forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 20th April 2019, 12:26 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Terorisme Akan Disingkirkan dari Seluruh Negara

Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS) Seh Sarkarivah, Dr Manmohan Vaidya hari ini mengatakan bahwa pertempuran negara tersebut melawan terorisme telah memasuki fase terakhir dan segera teror itu akan disingkirkan dari India.
Pemimpin nasional RSS, saat berbicara dengan wartawan di sini di sela-sela upacara penghormatan penghormatan (a Shradanjali Sabha) kepada Chanderkant Sharma, seorang pemimpin RSS dari Kishtwar dan PSO-nya, Rajinder Kumar, yang memperoleh martir dalam serangan teroris pada 9 April, kata negara tidak akan ditaklukkan oleh serangan ganas seperti itu.

Klik di sini untuk menonton video

Dia mengatakan bahwa kemartiran Chanderkant tidak akan sia-sia dan itu akan menginspirasi seluruh masyarakat untuk melakukan perang yang menentukan melawan terorisme dan berjuang untuk menyelesaikannya untuk meletakkan fondasi masyarakat yang memiliki kepercayaan penuh pada nasionalisme India dan membangun surat-surat usia yang sudah tua. budaya dan agama.
Dengan pengorbanan tertinggi dari Chanderkant, orang-orang akan mengintensifkan perjuangan mereka melawan terorisme yang telah memakan organ vital masyarakat selama tiga dekade terakhir, katanya. Orang-orang di negara itu juga telah memutuskan untuk mengintensifkan perjuangan mereka melawan teror, tambahnya.
Dr Vaidya mengatakan bahkan Swayamsevaks terinspirasi oleh pengorbanan Chanderkant yang adalah seorang patriot dan aktivis sosial yang hebat. Dia selalu siap melayani masyarakat pada saat dibutuhkan, tambahnya.
Kemudian membahas fungsi tersebut, pemimpin RSS membayar upeti kepada martir Chanderkant dan PSO-nya. Dia mengatakan bahwa pengorbanan mereka akan menginspirasi seluruh masyarakat. Seluruh bangsa berada di belakang keluarga yang berduka di saat kesedihan dan tragedi ini, tambahnya.
Dia menuntut agar para teroris yang bertanggung jawab atas tindakan keji ini segera ditangkap dan ditangani berdasarkan hukum.
Menekankan pada kebangkitan dan menyatukan masyarakat, Vaidya mengatakan seluruh masyarakat harus tetap bersatu untuk melawan desain jahat elemen anti nasional dan perampok kemanusiaan.
Menjadikan Kishtwar sebagai tanah para martir, Manmohan Vaidya mengatakan bahwa tanah ini telah menghasilkan pejuang hebat yang telah berjuang untuk perbaikan masyarakat dan menegakkan ‘Dharma’ sejak lama. "Ini bukan pengorbanan pertama di negeri pejuang ini, tetapi sudah menjadi tradisi kami karena kami tidak pernah mengizinkan siapa pun untuk membiarkan tanah air kami, tetapi menyerahkan hidup kami dari waktu ke waktu ketika ada orang yang mencoba menghinakannya," tambahnya.
Vaidya, sementara sangat mengutuk tindakan pengecut teroris yang menyerang dan membunuh pekerja sosial tak bersenjata & Chanderkant Sharma dan pengawalnya mengatakan bahwa tekad dan kesetiaan yang tak tergoyahkan dari unsur-unsur nasionalis terhadap negara mereka tidak dapat ditakuti oleh orang yang tidak manusiawi dan pengecut seperti itu. aksi teroris.
Untuk memberi penghormatan kepada para martir, sebuah program besar diselenggarakan di sini hari ini di gedung Sekolah Menengah Tinggi BVM Kishtwar. Chanderkant Sharma, Prant Seh Sewa Pramukh dan PSO-nya, Rajinder Kumar dibunuh oleh teroris di siang hari di Rumah Sakit Distrik pada 9 April tahun ini. Shardhanjali Sabha diorganisir oleh Sanatan Dharm Sabha, (SDS) Kishtwar di mana ribuan orang membayar upeti kepada para martir.
Para pemimpin dari seluruh Negara termasuk kepala berbagai organisasi keagamaan dan sosial serta ribuan pria dan wanita dari daerah-daerah yang jauh dari kabupaten dan Dacchan, Padder, Nagseni, Chatroo, Palmar, Thakarie, Sarthal, Kontwara, Saroor, Bunjwah dll menghadiri upacara penghormatan.
Maha Mandleshwar, Swami Rameshwar Dass Ji, saat membayar upeti kepada pemimpin RSS dan PSO-nya, juga memberi penghormatan kepada saudara-saudara Parihar yang dibunuh oleh para militan beberapa bulan lalu. Dia menyatakan semua simpatinya terhadap keluarga para martir dan seluruh komunitas Hindu di Kishtwar.
Dia menekankan pada masyarakat yang ditunggangi kesedihan untuk mengingat ajaran tulisan agama yang mengajarkan bahwa jiwa tidak dapat diciptakan atau dihancurkan sehingga tujuan para martir ini tidak akan membiarkan kita berhenti dan mengajar musuh-musuh perdamaian pelajaran. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa penghormatan sejati kepada para martir hanya akan mengalahkan desain jahat elemen nasional dan meneruskan semua karya Shaheed Chanderkant ke setiap sudut dan sudut Negara ini.

Acharya Vagesh Shastri dari Kashi, sambil membayar upeti kepada para martir mendesak komunitas Hindu untuk tetap bersatu dan waspada. Dia mengatakan bahwa orang-orang Hindu adalah orang-orang yang cinta damai, tetapi musuh-musuh perdamaian seharusnya tidak menganggap mereka terlalu jauh.
“Jika kita terpancing berkali-kali, masyarakat kita tahu bagaimana mempertahankan diri dan bereaksi terhadap antineral”, tambahnya.
Mantan Menteri, Sunil Sharma saat berbicara pada kesempatan itu mengecam administrasi sipil dan kepolisian karena tidak mengambil langkah konkret untuk menyelamatkan nyawa massa bersama. Dia mengatakan bahwa para militan berusaha membuat markas mereka sekali lagi di distrik itu setelah jeda yang panjang tetapi orang-orang kami tahu bagaimana cara memberi mereka pelajaran.
Dia meyakinkan publik bahwa semua militan yang menyambar Parihar bersaudara serta relawan RSS dari mereka akan ditangani berdasarkan hukum dalam waktu singkat dan elemen-elemen yang memberi mereka keuangan serta dukungan lainnya tidak akan selamat dan ditempatkan di balik jeruji besi. . "Para teroris serta simpatisan mereka harus memahami dengan jelas bahwa masyarakat Hindu di kabupaten ini tidak akan pernah membiarkan mereka berhasil dalam desain jahat mereka dan itu akan memerangi mereka sampai akhir," tambahnya.
Pada akhirnya, surat simpati memberi penghormatan kepada para martir yang ditulis oleh kepala RSS Dr Mohan Rao Bhagwat dan Jenderal (Purn.) G.D Bakshi juga dibacakan dan diserahkan kepada anggota keluarga syahid Shaheed Chanderkant Sharma.
Orang lain yang berbicara pada kesempatan itu adalah Mahant RamSharan Dass Ji, presiden BJP Mahilla Morcha, Surekha Sen, Presiden Bar Association, BS Salathia, presiden negara BJP, Ravinder Raina, RSS Akhil Bharatiya Seh Sampark Pramukh, Romesh Pappa, Brig (retd) Suchet Singh Prant Sangchalak, Vanveer Singh Utter Shatriya Pracharak, Rupesh Kumar Prant Pracharak, Bodh Raj Sharma, Som Nath Sharma, Hans Raj Bhutyal dan lainnya.
Sementara itu, Menteri Union, Dr Jitendra Singh mengunjungi keluarga martir untuk menyampaikan simpati kepada mereka. Dia menghabiskan satu setengah jam dengan anggota keluarga dan meyakinkan mereka bahwa dia akan menyelesaikan masalah dengan Gubernur, Satya Pal Malik dan Union Home Minster, Rajnath Singh dan mendesak mereka untuk mempercepat proses penyelidikan dan menangkap penjahat yang bertanggung jawab atas keji itu. kejahatan.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
akan, dan, mereka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Negara Terkaya di Dunia : SELURUH RAKYAT INDONESIA WAJIB TONTON FILM YANG SATU INI admin Indonesia Bangga! 5 21st June 2019 03:07 AM
36 Makhluk Legenda Misterius Dari Seluruh Dunia 735bel Informasi dan Pengumuman 1 23rd March 2017 11:18 AM
DKI Akan Revitalisasi Seluruh Halte Bus partisusanti DKI Jakarta 0 24th December 2015 06:18 PM
Negara Lain Urusan Investasi, Kenapa dengan AS Masalah Terorisme Pak Jokowi? akiyamashinichi Business and Economy! 1 22nd August 2015 11:27 AM
Seluruh Kelurahan di DKI akan Dibangun Taman Ramah Anak partisusanti Infrastructure, Transportation and Communication! 0 30th March 2015 07:47 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:31 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts