forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 13th April 2019, 10:30 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Di Gedung Putih, Tim Trump Berencana Jalankan Perdamaian AS di Timur Tengah

Dalam gedung putih di mana tidak ada rahasia yang aman untuk waktu yang lama, satu pembangunan telah tetap keras kepala rahasia-isi dari sebuah rencana perdamaian AS di Timur Tengah yang ditulis oleh Presiden Donald Trump penasihat Jared Kushner dan Jason Greenblatt.

Dengan Trump telah senang Israel dan marah Palestina dengan mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel pada 2017 dan memindahkan Kedutaan besar Amerika ke kota suci Mei lalu, sebuah transaksi perdamaian AS-broker mungkin tampak jauh sekarang daripada ketika pembicaraan runtuh lima tahun yang lalu .

Kemudian pada hari Rabu, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengamankan jalan yang jelas untuk pemilihan kembali, hanya beberapa hari setelah mengusulkan untuk lampiran pemukiman Yahudi West Bank, secara tradisional dipandang sebagai ilegal oleh sebagian besar dunia. Trump administrasi belum mengomentari pemilu-malam komentar.

Ajudan berharap Trump untuk melepaskan rencana sekali Netanyahu membentuk koalisi pemerintah, dan para pejabat mengatakan bahwa meskipun kritik dari gerakan pemerintahan sampai saat ini, rencana akan menuntut kompromi dari kedua belah pihak.

Bahwa rencana perdamaian tetap menjadi rahasia luar biasa di gedung putih di mana draft perintah eksekutif, percakapan rahasia dan musyawarah internal semua menemukan jalan mereka ke halaman depan.

Kushner dan Greenblatt telah membatasi distribusi rencana selama dua tahun mereka telah kerajinan itu. Telah disimpan rahasia "untuk memastikan orang pendekatan dengan pikiran terbuka " ketika dilepaskan, kata pejabat senior administrasi.

Hanya empat orang yang memiliki akses reguler Kushner, Greenblatt, Duta besar AS untuk Israel David Friedman, dan pembantu Kushner AVI Berkowitz, kata pejabat tersebut.

Trump diberi pengarahan secara teratur pada isi tetapi tidak diyakini telah membaca seluruh dokumen lusinan halaman.

"Dia diberi pengarahan jika sesuatu yang menarik terjadi atau ada ide yang ingin mereka jalankan olehnya," kata pejabat itu.

Kushner, seorang pengembang real estat New York dan suami dari putri Trump Ivanka, dan Greenblatt, mantan pengacara Trump, bergabung dengan proses mengetahui sedikit tentang jalan tersiksa, selama beberapa dekade untuk mencari perdamaian Arab-Israel.

Usulan mereka membahas masalah politik inti seperti status Yerusalem, dan secara terpisah bertujuan membantu Palestina memperkuat perekonomian mereka.

Berjubah dalam kerahasiaan adalah apakah rencana akan mengusulkan langsung penciptaan negara Palestina, permintaan inti Palestina.
'
Pada hari Rabu, Sekretaris Negara Trump Mike Pompeo mengatakan rencana itu akan disajikan sebelum terlalu lama tetapi, ketika ditanya, menolak untuk mengatakan apakah pemerintah menyukai solusi dua negara, panjang dasar peacemaking Timur Tengah.

Bahkan Trump, yang dikenal untuk meniup Berita setiap kali ia merasa seperti itu, telah menggirung keluar rincian dari rencana perdamaian karena kepekaan.

Dia mengatakan kepada para utusan Timur Tengah, "jika kalian bisa mendapatkan ini dilakukan Anda akan menjadi negosiator terbesar dalam sejarah, " kata senior Gedung Putih resmi.

' Masa depan anak Anda '

Ketika Kushner dan Greenblatt mulai mengembangkan rencana mereka pada tahun 2017, mereka meminta para pihak untuk melihat ke masa depan dan menjelaskan suatu hasil pada setiap isu yang mereka dapat terima daripada mendapatkan terkunci dalam perlawanan sejarah, dua pejabat mengatakan.

"Anda tidak dapat membiarkan konflik kakek Anda menahan masa depan anak Anda " adalah pesan mereka ke kedua belah pihak, kata seorang pejabat.

Palestina menolak kebijakan pro-Israel Trump.

"The ekstremis dan militeristik agenda, yang dipimpin oleh Benjamin Netanyahu, telah diuaskan oleh administrasi Trump kebijakan sembrono dan buta dukungan," kata anggota Komite Eksekutif PLO Hanan Ashrawi.

Wakil Presiden AS Mike pence, Pompeo dan penasehat keamanan nasional John Bolton semua terus up to date pada rencana perdamaian, tetapi telah menyimpan tangan-off pendekatan untuk itu, menunda untuk Kushner, dua pejabat lain mengatakan.

Kerahasiaan yang dipelihara oleh Kushner dan Greenblatt, bahkan saat mereka memperbaiki dan memoles rencananya, telah menimbulkan sesuatu dari tantangan bagi pemerintah Teluk, yang ingin mengetahui detailnya sebelum melakukan sumber daya untuk dana Palestina.

Kushner dan Greenblatt mengadakan tur di Gulf States pada bulan Februari untuk mempromosikan bagian ekonomi dari rencana tersebut dan mendapatkan opini tentang hal itu, tanpa memberikan pandangan terperinci tentang isi dari bagian politik yang lebih krusial.

Salah satu pemberhentian mereka adalah di Qatar.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Qatar Lolwah Al Khater, berbicara kepada sekelompok kecil wartawan di Washington baru-baru ini, tidak memberikan indikasi bahwa Kushner dan Greenblatt memberikan banyak rincian tentang rencana politik ketika mereka berkunjung.

"Saya tidak berpikir itu masih diatur dalam batu," katanya.

Dennis Ross, yang lama Timur Tengah utusan dan sekarang yang terhormat sesama di Washington Institute for Near East Policy, mengatakan tim AS masih memiliki "banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa para pemimpin Arab tidak terkejut dengan apa yang akan disajikan , dan mereka perlu melihatnya secara tertulis, bukan secara verbal. "

Tapi dia bilang kerahasiaan pada saat ini bisa dimengerti.

"Memegang sesuatu yang sangat dekat masuk akal dan itu tidak dianggap sebagai negatif oleh pihak, karena pada akhirnya, jika konten tidak bocor keluar, itu juga memastikan bahwa apa yang akan menjadi kontroversial tidak membuat badai segera. Ada logika untuk itu, "kata Ross
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, mereka, rencana, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
buka puasa bersama di gedung putih Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 7th June 2018 01:56 PM
Upaya Trump Menyerang Kesepakatan Timur Tengah Hadapi Masalah Baru Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 1st March 2018 12:10 PM
Donald Trump Undang PM Australia ke Gedung Putih copycat Forumku USA dan Canada 1 2nd February 2018 10:09 PM
Tantangan F-35 di Timur Tengah supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 2nd May 2015 05:21 PM
Jaringan Gedung Putih di-Hack, Tumbang Selama Dua Pekan kloningan.gue Forumku the Lounge 0 30th October 2014 02:01 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:49 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts