forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 27th April 2019, 12:41 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Kristen AS Seperti Israel dan Orang Palestina Lebih dari Pemerintah Mereka

Ketika datang ke Israel-Palestina lama konflik, melakukan evangelis Amerika mendukung satu sisi atau yang lain?

Sebuah studi baru dari Pew Research Center menemukan sepertiga sebenarnya merasa menguntungkan terhadap keduanya-ketika datang ke masyarakat mereka. Dan satu-ketiga merasa tidak menguntungkan terhadap kedua pemerintah.

Majalah Politico baru-baru ini diprofilkan telos, sebuah kelompok evangelis yang didedikasikan untuk mengubah narasi pada Israel. "Komunitas iman Kristen terus-menerus menganjurkan untuk postur satu sisi terhadap konflik," negara kelompok, yang namanya berarti tujuan dalam bahasa Yunani, di situsnya. "Para telos kita adalah kebebasan, keamanan, dan martabat setiap manusia di tanah suci."

Tapi profil mendorong kritik yang kuat dari Mark Tooley dari Institut Agama dan demokrasi (IRD), yang menggambarkan "ambivalensi" seperti sebenarnya merugikan baik Israel dan Palestina. Tanpa dukungan Injili solid yang mendukung aliansi AS dengan Israel, semua pihak hanya akan mengentramkan dan memperdalam konflik, ia berpendapat-membuat negosiasi lebih kecil kemungkinannya.

"Ketidakberpihakan dan menghindari sikap polemikal sekarang de keharusan di banyak Nouveau evangelikalisme, sehingga daya tarik telos memiliki resonansi," tulisnya di blog IRD. "Bukankah orang Kristen seharusnya berada di sisi semua orang?"

Pew survei baru 10.523 orang dewasa AS bertujuan untuk mengukur persis itu.

Selama beberapa dekade, Pew telah bertanya sisi mana Amerika bersimpati dengan lebih: Israel atau Palestina? Tapi tahun ini, para peneliti mengenali sebuah masalah: pendekatan ini membandingkan suatu negara dengan suatu orang.

Itu tidak apel-ke-apel; juga tidak memungkinkan responden untuk sinyal simpati untuk keduanya. Jadi tahun ini, para peneliti malah menggunakan pertanyaan terpisah bertanya tentang yang menguntungkan atau tidak menguntungkan pendapat terhadap Israel dan Palestina sebagai bangsa, serta ke arah pemerintah masing-masing.

Sementara laporan difokuskan pada Partai Republik dan Demokrat, Pew pecah untuk CT pandangan dari empat kelompok Kristen, serta agama tidak berafiliasi atau "Nones." Responden dikategorikan oleh jenis gereja yang mereka hadiri, bukan pendekatan umum identifikasi diri.

Sekitar 1 dari 3 peserta Gereja Injili (34%) melaporkan pendapat yang baik dari kedua bangsa.

Namun, berat masih di sisi Israel: 43 persen mengatakan mereka merasa menguntungkan ke Israel tetapi tidak menguntungkan terhadap Palestina; 12 persen bahkan mengatakan mereka merasa tidak menguntungkan terhadap keduanya.

Pangsa saling mendukung tidak terus untuk masing-masing pemerintah.

Churchgaji
Hanya 10 persen dari para peserta Gereja Injili mengatakan mereka merasa menguntungkan ke arah keduanya, dengan 50 persen menguntungkan ke arah pemerintah Israel dan tidak menguntungkan terhadap pemerintah Palestina. 29 persen lainnya merasa tidak menguntungkan terhadap keduanya.

Secara keseluruhan, para peserta Gereja Injili terdaftar 79 persen menguntungkan bagi rakyat Israel dan 61 persen menguntungkan ke arah pemerintah mereka, sementara hanya 35 persen menguntungkan bagi rakyat Palestina dan 13 persen menguntungkan menuju pemerintahan mereka.

Berbagi secara keseluruhan untuk semua orang Amerika adalah 64 persen menguntungkan terhadap rakyat Israel dan 41 persen menguntungkan terhadap pemerintah mereka, sementara 46 persen menguntungkan terhadap rakyat Palestina dan 19 persen menguntungkan menuju pemerintah mereka. Di antara semua orang Amerika, 39 persen merasa menguntungkan terhadap kedua bangsa, sedikit lebih tinggi daripada rata-rata evangelis.

Kelompok Kristen lainnya menunjukkan lebih varians.

Mereka yang menghadiri gereja utama melaporkan 69 persen mendukung orang Israel dan 46 persen nikmat bagi pemerintah mereka, sementara 38 persen menguntungkan ke arah Palestina dan 17 persen menguntungkan terhadap pemerintah mereka.

Yang ketiga merasa menguntungkan terhadap kedua orang (33%), dan ketiga lainnya merasa menguntungkan ke arah Israel dan tidak menguntungkan ke arah Palestina (35%).

Mereka yang menghadiri gereja Katolik melaporkan 64 persen mendukung orang Israel dan 42 persen nikmat bagi pemerintah mereka, sementara 48 persen menguntungkan ke arah Palestina dan 18 persen menguntungkan pemerintah mereka.

Di antara para peserta Katolik, 42 persen menguntungkan kedua orang, sementara 22 persen menguntungkan ke Israel dan tidak menguntungkan ke arah Palestina.

Hasilnya mulai bergeser di kalangan orang Amerika yang menghadiri historis gereja Protestan hitam dan di antara agama tidak berafiliasi atau "Nones"-terutama terhadap pemerintah Israel.

Mereka yang menghadiri historis gereja Protestan hitam melaporkan 44 persen nikmat bagi rakyat Israel dan 27 persen nikmat bagi pemerintah mereka. Mereka 41 persen menguntungkan ke arah Palestina sementara 20 persen menguntungkan menuju pemerintahan mereka.

Di antara para peserta gereja kulit hitam, 36 persen menguntungkan kedua bangsa, dengan hanya 8 persen menguntungkan Israel dan tidak menguntungkan ke arah Palestina; 37 persen tidak menguntungkan ke arah keduanya.

Agama yang tidak berafiliasi melaporkan 57 persen nikmat bagi rakyat Israel dan 26 persen nikmat bagi pemerintah mereka. Mereka 54 persen menguntungkan ke Palestina sementara 24 persen menguntungkan pemerintah mereka.

Di antara Nones, 42 persen yang menguntungkan ke arah keduanya, dengan hanya 14 persen menguntungkan ke arah Israel dan tidak menguntungkan ke arah Palestina; 25 persen tidak menguntungkan ke arah keduanya.

Di antara orang Amerika yang mendukung GOP, Pew menemukan bahwa evangelans Republik lebih mungkin daripada non-evangelans Republik untuk merasa menguntungkan terhadap pemerintah Israel (73% vs 55%).

"Survei menegaskan evangelis adalah demografis yang paling pro-Israel di Amerika Serikat, sehingga tidak ada kejutan besar," Tooley mengatakan CT. "Tentu saja sebagian besar enggan untuk mengatakan sesuatu yang negatif terhadap orang. Dan beberapa orang mungkin negatif terhadap pemerintah saat ini Israel meskipun masih sebagian besar ramah kepada Israel.

"Jajak pendapat ini menunjukkan tantangan terbesar untuk pro-Israel [pendukung] di Amerika Serikat adalah Protestan hitam dan non-religius," lanjutnya. "Black Pentecostals cenderung lebih Zionis, jadi aku penasaran apa persentase mereka. Evangelis Hispanik juga cenderung pro-Israel, jadi Maaf tidak ada angka untuk mereka. " [Pew survei tidak mampu keluar tanggapan dari Kristen Hispanik.]

"Ide ini bahwa jika Anda adalah untuk satu Anda harus melawan yang lain mungkin membuat orang merasa baik, tetapi sebenarnya dapat membantu mengabadikan konflik dan merugikan orang-orang yang Anda klaim untuk peduli tentang," Deatherage mengatakan kepada CT. "kita perlu ingat bahwa tidak ada masa depan yang baik untuk Israel s tanpa masa depan yang baik untuk Palestina, dan tidak ada masa depan yang baik untuk Palestina tanpa masa depan yang baik untuk Israel. Ini naif untuk berpikir ada cara lain untuk menyelesaikan konflik ini.

"Dan tampaknya jelas dari nomor jajak pendapat terbaru yang baik jumlah orang Amerika, termasuk evangelis, menyadari baik Israel dan Palestina semua dibuat dalam gambar Allah dan layak untuk hidup dalam keamanan dengan martabat dan kebebasan," katanya.

Pew juga bertanya tentang pendekatan Presiden Donald Trump menuju perdamaian Timur Tengah. Penasihat senior-nya Jared Kushner baru-baru ini menyatakan lama ditunggu-tunggu "Deal abad" akan dirilis setelah akhir Ramadhan pada awal Juni.

CT baru-baru ini disurvei pemimpin evangelis terkemuka tentang "garis merah" dalam perdamaian Israel-Palestina. Anecdotally, mereka mencerminkan persentase yang dilaporkan oleh Pew.

Dari Amerika menghadiri gereja evangelis, 72 persen berpikir Trump menyerang keseimbangan yang tepat, sementara 15 persen mengira ia "memihak Israel terlalu banyak" dan 4 persen mengira ia "memihak Palestina terlalu banyak."

Secara keseluruhan, 50 persen dari Amerika percaya Trump mencolok keseimbangan yang tepat, sementara 34 persen dan 6 persen percaya bahwa dia memihak Israel atau Palestina terlalu banyak, masing-masing.

Utama dan para peserta Gereja Katolik lebih dekat ke US rata: 57 persen dari mainliners dan 51 persen dari pemikiran Katolik Trump adalah mencolok keseimbangan yang tepat, sementara 28 persen dari mainliners dan 34 persen dari Katolik mengira dia memihak Israel juga Banyak. Hanya 5 persen dari masing-masing percaya dia memihak Palestina terlalu banyak.

Tapi para hadirin di gereja Protestan kulit hitam secara historis, serta Nones, condong melawan Trump: 40 persen dari peserta gereja kulit hitam dan 38 persen dari kepercayaan yang tidak terafiliasi Trump menyerang keseimbangan yang tepat, sementara 33 persen dari peserta gereja hitam dan 47 persen dari yang tidak terafiliasi percaya bahwa dia memihak Israel terlalu banyak. Hanya 13 persen dan 7 persen, masing-masing, percaya dia memihak Palestina terlalu banyak.

Pew juga melaporkan kesenjangan generasi: 77 persen orang Amerika usia 55 dan lebih tua memiliki pendapat yang baik terhadap orang Israel. Persentase ini turun menjadi 63 persen bagi mereka antara usia 18 sampai 29.

Dan sementara 43 persen orang Amerika yang lebih tua memiliki pandangan yang menguntungkan terhadap rakyat Palestina, persentase ini naik ke 58 persen pada generasi muda.

Kesenjangan bahkan lebih jelas terhadap pemerintah Israel: 57 persen dari usia mereka 55 dan lebih tua yang menguntungkan. Hanya 27 persen dari mereka usia 18 sampai 29 yang seperti-berpikiran.

Pew tidak bisa memecah afiliasi keagamaan sesuai dengan rentang usia ini, tapi sebelumnya CT pelaporan mencatat bagaimana sebuah survei LifeWay penelitian menunjukkan perubahan evangelis yang signifikan pada Israel.

Empat dari 10 evangelis muda (41%), yang didefinisikan oleh LifeWay sebagai usia 18 sampai 34, tidak memiliki pandangan yang kuat tentang Israel. Lebih sedikit evangelis muda (58%) memiliki persepsi positif secara keseluruhan Israel daripada evangelis yang lebih tua (76%), didefinisikan sebagai usia 65 dan lebih tua.

Dan dua pertiga dari penginjil muda mengatakan orang Kristen perlu berbuat lebih banyak untuk mengurus Palestina. Yang turun menjadi 54 persen di antara evangelis yang lebih tua.

Apa yang memerlukan tren ini?

"Kenegaraannya serius di dalam negeri dan global membutuhkan pilihan yang menentukan," tulis Tooley. "Ini juga sering memerlukan sisi."

Banyak penginjil Amerika masih melakukan, menurut Pew. Tapi satu-ketiga bersimpati dengan Israel dan Palestina bersama-sama.

"Sebagai orang Amerika datang untuk sangat peduli tentang orang di kedua sisi dari Green Line," tulis telos, "Kami menginspirasi dan membekali mereka... secara radikal memperbaiki cara Amerika Serikat berhubungan dengan bagian dari dunia. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, israel, menguntungkan, persen, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inilah Penyebab Israel Izinkan Material Bangunan Masuk ke Gaza Palestina bebex Architecture and Construction 1 6th June 2019 10:29 AM
Palestina Boikot Pemilu Israel Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 5th April 2019 12:20 PM
AS Mengerdilkan Misi Palestina dan Gabungkan Konsulat dengan Kedubes Israel Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 5th March 2019 10:13 AM
Menhan Israel: Jika Hamas Menyerang Kami, Tamat Riwayat Mereka hobbymiliter Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 25th October 2016 12:31 PM
Dari Rokok, Mereka Jadi Orang Terkaya Indonesia agusjember Indonesia Bangga! 0 4th December 2014 07:41 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:20 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts