forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 16th May 2019, 11:55 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default AS Tidak Tandatangani Perjanjian Christchurch untuk Membasmi Ekstremisme Online

Gedung Putih tidak akan menandatangani perjanjian internasional untuk memerangi ekstremisme online yang diperantarai antara pejabat Perancis dan Selandia Baru dan perusahaan media sosial terkemuka, di tengah kekhawatiran AS bahwa mereka bentrok dengan perlindungan konstitusional untuk kebebasan berbicara.

Keputusan itu muncul ketika para pemimpin dunia bersiap untuk mengumumkan apa yang disebut "seruan Christchurch untuk bertindak" pada hari Rabu, upaya yang dinamai kota tempat seorang penembak menyerang dua masjid dalam serangan yang terinspirasi oleh kebencian daring dan disiarkan di situs media sosial.

Dokumen tersebut menyerukan kepada pemerintah dan raksasa teknologi untuk meningkatkan upaya mereka untuk mempelajari dan menghentikan penyebaran konten berbahaya.

Para pejabat AS mengatakan mereka berdiri "dengan komunitas internasional dalam mengutuk konten teroris dan ekstrimis daring," dan mendukung tujuan dokumen Christchurch.

Namun Gedung Putih mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "saat ini tidak dalam posisi untuk bergabung dengan pengesahan," yang akan ditandatangani oleh para pemimpin dari negara-negara seperti Australia, Kanada dan Inggris.

Keputusan itu membuat Amerika Serikat berselisih dengan perusahaan teknologi AS termasuk Facebook dan Google, yang diharapkan untuk mendukung upaya tersebut.

Sehari sebelumnya, pejabat Gedung Putih mengemukakan kekhawatiran bahwa dokumen itu mungkin bertentangan dengan Amandemen Pertama.

"Kami terus menjadi proaktif dalam upaya kami untuk melawan konten teroris secara online sementara juga terus menghormati kebebasan berekspresi dan kebebasan pers," kata Gedung Putih.

"Lebih jauh, kami berpendapat bahwa alat terbaik untuk mengalahkan pidato teroris adalah pidato yang produktif, dan dengan demikian kami menekankan pentingnya mempromosikan narasi alternatif yang kredibel sebagai cara utama untuk mengalahkan pesan teroris."

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern dan Presiden Prancis Emmanuel Macron mengorganisir seruan untuk bertindak, yang akan diumumkan Rabu malam di Paris, sebagai tanggapan atas permohonan Ardern untuk akuntabilitas media sosial yang lebih besar setelah seorang penembak pada bulan Maret menggerakkan serangan Christchurch secara langsung untuk dilihat jutaan orang. on line.

Facebook, Google dan Twitter berjuang untuk dengan cepat mengambil salinan video kekerasan secepat itu menyebar di web, mendorong reaksi internasional dari regulator yang merasa orang jahat telah menghindari sensor Lembah Silikon terlalu mudah.

Memasuki puncak, Facebook mengumumkan dua upaya untuk mengatasi masalah regulator dan menghentikan penyebaran konten berbahaya pada layanannya.

Sekarang, pengguna yang melanggar "kebijakan paling serius" Facebook - seperti berbagi tautan ke pernyataan dari kelompok teroris yang dikenal - akan dilarang menyiarkan video langsung di platform untuk jangka waktu tertentu.

Facebook mengatakan kebijakan itu, jika diterapkan lebih cepat, mungkin telah menghentikan penembak Christchurch dari menggunakan fitur live-streaming perusahaan untuk mengalirkan serangan ke masjid-masjid.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dalam, dan, dengan, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
PLN Tandatangani Kontrak Pembangunan PLTA Jatigede sucyresky Business and Economy! 0 21st December 2014 11:22 AM
Fabio coentrao tandatangani perpanjangan kontrak madrid davidsflys Forumku Sepak Bola 0 7th June 2014 08:47 AM
Bra Ajaib yang Bisa Membasmi Bakteri sekitar 95% Dalam Waktu 24 Jam sintaananta Usaha Fashionku - My Fashion Business 0 30th April 2014 02:28 PM
Jual Sabun Untuk Membasmi Bakteri sintaananta Health Kesehatan 0 29th April 2014 10:27 AM
RI-Singapura Tandatangani Kerja Sama Militer alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 29th May 2013 04:40 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:02 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts