forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 16th April 2019, 02:35 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default "Maaf Haters," Ciuman Pete Buttigieg dengan Suaminya adalah Momen Radikal

Jika Anda seorang anak yang tumbuh di tahun '80 -an, '90 -an, atau '00-an, kemungkinan satu-satunya saat Anda mendengar tentang politisi gay adalah ketika mereka keluar begitu saja. Keberadaan calon presiden seperti Walikota Pete Buttigieg, yang secara terbuka gay dan menikah dengan seorang guru laki-laki, tidak dapat dibayangkan.

Itu sebabnya, ketika Walikota Pete Buttigieg mencium suaminya, Chasten Buttigieg, pada rapat umum presiden hari Minggu ini, momen itu mengilhami sorak-sorai keras dari kerumunan South Bend, Indiana.

"Itu bukan hanya kerumunan orang muda," kata mantan walikota Houston Annise Parker dan presiden Dana Kemenangan, kepada Mashable dalam sebuah wawancara telepon. "Aku berumur 62 tahun ... aku tidak akan berpikir untuk melihat sesuatu seperti itu dalam hidupku."

Abaikan, untuk sesaat, banyak kompleks muncul di sana mengklaim bahwa Buttigieg telah meminimalkan identitas gaynya, atau bahwa pencalonannya adalah sebuah kemunduran bagi komunitas gay.

Sebagai gantinya, perhatikan visual seorang lelaki gay berusia 37 tahun yang merangkul suaminya di panggung presiden. Bayangkan melihat hal seperti ini terjadi pada 2005, sepuluh tahun sebelum pernikahan sesama jenis dilegalkan.

Ini adalah perubahan radikal di tingkat presiden. Mari kita menelusuri sejarah. Di tahun 80-an, para pendukung AIDS mengkritik Presiden Ronald Reagan karena tanggapannya yang acuh tak acuh terhadap krisis AIDS:

“Presiden Reagan yang baik, saya mempunyai semua pasien ini dan mereka sekarat dan tidak ada yang melakukan apa pun," Dr. Marcus Conant, salah satu dokter pertama yang mengidentifikasi penyakit itu, dilaporkan menulis surat kepada Presiden Reagan. "Itu adalah tugas Anda administrasi untuk mengarahkan Pusat Pengendalian Penyakit dan Institut Kesehatan Nasional untuk memulai upaya untuk menemukan penyebab dan pengobatan untuk penyakit ini. "
"Nancy dan aku berterima kasih atas dukunganmu," Reagan diduga - dan singkatnya - membalas.

Kemudian, pada tahun 1988, kandidat presiden dari Partai Demokrat Michael Dukakis berpendapat bahwa orang tua heteroseksual hanya menjadi orang tua yang lebih baik.

"Saya pikir, semuanya setara, bahwa yang terbaik bagi seorang anak muda untuk tumbuh dalam rumah tangga dengan seorang ibu, seorang ayah dan anak-anak lain," kata Dukakis saat itu.

Dukakis kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa perintah eksekutif anti-diskriminasi, khusus untuk komunitas LGBTQ, akan "berlebihan."

Atau pertimbangkan cara mantan Presiden George H.W. Bush terkenal menanggapi pertanyaan tentang krisis AIDS selama debat presiden.

"Itu salah satu dari sedikit penyakit di mana perilaku penting," kata Bush saat itu. "Dan aku pernah memanggil seseorang, 'Nah, ubah perilakumu!' "Jika perilaku yang Anda gunakan cenderung menyebabkan BANTUAN, ubah perilaku! ' Hal berikutnya yang saya tahu, salah satu kelompok ACT UP ini mengatakan, 'Bush harus mengubah perilakunya!' Anda tidak dapat membicarakannya secara rasional! "

Pesan Bush jelas: AIDS adalah kegagalan moral pribadi komunitas gay. Ada sesuatu yang salah dengan masyarakat, bukan pendirian medis.

Maju cepat ke pemilihan Presiden Bill Clinton. Sementara bahasa Clinton tentang komunitas gay mungkin lebih lembut, prioritas legislatifnya sama-sama menghukum. "Presiden liberal" bertanggung jawab atas "Don't Ask Don't Tell," yang mengizinkan tentara gay tetap di militer jika mereka tidak secara terbuka mengakui identitas mereka. Dia juga menandatangani Undang-Undang Pertahanan Perkawinan menjadi hukum pada tahun 1996, yang mendefinisikan pernikahan sebagai antara pria dan wanita.

Sial, George W. Bush berusaha untuk sepenuhnya melarang pernikahan sesama jenis dan Presiden Obama tidak secara terbuka mendukung pernikahan sesama jenis sampai Mei 2012.

Sandingkan semua sejarah brutal ini dengan citra Walikota Pete dan suaminya, Chasten, berbagi ciuman yang tampaknya radikal di upacara pengumuman Buttigeg di Indiana, jantung Amerika konservatif.

"Kami telah melihat ini [kasih sayang sesama jenis di antara para politisi] di panggung lokal," kata Parker kepada Mashable. "Itu terjadi di kota-kota besar, negara-negara bagian lebih besar, dan sekarang panggung presiden."

PDA antara menyetujui orang dewasa heteroseksual tidak selalu dipeluk. Tetapi kasih sayang di antara pasangan sesama jenis bahkan lebih stigmatisasi, terkadang dengan kekerasan. Itulah yang membuat Walikota Pete terbuka, fisik, dan merangkul suaminya begitu transformasional.

"[Ciuman Pete] adalah momen dalam sejarah," kata Parker. "Hal yang menarik ... Kita semua pernah melihat pasangan di atas panggung. Ada ciuman yang dipentaskan. Tapi ini terasa sangat alami. Ini sepertinya cara mereka berhubungan satu sama lain.
Twitter juga merasakan hal yang sama.

Walikota Pete mungkin tidak cukup aneh untuk sebagian orang. Bagi sebagian orang, ia adalah representasi paling aman dari identitas gay: berkulit putih, berpendidikan, tampan, veteran, religius, dan penggemar permainan papan yang aktif.

Tetapi terlepas dari apa yang Anda rasakan tentang Walikota Pete, pria itu, Anda harus menghargai garis waktu historis yang menjadikan ciumannya dengan suaminya berdua momen radikal yang sangat besar dalam sejarah presiden dan tindakan sehari-hari yang normal antara seorang pria dan suaminya.

Ketika ciuman transformasional seperti itu bisa terasa membosankan, Anda tahu bahwa perubahan sudah terjadi. Kita bisa berharap lebih banyak lagi.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, itu, presiden, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
RE: "" (PROMO) Jam Tangan Couple ORIGINAL & MEWAH "" arlojitop Jualanku - My Stores and Shops 58 23rd June 2019 03:49 AM
RE: "" (PROMO) Jam Tangan Couple ORIGINAL & MEWAH "" arlojitop Jualanku - My Stores and Shops 3 23rd June 2019 02:43 AM
Rini "Larang" DPR Rapat dengan Pejabat BUMN sucyresky Business and Economy! 0 22nd November 2014 08:33 AM
A380 mendarat di Jakarta: Persetan dengan "Ahli Sotoy"! admin FFF Forumku Frequent Flyer 0 20th October 2014 05:55 PM
Obat Tradisional Lepra Paling Manjur[B][CENTER][SIZE="6"][COLOR="red"]Obat Tradisiona ipatfatimah Health Kesehatan 1 16th April 2014 10:50 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:31 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts