forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd April 2019, 12:25 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Maduro Peringatkan Kelompok Bersenjata untuk Menjaga Ketertiban

Pemimpin otoriter Venezuela Nicolás Maduro telah menyerukan kelompok Pro-pemerintah bersenjata untuk membantu menundukkan kerusuhan saat ia mengumumkan rencana penjtuahan listrik 30 hari yang ditetapkan untuk menimbulkan rasa sakit lebih lanjut pada populasi.

Dalam sebuah alamat televisi, Maduro mengatakan ia tidak punya pilihan selain mengambil tindakan drastis sementara pemerintahannya membangun kembali bagian kunci dari jaringan nasional Venezuela menyusul suksesi kegagalan daya yang melumpuhkan sejak 7 Maret.

Para ahli dan lawan politik Maduro mengatakan runtuhnya ulang sistem listrik Venezuela-yang telah meninggalkan jutaan tanpa cahaya atau air-adalah konsekuensi dari tahun kelalaian, korupsi dan ketidakmampuan.

Tetapi dalam penampilan larut malam Maduro mengulangi baris Partai Sosialis bahwa Venezuela telah menderita serangkaian "serangan memar" didalangi oleh lawan politik dan pendukung mereka di Gedung Putih.

"Kami menghadapi sekelompok monster yang ingin menghancurkan Venezuela," kata Maduro, yang mengklaim tujuan mereka adalah untuk menggulingkan pemerintahannya dengan "membuat orang dan negara menjadi gila".

Di tengah meningkatnya kekhawatiran bahwa krisis Venezuela dapat bergerak ke dalam tahap baru yang keras, Maduro diperintahkan "revolusioner dan patriotik" pendukung pemerintah dan bersenjata Pro-pemerintah geng yang dikenal sebagai colectivos untuk memobilisasi "untuk mempertahankan perdamaian setiap Barrio, dari Setiap blok ".

"Mereka tidak akan menghilangkan damai sejahtera kita," Maduro bersumpah.

Minggu lalu Maduro kedua-dalam-komando, Diosdado Cabello, muncul dalam video mengancam diapit oleh puluhan pria dan wanita bertopeng yang ia disebut sebagai "pembela perdamaian" tetapi yang banyak ketakutan telah ditugaskan dengan keras menekan perbedaan pendapat.

Ada tanda pada hari Minggu bahwa kelompok tersebut telah mulai menanggapi panggilan pemerintah.

Karena pemadaman yang lebih jauh melanda Venezuela dan warga negara turun ke jalan untuk memprotes, foto dan video yang diedarkan muncul untuk menunjukkan orang bersenjata yang menghadapi demonstran di ibukota, Caracas. Dua pengunjuk rasa dilaporkan telah ditembak setelah pembakaran blokade didirikan di jalanan dekat Istana Kepresidenan.

"Kami di sini berjuang untuk air dan kekuasaan, kami telah pergi dua puluh-beberapa hari tanpa air," Yofre gamez, 32, mengatakan kepada Reuters sebagai tembakan berdering.

Di negara bagian barat zulia, mungkin yang terburuk yang terkena dampak krisis listrik, pemimpin oposisi mengklaim 70 tahun telah ditembak mati oleh anggota satu colectivo selama protes.

Cuplikan juga beredar di media sosial yang tampaknya menunjukkan paramiliter dan pasukan khusus polisi yang mencari perumahan bagi para demonstran di Barquisimeto, kota keempat terbesar di Venezuela.

Penantang Maduro, Juan Guaidó, mengklaim bahwa kelompok paramiliter tersebut berusaha – namun gagal – untuk menekan oposisi yang populer terhadap penerus Hugo Chávez's, yang telah memimpin Venezuela dalam krisis ekonomi.

"Kita harus tetap kuat dan tinggal di jalanan," tweeted Guaidó, yang sebagian besar pemerintah Barat telah diakui sebagai pemimpin yang sah Venezuela.

Kelompok hak asasi manusia Venezuela Provea mengatakan apa yang disebut "regu perdamaian" Maduro yang bertugas dengan menyebarkan kekerasan dan pengunjuk rasa penembakan. "Perdamaian Maduro berarti kekerasan terhadap rakyat," kata Provea.

Seperti Venezuela bersiap selama berminggu-minggu kesulitan dan ketidakpastian, Maduro mendesak mereka untuk memiliki iman dalam pemerintahannya-dan dalam Allah.

"Allah harus menemani kita dengan berkat-berkatnya dalam hal ini, yang paling sulit pertempuran yang kita harus hadapi," kata Maduro, sebelum dipuji oleh senior pemimpin politik dan militer.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, maduro, untuk, venezuela, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Nciolas Maduro Bersumpah Memberi Goncangan Besar ditengah Krisis Venezuela Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 24th March 2019 01:07 PM
Vodafone Peringatkan Inggris untuk Melarang Penggunaan Teknologi Huawei Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th March 2019 12:39 PM
Trump Peringatkan Tentara Venezuela untuk Abaikan Maduro Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 4th March 2019 10:47 AM
Oposisi Venezuela akan Boikot Pemilu, Maduro Perkuat Kekuasaannya Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 1st March 2018 01:25 PM
Panglima TNI ke Kelompok Bersenjata Aceh: Jangan Ganggu TNI atau Kami Marah! agung209 Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 22nd May 2015 10:31 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:21 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts