forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th March 2019, 10:52 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Bagaimana Cara Selamatkan Taiwan dari Invasi China?

Taiwan bukan Israel. Kepulauan di garis depan Kinmen dan Matsu bukan "garis depan." IDF Angkatan Udara, adat pertahanan Fighter, secara lokal disebut "I don't Fly" tempur.

Ada bola Masquerade berskala besar di pulau Taiwan; sebuah façade yang akan cepat runtuh ketika panah pertama ditarik dari getaran musuh.

Washington pembuat kebijakan membutuhkan seluruh memikirkan kembali sikap pertahanan pulau itu.

Tinggal di sini selama dua puluh tahun dan telah di setiap pangkalan militer di Pulau terlalu banyak kali untuk menghitung, paradoks dan ironi telah menjadi klise, jika tidak mengerikan.

Bukan untuk berkokok, tapi aku sudah di Dongyin, Erhtan dan pulau tatan; antena intelijen sinyal Amerika Serikat di Pingtun Li; dan di dalam Pangkalan Udara bawah tanah di Gunung Chiashan di Hualien.

Jadi, silakan mendengar saya keluar.

Washington harus menyusun cara untuk meyakinkan Taiwan idealis idle berceloteh elit politik untuk berhenti percaya pada fantasi bahwa pasukan Amerika akan ayunan-in seperti Tarzan dan menyelamatkan mereka dari harimau-terutama dengan destabilisasi saat ini Amerika Budaya politik.

Kuningan militer Taiwan sangat sadar akan ancaman China; ini adalah kepemimpinan politik Taipei yang telah memaksa militer untuk mengurangi kesiapan militer selama dua puluh tahun terakhir. Kelesuan publik dan kurangnya kepercayaan militer telah menguras Angkatan bersenjata tenaga kerja dan semangat. Dan itu adalah kelesuan ini, bersama dengan ketidakinginan elit politik Taiwan untuk mengkomunikasikan ancaman ini segera kepada publik, yang harus diatasi.

Militer Taiwan ingin mendapatkan item tiket besar dari Amerika Serikat, tetapi pada saat yang sama itu telah dipaksa untuk mengurangi konscription dan pelatihan karena masalah pendanaan dan penduduk sipil apatis.

Angkatan Udara Taiwan Baru saja mengumumkan permintaan resmi dari Amerika Serikat untuk 66 pesawat tempur F-16V; Angkatan Darat telah mengamankan penjualan tangki pertempuran utama M1 Abrams; dan angkatan laut telah pergi ke depan dengan pengadaan awal dari Mark 41 Vertical Launch System (VLS) untuk mendatang lokal-Build corvettes. VLS akan dilengkapi dengan Tien Hai (Tien Kung varian) rudal permukaan-ke-udara.

Bahkan jika Taiwan memperoleh semua impian dan keinginan dari pemerintah AS, maka pertanyaannya menjadi: siapa yang akan terbang mereka, mengusir mereka, berlayar mereka dan memecat mereka.

Menurut Departemen Pertahanan Nasional (MND), perkiraan personil saat ini secara resmi berdiri di 215.000. Banyak kritikus berpendapat bahwa ini adalah minimum yang diperlukan untuk mengusir gelombang pertama invasi Cina.

Sekarang ingat, itu adalah minimum.

Pengurangan untuk 215.000 adalah hasil dari program Jing-Cui yang baru 2011 – 2014, yang diperpanjang hingga 2015. Untungnya, tindak lanjut rencana yung-Gu dibatalkan. Ini akan mengurangi jumlah dari 215.000 untuk 175.000 dan dihilangkan wajib militer seluruhnya, memilih untuk semua kekuatan relawan.

Sekarang, perekrut menghadapi mimpi buruk yang nyata. Tahun lalu otak besar di kantor kepresidenan memotong pensiun 30 persen, dengan rencana untuk mengurangi lebih lanjut 50 persen.

Meskipun yung-Gu sementara di tahan, nomor resmi saat ini, 215.000, adalah kebohongan langsung. Jumlah aktual tugas operasional aktif personil yang menghancurkan.

Sebenarnya ada hanya 188.000 secara total dan jika Anda mengecualikan karyawan sipil, noncombat personil, mereka yang cuti, dan kadet, jumlah aktual warfighters adalah 152.280; 81 persen dari tingkat kekuatan yang berwenang yang diperlukan untuk menangkis invasi.

Bagian dari masalah adalah wajib militer dan penurunan patriotisme.

Mereka yang lahir sebelum 1994 diharuskan untuk melayani wajib militer selama satu tahun, tapi itu turun menjadi empat bulan dalam 2016 ketika generasi itu menginjak delapan belas. Sejak akhir tahun Layanan wajib militer, tentara telah mengandalkan personil dari program empat bulan untuk mengisi setidaknya 10 persen dari kekuatan garis depan.

Conscripts sekarang menerima lima minggu pelatihan dasar dan sebelas minggu pelatihan khusus. Ini akan rata sekitar lima turnovers per tahun untuk unit masing-masing bidang. Mereka juga dianggap sebagai personel tugas aktif, meskipun kurangnya kontribusi nyata mereka terhadap kemampuan berperang secara keseluruhan di pulau itu.

Taiwan departemen luar negeri baru saja mengumumkan hadiah $100.000.000 ke Nikaragua; salah satu dari banyak korup rezim yang Taiwan perdagangan status diplomatik dan pengakuan untuk dolar. Namun, pada saat yang sama, terus memotong jumlah peluru, Semua diproduksi secara lokal, yang akan digunakan untuk pelatihan infanteri. Perlu dicatat bahwa $100.000.000 membeli banyak peluru.

Selama latihan tahunan, masing-masing perusahaan di infanteri, sekarang ke awak kerangka, harus meminjam berat dari perusahaan lain untuk mengisi kesenjangan yang diperlukan untuk melaksanakan apa yang telah menjadi anjing-dan-kuda menunjukkan untuk media.

Untuk menangani apa-apa di luar gelombang pertama invasi, alasan militer yang dapat mencelupkan ke dalam cadangan 1.500.000, tetapi efektivitas mobilisasi tersebut sebagian besar bergantung pada tulang punggung dari inti kecil tapi elit personil terlatih.

Secara resmi, pasukan diharuskan untuk menghabiskan hanya lima hari setiap dua tahun untuk pelatihan, selama waktu mereka biasanya melakukan pekerjaan sederhana dan bukan senjata pelatihan. Namun, MND mungkin tidak pernah menghubungi cadangan individu karena berbagai alasan, termasuk misi kritis, kendala anggaran, cadangan menolak untuk mematuhi, kegagalan untuk hanya mencari dan memberitahu pasukan, dll. Satu sumber MND mengatakan kepada National Interest bahwa cadangan yang tidak terlatih tidak lebih dari "pakan meriam."

Persyaratan untuk senjata didorong oleh perkiraan usang akan kembali sepuluh sampai dua puluh tahun untuk militer yang akan memerangi perang konvensional di udara, di darat dan di laut. Persyaratan yang ditetapkan oleh Jenderal yang telah lama pensiun.

Setelah semua, penjajah tidak menjadi Jenderal dengan mendorong reformasi dan upgrade program-meskipun mereka efektivitas biaya. Mereka Skor mengkilap, bintang baru untuk pengadaan benda mengkilap terang pada beberapa kali lebih besar biaya.

Matriks hari ini telah berubah.

Cina akan menghancurkan pangkalan udara Taiwan dengan stockpile dari 1.300 rudal balistik jarak pendek, satelit dengan inframerah akan menemukan Tank untuk pesawat tempur, dan array yang luas dari ratusan rudal anti-kapal dan kapal selam (lebih dari 60) akan tenggelam Kapal perang. Ini akan berada di tiga atau empat hari pertama, menurut pemodelan.

Siapapun menyarankan Taiwan ' s ennui atas invasi Cina adalah masalah baru akan menunjukkan kurangnya memori kelembagaan, jika tidak idiocy.

Ketika Taiwan pertama diperoleh 150 f-16A/BS pada 1990-an, itu badgered, gembar-gembor dan rengek tentang penolakan Washington untuk melepaskan AIM-120 AMRAAM ini untuk F-16, namun ketika mereka dibebaskan di 2004, urutan awal hanya untuk 200, kemudian dipotong menjadi 120. Kritik mengeluh militer Taiwan adalah satu-satunya di planet yang akan mendapatkan 120 peluru untuk senjata 150. Angkatan Udara diperoleh lebih dari bertahun-tahun, 218 di 2007, tetapi reputasinya rusak parah.

Sebagai aturan umum, Taiwan memiliki sekitar sepertiga untuk satu-setengah dari amunisi yang dibutuhkan untuk dua hari pertempuran udara; itu berencana untuk menempatkan ketertiban darurat dengan Amerika Serikat ketika perang berada di cakrawala. Pada 1996, pada puncak krisis rudal Selat Taiwan, perintah darurat dikirim ke Washington untuk berbagai macam rudal dan bom, namun dengan cepat dibatalkan ketika krisis berakhir.

Bagaimana mengubah Charade gigih ini bukan untuk Washington untuk mengirim lebih banyak think-tank jenis pontificating di pulau. Berdasarkan diskusi saya dengan MND, mereka tidak dapat lagi mentolerir saran lagi dari analis dan para pakar mengunjungi untuk hanya seminggu pada waktu untuk memberikan yang tidak diinginkan-dan sering tolol-nasihat kepada mereka.

MND telah menderita melalui berbagai rekomendasi akademik yang mencakup mempersiapkan pasukan gerilya untuk melanjutkan pertarungan setelah invasi. Ada juga yang disebut "strategi landak" bahwa akhirnya MND dipecat sebagai lelucon Washington.

MND begitu terganggu oleh Parade tak berujung DC Wonks, think-tank jenis, dan pakar, telah menciptakan Institute for Defense and Security Research (INDSR) sebagai penyangga. Organisasi berhasil bingung pengunjung RAND baru-baru ini selama seluruh hari pertanyaan yang pergi ke mana-mana, dan baik riddance, kata mereka.

Ini harus menjadi gedung putih, bukan hanya Pentagon, yang harus "mendapatkan abad pertengahan " pada elit politik Taiwan yang tidak lagi mengindahkan peringatan dari militer mereka sendiri.

Taiwan, Semua oleh diri mereka sendiri, harus menerima kenyataan bahwa mereka harus mendapatkan pinggang jauh di dalam cairan primordial untuk mengalahkan invasi.

Amerika Serikat harus mulai sulit di-wajah Anda dialog dengan kedua partai politik pada boot pragmatis-on-The-tanah masalah sebelum waktu habis.

Pertunangan ini tidak hanya dapat diserahkan kepada kehadiran diplomatik Amerika di Taiwan. Dan, tolong, tidak ada lagi pendanaan pemerintah moronik think tank laporan yang diperlukan, terima kasih banyak.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, mereka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bagaimana membangun usaha mulai melangkah dari nol cater3hari Salam Kenal dan Latihan Posting 0 26th September 2017 08:43 AM
S-400 dan Strategi Melumpuhkan Taiwan oleh China supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 28th January 2015 10:03 AM
Kisah Pasukan Garuda selamatkan tentara Spanyol dari Hizbullah alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 10 25th January 2014 08:36 AM
Pengobatan China secara efektif dapat menghambat invasi sel tumor dan metastasis mchgforum Kedokteran dan Obat - Medical and Medicine 1 17th May 2013 04:58 PM
40 Days In Europe - Invasi Angklung Indonesia Ke Daratan Eropa Palagan Indonesia Bangga! 9 16th October 2012 05:51 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:55 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts