forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 29th April 2019, 11:24 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Pembangunan Sari Club di Lokasi Bom Bali Dimulai Pekan Ini

Pemilik tanah di mana Sari Club pernah berdiri telah memukul kembali kritik dari sebuah restoran lima lantai baru mereka berencana untuk membangun di lokasi bom Bali, dan berjanji konstruksi akan mulai minggu ini.

Mereka juga telah mendirikan sebuah bendera Indonesia di situs dan menyatakan mereka tidak akan membiarkan siapa pun untuk "campur tangan " atas penggunaan tanah Indonesia.

Orang Indonesia dan Australia yang selamat dari pengeboman Bali 2002, di mana 202-termasuk 88 warga Australia tewas telah menggambarkan kompleks restoran yang direncanakan, yang akan memiliki Monumen atau peringatan di lantai lima, sebagai keterlaluan dan tidak layak.

Bali Peace Park Association yang berbasis di Australia telah melakukan penggalangan dana selama bertahun-tahun sehingga dapat membeli situs ini, tetapi belum mampu mengumpulkan cukup uang dan tidak pernah bisa menyepakati harga dengan pemilik tanah.

Perdana Menteri Scott Morrison minggu lalu mengecam yang "sangat menyedihkan " keputusan oleh pihak berwenang Bali untuk memungkinkan sebuah restoran yang akan dibangun di situs. Telah berdiri kosong sejak bom yang ditanam oleh kelompok teror Jemaah Islamiyah, yang memiliki pranala ke Al-Qaeda, menghancurkan Sari Club dan Paddy's Bar.

Tapi pada hari Minggu, sebuah upacara pembersihan Hindu diadakan di situs dan Jay Chandra, konsultan pada proyek dan perwakilan dan kerabat dari pemilik tanah, kata batu pertama akan diletakkan untuk Restoran 353-kursi pada hari Rabu.

"Kami telah bertemu dan bernegosiasi sejak bulan Januari. Meskipun hak kami sebagai pemilik kami bersedia untuk mengakomodasi mereka (Bali Peace Park). Kami menghormati para korban, kami akan menjaga monumen di atas Apakah kesepakatan akan pergi melalui atau tidak, apa pun yang terjadi pada negosiasi, "katanya.

"Kami merencanakan Elevator yang akan langsung menuju ke area atas [monumen]. [Alasan] mengapa kami meletakkannya di atas, karena pada saat ini, tanah tidak dihormati [itu adalah tempat parkir], untuk buang air kecil, oleh orang yang tidak dikenal.

"Cara sekarang, situs suci yang dihormati, lantai atas berarti kita menempatkan monumen di atas, pada titik tertinggi. Lantai bawah akan menghidupkan kembali perekonomian bagi penduduk setempat-untuk menghidupkan kembali perekonomian yang telah kita kehilangan selama 17 tahun terakhir. Kami adalah para korban di sini, tanah kami tidak produktif selama bertahun-tahun, kita kehilangan orang juga, teman kita. "

Ditanya apakah bendera Indonesia sekarang diterbangkan dalam tanggapan langsung terhadap komentar Mr Morrison, kata Chandra mengatakan bahwa itu adalah "untuk menunjukkan kepada kita sebagai orang Indonesia, kita tidak akan membiarkan sebuah intervensi atas bahkan sentimeter dari tanah kami ".

"Ini adalah untuk menunjukkan ini Indonesia, " katanya. "Beberapa orang mencoba untuk campur tangan, mempolitisasi itu. "

Made Badra, Kepala Dinas Pariwisata Badung, mengatakan ia telah melihat izin bangunan dan tidak ada rencana-seperti yang sebelumnya telah diusulkan-untuk sebuah klub malam yang akan dibangun.

"Ini untuk restoran dan untuk penduduk setempat untuk menjual produk lokal dan makanan lokal, bukan klub malam. Ini akan memiliki alami mencari untuk itu, "katanya. "Pasti tidak untuk klub malam. "

Kepala Desa Kuta, Ketut Suwana, mengatakan bahwa komplek Restoran akan baik bagi desa dan masyarakat setempat karena akan mereda area tersebut dan memberikan pekerjaan baru bagi penduduk setempat.

"Menjaga itu seperti itu, itu perkampungan kumuh, orang membuang sampah di sini, " katanya. "Untuk mengingat tragedi, kita memiliki monumen yang dibangun [sebuah monumen terpisah untuk pengeboman berada di seberang jalan dari situs], pemerintah tidak mengabaikan tragedi.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
akan, dan, tidak, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pembangunan Wisma Atlet PON 2020 Papua Siap Dimulai copycat Papua 1 2nd April 2018 01:43 PM
Pembangunan Jalan Tol Soroja Resmi Dimulai partisusanti Jawa Barat 0 10th September 2015 06:57 PM
Presiden ingin pembangunan tol Trans-Sumatera dimulai April partisusanti Infrastructure, Transportation and Communication! 0 5th March 2015 01:33 PM
April 2015, Pembangunan Koridor Busway Layang Baru Dimulai partisusanti Land Transportation, Highway and Bridges 0 23rd February 2015 10:45 AM
Pembangunan Tol Ciawi-Sukabumi Resmi Dimulai nonasakamoto Business and Economy! 0 10th February 2015 07:13 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:11 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2022, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2022 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts