forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 5th April 2019, 11:00 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Tak Ada Garansi Jika Ukraina Memperbaiki Perlatan Militer Indonesia Buatan Rusia

Rusia telah memperingatkan Indonesia terhadap menempatkan perintah perbaikan dari peralatan militer buatan Rusia dari Ukraina.

Menurut sebuah dokumen yang ditandatangani oleh wakil Dinas Federal PTS Petukhov, dikirim kepada panglima tertinggi angkatan udara, panglima Angkatan Udara Indonesia, tertanggal 27 Februari 2019 tentang penempatan di Ukraina dari perintah perbaikan pesawat, termasuk mesin AL-31F untuk Su-27, Petukhov menyatakan bahwa sertifikasi perusahaan Ukraina untuk kesesuaian dengan dokumentasi teknis saat ini tidak dilakukan; "Censor.Net " melaporkan Rabu.

Secara terpisah, huruf ini menegaskan bahwa sisi Rusia "tidak akan mampu menanggung tanggung jawab atas pengoperasian pesawat tersebut. "

Direktur Umum negara Ukraina-menjalankan Ukroboronprom, Pavlo Bukin sebagai tanggapan terhadap laporan, mengatakan, "Ukraina adalah pemain yang kuat di pasar untuk perbaikan, Kelaikan Udara dan pesawat modernisasi, termasuk yang dikembangkan di negara lain, dan hari ini Ukroboronprom, di fasilitas dari Lutsk Repair Plant, adalah mengeksekusi kontrak untuk perbaikan mesin pesawat untuk Angkatan Udara Indonesia, yang mengapa Rusia sedang mencoba untuk memberikan tekanan pada teman-temannya dan mitra Ukraina di Indonesia dan negara lain, dan surat serupa merupakan upaya mendorong kita keluar dari pasar internasional yang menjanjikan. "

Dia mencatat bahwa Ukraina memiliki dokumentasi teknis yang diperlukan untuk perbaikan saat ini dan besar, melanjutkan sumber daya armada pesawat militer Indonesia dari berbagai-MiG, Su, Il, MI. Menurutnya, hak tersebut tidak berlaku surut, dan Rusia tidak memiliki alasan hukum untuk memerlukan perizinan tambahan dari Ukraina.

"Berkenaan dengan regulasi pesawat militer, setiap operator-operator menetapkan aturan sendiri dan membuat perubahan pada desain. Penanda kemerdekaan adalah kecukupan dari potensi ilmiah, teknis, desain dan produksi dari masing-masing negara. Oleh karena itu, klaim dari pengembang atau produsen, dalam hal ini, Rusia, tidak relevan, "Bukin kata.

"Perbaikan harus dilakukan dalam volume penuh dan sesuai dengan teknologi sesuai dengan dokumentasi perbaikan yang berlaku di perusahaan sesuai dengan standar, spesifikasi dan dasar hukum lainnya yang berlaku di Ukraina. Sebelum kontrak disimpulkan, perwakilan pelanggan harus melakukan verifikasi perusahaan, memeriksa kapasitas produksi, memeriksa sertifikat yang ada, mengkonfirmasikan legitimasi perbaikan dan tingkat standar kualitas ", Bukin Menyatakan.

Dia mencatat bahwa tanaman telah memutuskan substitusi impor suku cadang. "Perusahaan ini bekerja sama dengan terkemuka Ukraina penerbangan pabrik, Biro Desain dan lembaga, berkat kerjasama ini, serta suku cadang bahwa tanaman menghasilkan sendiri, sepenuhnya perbaikan mesin pesawat untuk Angkatan Udara Ukraina dan Pelanggan Asing, "kata Pavel Bukin.

Menurut Bukin, Lutsk perbaikan pabrik "motor " melakukan perbaikan mesin pesawat AL-31F dan GTDE-117-1, VKA dan semua unit dan unit mereka sejak 1990.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, perbaikan, ukraina, untuk



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Presiden Ukraina Tetapkan Darurat Militer Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 4th December 2018 10:17 AM
Rusia: Provokasi Ukraina di Laut Hitam Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th November 2018 11:18 PM
Rusia Siagakan Pasukan Dekat Perbatasan Ukraina hobbymiliter Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 21st November 2016 10:01 PM
Tentang Putin, Ukraina dan Militer Rusia supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 26th January 2015 03:59 PM
Busana Buatan Desainer Indonesia Diperagakan Model Rusia agusjember Indonesia Bangga! 0 30th November 2014 03:44 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:38 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2022, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2022 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts