forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 22nd July 2019, 02:01 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Seorang Pria Berteriak 'Mati Kau' dan Membakar Studio Kyoto Animation

Seorang 41 tahun pria berusia berteriak "kau mati! " memicu cairan yang mudah terbakar di pintu sebuah studio animasi dihormati di Kyoto, kata pihak berwenang, berangkat ledakan api yang cepat dikonsumsi bangunan bertingkat tiga. Pejabat mengatakan 33 orang dikonfirmasi tewas dalam api. Mikihide Daikoku dari Departemen pemadam kebakaran Kyoto mengatakan 36 lebih terluka, 10 dari mereka kritis.

Video ponsel Eyewitness menunjukkan besar, awan hitam tebal asap mengepul dari struktur.

Identitas dan motif tersangka tetap merupakan misteri. Polisi mengatakan pria itu, yang sedang dirawat karena cedera ia bertahan dalam api sendiri, bukan mantan karyawan saat ini maupun dari Kyoto Animation Company, seorang produser terkenal dari serial TV hit. Affectionately dikenal sebagai KyoAni, perusahaan ini didirikan pada 1981, dan memiliki basis penggemar setia di seluruh dunia.

Penduduk lingkungan Fushimi yang padat penduduknya, menanggapi jeritan dan permohonan yang menakutkan untuk bantuan, dibantu dalam penyelamatan para korban, banyak di antaranya muncul hangus, tidak bersepatu dan berdarah-beberapa meninggalkan jejak kaki berdarah di trotoar.

Perdana Menteri Shinzo Abe menyatakan belasungkawa kepada para korban api di sebuah menciak, menyebutnya sebagai "Arson pembunuhan foya. "

"Aku berkata-kata, " kata Abe. "Saya berdoa bagi jiwa mereka yang telah meninggal dunia. Saya ingin mengungkapkan belasungkawa untuk semua terluka dan berharap mereka cepat sembuh. "

Bekerja untuk memulihkan orang mati dan terluka dari bangunan itu diperlambat oleh ketidakstabilan struktur rusak parah.

Tersangka dibakar di kakinya, tangan dan dada, dan runtuh di dekatnya saat berusaha melarikan diri, kata para pejabat. Saat ia dirawat karena cedera yang tidak mengancam nyawa, polisi mengatakan bahwa dia mengaku akan tetap ditahan. Polisi mengatakan bahwa beberapa pisau juga ditemukan di tempat kejadian.

Polisi tidak memberikan motif, tetapi seorang saksi mengatakan kepada TV Jepang bahwa penyerang mengeluh bahwa sesuatu yang telah dicuri, mungkin oleh perusahaan, Associated Press melaporkan.

"Dia terdengar dendam terhadap masyarakat, dan ia berbicara marah kepada polisi, juga, meskipun ia berjuang dengan rasa sakit," katanya kepada Kyodo News. "Dia juga terdengar dia memiliki dendam terhadap Kyoto Animation. "

Total 67 karyawan bertugas, kata polisi. Dari mereka, 10 ditemukan dalam keadaan serangan jantung di lantai dua. Satu korban dengan cepat dinyatakan tewas dan sepuluh orang lain menderita cedera serius, sementara 26 orang lain lolos dengan luka ringan.

Insiden ini terjadi sekitar 10:35 a.m. waktu setempat, di Kyoto Anim's No 1 studio. Seorang ahli yang diwawancarai oleh jaringan mitra CBS News TBS TV mengatakan kekompakan dari struktur sekitar 7.500 kaki persegi dan fakta bahwa hanya ada satu pintu keluar yang membuatnya sangat rentan terhadap serangan terhadap pintu masuk bangunan. Pelaku tampaknya berusaha keras untuk merencanakan kejahatan dan mendapatkan bensin, penjualan yang dikontrol ketat di Jepang; tidak dijual dalam kontainer.

Fans dari seluruh dunia mengambil ke kericau untuk mendesak sumbangan dan mengekspresikan ketidakpercayaan, horor dan kesedihan. "Kyoto animasi adalah kelangkaan dalam bisnis anime, " menulis kericau pengguna Mike Toole. "Mereka memperlakukan orang dengan baik, mereka berusaha untuk memiliki bagian dari karya mereka, dan ciptaan mereka terus-menerus baik, setidaknya pada tingkat teknis. "

Seorang pengguna bernama AalalasesPen berkata, "untuk berpikir itu hanya beberapa malam yang lalu bahwa teman-temanku dan aku berkumpul... untuk menonton A Silent Voice. Saya bingung dengan kata. "

Devin Howard menulis sederhana, "Mengapa neraka akan seseorang melakukan hal ini??? "

Beberapa berspekulasi bahwa tersangka mungkin menjadi puas "otaku, " kata Jepang yang mengacu pada sosial canggung "kutu buku " yang terobsesi atas anime dan manga komik. Dalam beberapa tahun terakhir, obsesif tertutup telah disalahkan untuk melakukan kejahatan sensasional--penggemar anime biaya mengatakan tidak adil dan tidak akurat mencirikan baik mereka yang menikmati kartun, dan diperkirakan 1.000.000 atau lebih "hikkikomori, " atau recluses sosial.

"Ini bukan ' otaku melakukan kejahatan, ' tapi pidana kebetulan menjadi konsumen anime, " 20-sesuatu penggemar anime perempuan dikutip mengatakan dalam jurnal bisnis publikasi. Anime dan manga sangat meresap di seluruh masyarakat Jepang, katanya, bahwa tidak adil untuk menuduh budaya pop mendorong pikiran kriminal.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, mereka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Presiden Venezuela Hugo Chavez, Seorang Pria Yang Menderita Tumor Panggul? MarissaMCHG Forum Kesehatan 1 8th June 2019 05:25 AM
Seorang Janda Di Aniaya Selingkuhan Dan Anak Karena Pulang Dengan Pria Lain dewiasia Forumku the Lounge 0 4th November 2017 03:31 PM
Tidak Sabaran, Pria Ini Hampir Mati Terjepit Jembatan Kapal ! bukansensasi Forumku the Lounge 0 16th June 2015 11:20 AM
Cara Agar Wanita Tidak Menolak Seorang Pria kloningan.gue Forumku the Lounge 0 29th September 2014 09:55 PM
Presiden Venezuela Hugo Chavez, Seorang Pria Yang Menderita Tumor Panggul? mchgforum Kedokteran dan Obat - Medical and Medicine 1 18th March 2013 05:56 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:28 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts