat kota Jakarta Utara Port adalah juga menendang minggu dengan penyelesaian yang ditetapkan untuk sekitar 2024, dengan garis-garis lebih membayangkan di masa depan.

Jaringan rel ditinggikan terpisah dibangun untuk menghubungkan kota-kota satelit dengan Jakarta, dijuluki Durian besar setelah buah tajam yang pahit membagi penggemar dan pencela.

"CHANGING CULTURE"

Proyek-proyek transit umum adalah bagian dari dorongan infrastruktur menyapu yang Presiden Joko Widodo berharap akan meningkatkan kekayaan Indonesia - dan mendapatkan dia terpilih kembali dalam pemilihan umum nasional bulan depan.

Tetapi transportasi analis memperingatkan bahwa baris baru dan harga murah tidak akan obat untuk sebuah kota dengan beberapa layak trotoar dan kendaraan ramah budaya.

"The MRT segera tidak akan mengurangi lalu lintas karena mengubah budaya dan sikap tidak mudah, " kata Hendi Bowoputro, seorang ahli angkutan umum di Universitas Brawijaya.

Dan 130,000 diharapkan penumpang harian untuk mewakili garis hanya sekitar 10 persen dari mereka yang sudah menjejalkan ke jaringan kereta komuter puluhan tahun.

Insentif untuk mengurangi penggunaan kendaraan - atau langkah-langkah yang menghukum seperti peningkatan biaya parkir dan memperluas sistem aneh-bahkan plat Jakarta yang membatasi mobil pada hari tertentu - bisa membuat perubahan yang langgeng, kata analis.

Lingkungan berharap bahwa baris baru akan memotong emisi karbon terkait lalu lintas-sekitar setengah.

Itu juga bisa membuat penyok di tahunan kerugian ekonomi dari beberapa 65 trilyun rupiah (US$ 4,6 milyar) terhubung ke kemacetan jalan, menurut angka pemerintah.

Setelah baris kedua selesai, Jakarta mungkin mendekati sebuah kota seperti Paris, dimana penduduk menghabiskan sepotong kecil pendapatan bulanan mereka pada angkutan umum, menciptakan insentif yang kuat untuk selokan kendaraan mereka, kata Djoko Setijowarno, seorang analis transportasi di Universitas Soegijapranata.

"But untuk hal ini terjadi, semua angkutan umum akan perlu diintegrasikan dengan wilayah penghunian, " Setijowarno mengatakan.

Meskipun harapan yang tinggi antara komuter antusias, bahkan Irnawati memiliki beberapa keraguan tentang cara terhubung baik dia akan transit ke publik.

"I'd mungkin berakhir membayar untuk mengambil taksi sepeda motor dari Stasiun terakhir ke rumah saya, " katanya.

"That akan cukup merepotkan dan sangat tidak nyaman, terutama ketika hujan. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
akan, dan, jakarta, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Anggaran 2016 Dikurangi, DPR Pesimistis Target Infrastruktur Terpenuhi partisusanti Infrastructure, Transportation and Communication! 0 15th September 2015 07:10 PM
Go-Jek Bukan Solusi Kemacetan Jakarta sucyresky Business and Economy! 1 6th August 2015 01:52 PM
Kenaikan Pajak Progresif Kendaraan Tak Urai Kemacetan Jakarta sucyresky Business and Economy! 0 25th June 2015 08:59 AM
Kepedulian Komunitas B2W Indonesia Menekan Kemacetan Jakarta agusjember Indonesia Bangga! 2 2nd February 2015 11:11 PM
Dividen Dikurangi, RNI Ingin Perbaiki Mesin Gula Tua miss_nha Business and Economy! 0 10th December 2014 03:59 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:30 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts