forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd April 2019, 10:22 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Bagiamana Kebijakan Perbatasan Trump akan Membuat Masalah Migrasi Jadi Lebih Buruk?

Presiden Trump mengancam untuk menutup perbatasan AS-Meksiko.

Dia membuat ancaman pada hari Jumat-tanggapan untuk lonjakan kedatangan migran di perbatasan-kemudian mengulanginya hari Sabtu di kegugupan. Pada hari Minggu, pejabat Gedung Putih mengambil berita pagi menunjukkan untuk membuatnya jelas dia tidak bercanda. Sebagai konselor Gedung Putih Kellyanne Conway mengatakan pada Fox News, Presiden ancaman "Tentu saja isn'ta menggertak."

Mari kita berharap itu. Karena mematikan perbatasan mungkin tidak akan berbuat banyak untuk mengekangan imigrasi ilegal. Ini akan, bagaimanapun, memiliki konsekuensi dramatis dan bencana bagi Amerika. Sebagai The Washington Post melaporkan, it "akan mengganggu rantai pasokan untuk mobil utama AS, memicu kenaikan harga cepat untuk pembeli belanjaan, dan mengundang tuntutan hukum terhadap pemerintah federal. "

Setiap politisi AS yang masuk akal akan menghindari bencana seperti itu. Tapi kita berbicara tentang Trump di sini, jadi segala sesuatu adalah mungkin.

Dua hal yang patut dicatat. Pertama, Trump solusi untuk apa yang disebut "perbatasan krisis " hanya mengerikan, sebagai pos pelaporan poin keluar. Tapi mungkin yang lebih penting, Trump bahkan tidak berusaha untuk memecahkan masalah yang benar.

Dalam pikiran Trump dan penasihat nasionalis seperti Stephen Miller, masalah tampaknya ini: "mereka " ingin datang ke sini. (Tidak tahu siapa "mereka " adalah? Akhir pekan Fox News chyron membahas "3 negara Meksiko " mungkin harus memberikan ide yang baik.) Tapi lonjakan keluarga migran sebenarnya bukan masalah ini adalah gejala.

Masalah sebenarnya adalah bahwa, di beberapa negara di selatan perbatasan, hal yang berantakan-jenis kekacauan Anda dan keluarga Anda mungkin juga akan mencoba untuk melarikan diri jika Anda memiliki beberapa pilihan lain.

Berikut adalah bagaimana UNICEF USA dijelaskan kondisi di Honduras, El Salvador, dan Guatemala akhir tahun lalu: "Crushing kemiskinan. Kejahatan endemik. Kekerasan, pemerasan, dan rekrutmen paksa yang terkait dengan geng. Tingginya tingkat kekerasan dalam rumah tangga dan pelecehan seksual terhadap perempuan. Layanan sosial yang langka. Kesempatan terbatas untuk belajar, atau untuk mencari nafkah. Keinginan anak untuk bersama orang tua mereka, yang sudah bekerja di AS "

Pendatang tidak menuju ke Amerika Serikat untuk kesenangan semata-bunga dan kemarahan Trump pendukung. Mereka melakukannya untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri, dan itu adalah alasan yang paling manusia.

Selama kondisi tetap mengerikan di negara tersebut, orang akan mencoba untuk melarikan diri. Dan mereka akan melarikan diri ke arah harapan dan kesempatan yang paling besar. Untuk saat ini, yang tampaknya menjadi Amerika Serikat.

Tentu saja, administrasi Trump mengumumkan itu adalah memotong bantuan kepada negara-negeri-menghukum mereka untuk kondisi yang telah menyebabkan migrasi massal. Ini sebenarnya cara yang paling pasti untuk meningkatkan migrasi: bantuan itu digunakan untuk mengatasi masalah yang menyebabkan orang untuk melarikan diri. "It's a Shooting-Yourself-In-The-Foot kebijakan, " satu resmi nirlaba menggerutu kepada Politico.

Memotong bantuan ke Amerika Tengah, kemudian menutup perbatasan dengan Meksiko, masuk akal hanya jika Anda benar-benar menolak gagasan yang tercerahkan kepentingan diri. Trump, tampaknya, mampu menganalisis tindakan dan transaksi antara orang hanya dalam arti sempit biaya dan manfaat, pemenang dan pecundang. Kami tidak memiliki bukti bahwa ia percaya dalam "Win-Win " situasi. Jadi bergerak untuk membantu memperbaiki kondisi di Honduras, Ekuador, dan Guatemala tidak masuk akal untuk Presiden sebagai solusi yang baik untuk migrasi massal-ia dapat melihat upaya tersebut hanya sebagai biaya tenggelam.

Sayangnya, dalam kasus ini, media bermain ke tangan Trump. Sementara ada pengecualian penting, telah ada sangat sedikit liputan akar penyebab migrasi. Akibatnya, satu-satunya saat yang Lumbung perhatian adalah saat seorang migran mencoba untuk menyeberangi perbatasan. Segala sesuatu yang datang sebelum saat itu-berbagai alasan kompleks seseorang akan dipaksa untuk meninggalkan rumah mereka-dilupakan.

Untuk sebagian besar masyarakat Amerika, hal ini membuat solusi Trump-menutup perbatasan bawah! muncul, jika tidak masuk akal, dari setidaknya semacam dimengerti. Tapi itu sebuah kesalahan.

Presiden menjual dirinya kepada publik Amerika sebagai memiliki kemampuan tunggal untuk memperbaiki masalah negara. Apa yang semakin jelas dua tahun pada adalah bahwa dia tidak hanya payah di perbaikan, ia bahkan tidak dapat dipercaya untuk benar mengidentifikasi masalah yang tepat di tempat pertama. Mungkin tidak ada solusi mudah untuk masalah yang memacu perpindahan massa. Tapi Trump, benar untuk karakter, telah keluar dalam mendukung pilihan mungkin terburuk.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, tidak, trump, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Perubahan Kebijakan Amerika dari Tweet Trump Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 16th January 2019 10:23 AM
Custom Wallpaper Akan Membuat Dinding Lebih Berwarna sebulhocky Forumku Business Partnership 0 14th November 2017 12:47 PM
Perbatasan negara akan berkembang jadi kota baru partisusanti Infrastructure, Transportation and Communication! 0 25th October 2015 04:03 PM
Cara Membuat Rumah Terkesan Jadi Lebih Luas sucyresky Business and Economy! 0 5th April 2015 09:49 AM
Andrinof akan Temui Jokowi Bahas Warga Perbatasan jadi WNA sucyresky Business and Economy! 0 15th November 2014 12:09 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:54 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts