forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 22nd July 2019, 01:40 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Eropa dan AS Mengurangi Komitmennya pada Rezim Iran

AS telah mulai untuk mengurangi komitmen kami dan kecenderungan ini akan terus berlanjut, kata Khamenei dalam komentar yang dibawa oleh televisi negara.

Jalan buntu

Dia sebelumnya telah mencela kekuatan Eropa karena tidak berdiri untuk Trump dan mengakali sanksi-nya Noose. Rusia dan Cina juga merupakan pihak yang setuju.

Tapi itu pertama kalinya Khamenei secara eksplisit berjanji untuk menekan maju dengan pelanggaran kesepakatan nuklir, MENYEMANGATKAN banding Eropa ke Iran untuk memulihkan batas pada pengayaan yang bertujuan untuk menghindari Dash untuk pengembangan bom atom.

Sejauh ini, upaya untuk memenangkan gerakan dari rezim Iran untuk de-eskalasi krisis tidak berhasil (sebagai) Teheran menuntut pencabutan sanksi pada minyak dan perbankan sektor pertama, sebuah sumber diplomatik Eropa kepada Reuters.

Iran menyangkal niat untuk mendapatkan senjata nuklir, dan telah mengatakan semua pelanggaran dapat dibalik jika Washington kembali ke kesepakatan dan dividen ekonominya diwujudkan. Teheran telah menuduh Washington melancarkan perang ekonomi.

Wakil utama pemerintah Barat adalah arogansi mereka, kata Khamenei. Jika negara yang menentang mereka adalah lemah, kesombongan mereka bekerja. Tapi kalau itu negara yang tahu dan berdiri melawan mereka, mereka akan dikalahkan.

Inspektur IAEA minggu lalu dikonfirmasi Iran sekarang memperkaya uranium ke 4,5% kemurnian fisil, di atas batas 3,67% yang ditetapkan oleh kesepakatan, pelanggaran kedua dalam beberapa minggu setelah Teheran melebihi batas pada stok uranium yang diperkaya rendah.

Tingkat di mana Iran sekarang penyulingan uranium masih jauh di bawah 20% kemurnian pengayaan Iran dicapai sebelum kesepakatan, dan 90% diperlukan untuk menghasilkan bahan bakar nuklir kelas bom. Uranium yang kaya-rendah menyediakan bahan bakar untuk pembangkit listrik sipil.

Pembajakan

Khamenei juga mengatakan Iran akan menanggapi pembajakan Inggris atas penyitaan pada awal Juli dari kapal tanker minyak Iran di Gibraltar. (Full Story)

Inggris jahat melakukan pembajakan dan mencuri kapal kami... dan memberikan penampilan hukum. Republik Islam... tidak akan meninggalkan kejahatan ini tak terjawab dan akan merespon pada waktu yang tepat dan tempat, kata Khamenei.

Setelah sambutannya, seorang juru bicara untuk Perdana Menteri Inggris Theresa Mei mengatakan eskalasi ketegangan antara negara Barat dan Iran tidak tertarik pada seseorang. ... Kami telah berulang kali menekankan bahwa ke Iran, kata juru bicara.

Iran telah menyerukan Inggris untuk segera melepaskan kapal tanker minyak, yang ditahan oleh Royal Marines Inggris pada kecurigaan bahwa itu melanggar sanksi Eropa dengan mengambil minyak ke Teheran sekutu dekat Suriah.

Affair telah memicu ketegangan di Teluk, dengan Inggris mengatakan pada 11 Juli bahwa mereka telah pemakaiannya dari kapal Iran yang mencoba untuk memblokir tanker Inggris menuju daerah.

Kemudian pada hari Selasa, Inggris mengatakan akan mengirim kapal perang ketiga-sebuah fregat-ke Teluk, meskipun menyangkal perpindahan itu terkait dengan krisis Iran saat ini.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, iran, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara Mengurangi Keasaman Pada Tanah Gambut zutens Indonesia Bangga! 2 21st June 2019 04:12 AM
4 Langkah Sederhana Untuk Mengurangi Ketegangan Pada Mata akangaceng Forum Kesehatan 2 10th June 2019 08:50 PM
Cara Mengurangi Keasaman Pada Tanah Gambut zutens Salam Kenal dan Latihan Posting 2 15th January 2018 02:26 PM
Tips Untuk Mengurangi Bengkak Pada Jari Tangan astianisa Health Kesehatan 1 24th July 2015 01:12 PM
Cara Mengurangi Resiko Kenari Mati Pada Masa Perkawinan putrikenari Forum Budidaya Hewan dan Ternak - My Farming and Fishery 0 1st February 2015 10:33 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:57 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts