forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd May 2019, 10:37 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Penghinaan atau Pemakzulan Trump?

Demokrat merebut kendali Dewan Perwakilan Rakyat pada Januari tahun ini bertekad untuk mengembalikan pengawasan kongres. Tetapi dengan pemerintahan Trump sekarang pada saat perhitungan, sebuah pertempuran kerajaan telah terjadi.

Apa sebenarnya yang dilakukan Gedung Putih?
Strategi administrasi Trump sederhana: memblokir setiap dan semua permintaan dari Demokrat di Kongres, bahkan jika itu berarti menentang panggilan pengadilan, seperti memblokir kepatuhan oleh mantan penasihat Gedung Putih Don McGahn, saksi kunci dalam penyelidikan Mueller, untuk memberikan kesaksian di Capitol Hill minggu ini.

Juga bulan ini, jaksa agung, William Barr, telah mengabaikan panggilan pengadilan untuk laporan lengkap oleh Robert Mueller tentang penyelidikan Trump-Rusia dan menteri keuangan Steven Mnuchin menolak permintaan DPR untuk menyerahkan enam tahun pengembalian pajak Trump.

Trump, yang telah menolak permintaan kongres sebagai "pelecehan presiden", menyarankan para ketua komite DPR dari Partai Demokrat alih-alih menyerahkan kekuasaan mereka untuk menyelidiki mantan lawan politiknya Hillary Clinton.

Strategi Gedung Putih tampaknya dirancang untuk memaksa Demokrat untuk membawa administrasi ke pengadilan - yang bisa memakan waktu bertahun-tahun - atau menarik pelatuk pada impeachment.

Apa yang sebenarnya bisa dilakukan oleh Demokrat?

Demokrat di komite kehakiman DPR telah memilih untuk menahan Barr dalam penghinaan dan telah mengancam untuk menahan McGahn dalam penghinaan juga.

Pemimpin mayoritas DPR, Steny Hoyer, mengatakan majelis itu dapat mengkonsolidasikan beberapa kutipan penghinaan terhadap para pejabat. Beberapa Demokrat mengutip kekuatan "penghinaan yang melekat" DPR, yang memberi mereka hak untuk memenjarakan individu di Capitol - tindakan yang belum diambil sejak 1930-an - atau mengeluarkan denda.

Adam Schiff, ketua komite intelijen DPR, menyarankan para pejabat AS yang merasa dihina Kongres akan didenda $ 25.000 sehari.

“Kami sedang mempelajari sejarah dan mempelajari hukum untuk memastikan kami berada di tanah yang kokoh,” kata Schiff kepada Axios dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Yang lain melihat cabang ketiga dari pemerintah AS, cabang yudisial, sebagai jawabannya.

"Satu-satunya jalan adalah litigasi, yang kemungkinan akan hilang oleh presiden, tetapi itu akan menyebabkan penundaan," kata Greg Brower, mantan asisten direktur di kantor urusan kongres FBI.

Gedung Putih bisa menyeret tindakan pengadilan keluar dari pemilihan 2020.

Apakah impeachment benar-benar ada dalam kartu?
Inti dari perdebatan di kalangan Demokrat adalah apakah atau tidak memulai proses pemakzulan.

Beberapa anggota parlemen pangkat tinggi telah menerima gagasan itu, menyatakan 11 contoh yang diuraikan dalam laporan Mueller di mana Trump atau kampanyenya berusaha menghalangi keadilan adalah alasan yang cukup sendirian.

Tetapi para pemimpin Demokrat sedang menginjak dengan hati-hati, karena mereka tidak akan pernah memenangkan hukuman di Senat pimpinan Republik.

Publik Amerika terpecah pada masalah ini, dengan jajak pendapat menunjukkan mayoritas menentangnya dan dukungan untuk ide jatuh bahkan di antara Demokrat.

Justin Amash, seorang perwakilan dari Michigan, baru saja menjadi Republikan pertama yang menyerukan pemakzulan Trump, sebuah titik bipartisan penting yang mendapat reaksi luas dari dirinya.

Dan Jerry Nadler, ketua Demokrat dari komite kehakiman House yang kuat, mengisyaratkan ketidaksabaran pada hari Selasa, setelah McGahn tidak hadir untuk bersaksi.

"Kami tidak akan mengizinkan presiden untuk menghentikan penyelidikan ini, dan tidak ada dalam serangan hukum yang tidak dapat dibenarkan dan tidak dapat dibenarkan ini yang akan menghentikan kami untuk terus maju dengan pekerjaan kami atas nama rakyat Amerika," kata Nadler.

"Kami akan meminta pertanggungjawaban presiden ini, dengan satu atau lain cara."
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, demokrat, ini, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ini Julukan Kim Jong Un oleh Donald Trump! kurakura Indonesia Bangga! 1 21st June 2019 04:25 AM
Perkembangan Pertemuan Kim dan Trump Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th June 2018 02:41 PM
Trump Tuding FBI dan Departemen Kehakiman AS Pro-Demokrat copycat Forumku USA dan Canada 1 2nd February 2018 10:07 PM
Ada yang menetap di Kenya atau Afrika Selatan atau Nigeria ? newbie Forumku Afrika 22 7th June 2017 03:01 PM
Bagaimana Mencuri Ide atau Keyword dari Website atau Blog Kompetitor wakpet Forumku Media, Internet and Communication 6 17th September 2015 09:39 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:03 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts