forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 19th July 2019, 10:06 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Bagaimana Reuters Hitung Seperempat Juta Orang pada Protes Hong Kong

Ketika protes Hong Kong berskala besar menjadi krisis politik, ukuran orang banyak dengan cepat menjadi masalah perdebatan.

Polisi memberikan perkiraan relatif rendah dan penyelenggara protes memberikan angka yang jauh lebih tinggi, baik mencoba untuk membuktikan titik.

Untuk Reuters, ini adalah kesempatan untuk memberikan perkiraan independen yang akan menjadi indikator sentimen politik di salah satu pusat keuangan utama di dunia.

Untuk melakukan hal ini, sebuah tim yang dipimpin oleh wakil kepala Graphics Simon Scarr digunakan Google Earth dan TripAdvisor, kursi memancing dan tabir surya, dan dituangkan lebih dari 18 jam video untuk datang dengan perkiraan ukuran kerumunan orang di jalanan.

Scarr pertama pergi melalui tiga kilometer (dua mil) rute dari berbaris dijadwalkan untuk 1 Juli langkah demi langkah, menghabiskan berjam-jam di Google Earth untuk PIN ke lokasi di mana sebagian besar pengunjuk rasa akan perlu untuk menyalurkan melalui. Ini akan menjadi tempat untuk memantau dan mengukur aliran kerumunan.

"Aku menghabiskan waktu menjelajahi daerah untuk jembatan dan titik pandang, melihat ke bawah dari mereka dari semua sudut," kata Scarr. "Akhirnya saya bisa menemukan beberapa posisi ditinggikan yang akan mencakup siapa pun berbaris ke markas pemerintah atau bagian akhir dari pawai."

Salah satu titik pandang ini adalah dari sebuah hotel. Scarr melihat foto wisatawan yang diambil dari hotel di TripAdvisor. Tentu saja, salah satu pembuat liburan berbagi pemandangan kota yang memasukkan tempat yang tepat di jalan tim diperlukan.

Pengembang visualisasi data Marco Hernandez, berbasis di Hong Kong, mengunjungi situs tersebut dan mengambil gambar uji dan video.

Setelah titik kunci diselesaikan, Scarr, bersama dengan Manas Sharma, anggota lain dari tim grafis yang berbasis di Singapura, terbang ke Hong Kong. Bersama dengan Hernandez dan wartawan dari Biro Hong Kong, mereka terbagi menjadi tiga tim.

Stasiun Monitoring utama berada di hotel yang dipilih, dengan video HD rekaman kamera menunjuk pada rute berbaris di bawah ini. Kamera kedua menangkap bahan tambahan dan juga berfungsi sebagai cadangan.

Dua stasiun penghitungan lainnya, di jembatan penyeberangan, mengandalkan kamera yang lebih kecil. Mengantisipasi hari yang panas panjang ke depan, tim dikemas air, tabir surya dan topi bersama dengan pelindung gigi dan tekan mandat. Mereka juga mengambil kursi nelayan lipat untuk hari yang panjang ke depan.

SEPEREMPAT JUTA KEPALA

Butuh waktu lebih dari empat jam untuk menangkap pawai di video dari awal sampai akhir.

Maka sudah waktunya untuk menghitung angka, secara manual. Tim menggunakan 30 semburan video kedua secara berkala dan menghitung jumlah orang yang melintasi titik tertentu. Jumlah tersebut kemudian diekstrapolasi untuk panjang pawai.

Hasilnya-sekitar 227.000 orang mengambil bagian dalam pawai, versus perkiraan polisi 190.000 dan klaim penyelenggara lebih dari setengah juta peserta.

Perhitungan Reuters adalah perkiraan jumlah total yang mengambil bagian dalam pawai. Mereka tidak termasuk demonstran yang tidak berbaris. Hasilnya adalah rinci di sini: "berapa banyak demonstran turun ke jalan pada 1 Juli?"

"Orang di sini sangat bergairah tentang kota mereka dan tampaknya mudah untuk terjebak dalam hal itu, tetapi melaporkan fakta yang sebenarnya bisa kita lihat adalah tujuan kami," kata Hernandez.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, tim, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pidato Aktivis Hong Kong di PBB Serukan Penghapusan China dari Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th July 2019 01:58 PM
Protes Hong Kong Hadapi Musuh yang Kuat Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th June 2019 01:17 PM
Penindasan China di Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 21st December 2018 10:36 AM
Taklukkan Duo Hong Kong, Tontowi/Liliyana Juara Asia agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 26th April 2015 11:05 PM
Hong Kong Ajak Pengusaha Indonesia Berekspansi nonasakamoto Business and Economy! 0 28th February 2015 07:29 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:21 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts