forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th July 2019, 11:00 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Biden: Kebijakan Luar Negeri AS Telah Dirugikan

Mantan wakil presiden Joe Biden, dalam utama pertama alamat kebijakan luar negeri AS sebagai kandidat presiden Partai Demokrat, pada hari Kamis mengecam Presiden AS Donald Trump kinerja di panggung dunia sebagai tidak menentu dan ekstrem.

Trump, Biden mengatakan kepada penonton di New York, telah rusak Amerika "reputasi dan tempat kami di dunia, dan, saya terus terang percaya, kemampuan kita untuk memimpin dunia."

Presiden Republik telah tidak menetap sekutu Washington dengan menarik Amerika Serikat dari iklim Paris kesepakatan, sebuah kesepakatan nuklir dengan Iran dan perjanjian perdagangan Trans-Pasifik, dan juga mengancam untuk meninggalkan North Atlantic Treaty Organization (NATO) .

Untuk Biden, yang melayani delapan tahun sebagai Vice President Barack Obama dan 35 tahun di Senat AS, itu adalah sangat dibutuhkan kembali ke tanah yang lebih kencang setelah berminggu-minggu harus membela catatan hak sipil, sementara memungkinkan dia untuk melatih perhatiannya pada Trump daripada yang lain Demokrat.

Kamala Harris, seorang Senator AS hitam dari California, menyerang 76 tahun Biden di bulan lalu debat presiden Demokrat atas oposisi masa lalu untuk memaksa busing sebagai sarana untuk mengintegrasikan sekolah dan untuk komentar tentang kesediaan untuk bekerja dengan segregationists sementara di Senat lebih dari 40 tahun yang lalu.

Biden meminta maaf di sini untuk mereka komentar, tetapi ia telah melihat beberapa erosi dalam dukungan dari pemilih Demokrat, dengan Harris sebagian besar menuai manfaat dan pengetatan Lapangan secara umum di antara mereka yang berlomba-lomba untuk memenangkan Partai nominasi untuk menjalankan melawan Trump di tahun depan pemilihan umum.

Dalam pidato di Graduate Center di City University of New York, Biden mengkritik Trump untuk tahta peran kepemimpinan Amerika Serikat di dunia dan berpendapat bahwa tindakan kolektif diperlukan untuk menghadapi ancaman yang ditimbulkan oleh perubahan iklim, nuklir proliferasi, terorisme dan perang dunia maya.

"Kita harus sekali lagi memanfaatkan kekuatan itu dan rally dunia bebas untuk memenuhi tantangan yang dihadapi kita hari ini," kata Biden. "Itu jatuh di Amerika Serikat untuk memimpin jalan."

Sebagai Presiden, Biden mengatakan ia akan menarik sebagian besar pasukan AS keluar dari Afghanistan, mengakhiri dukungan Amerika untuk intervensi militer Arab Saudi di Yaman dan menegaskan kembali komitmen bangsa untuk NATO.

Biden menegaskan kembali dukungannya terhadap keamanan Israel "terlepas dari seberapa banyak Anda mungkin tidak setuju dengan pemimpin saat ini"-sebuah tembakan di Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Di dalam negeri, Biden akan menghentikan larangan perjalanan Trump terhadap orang dari negara mayoritas Muslim dan mengakhiri praktik memisahkan keluarga migran di perbatasan AS dengan Meksiko.

Biden telah secara tajam mengkritik Trump untuk berjalan menjauh dari kesepakatan nuklir internasional 2015 dengan Iran, yang akan dipulihkan Biden jika Teheran harus mematuhi perbekalan.

Sebagai Presiden, Biden juga akan memiliki AS bergabung kembali ke Paris Accord iklim dan akan mengadakan KTT global tentang perubahan iklim.

Biden juga akan mendorong komitmen yang lebih ketat dari Korea Utara untuk meninggalkan program nuklirnya dari Trump sejauh ini menuntut.

"Di atas segalanya, diplomasi membutuhkan kredibilitas," kata Biden. "Donald Trump sama sekali telah menguatkan kredibilitas negara kita."

Untuk bagiannya, Trump tidak ditahan kembali dari kritik terhadap catatan kebijakan luar negeri administrasi Obama. Trump telah berpendapat, antara lain, bahwa kesepakatan Iran terlalu lunak dan bahwa Obama dan Biden tidak cukup untuk mengandung agresi ekonomi Cina.

Menjelang pidato Biden, Komite Nasional Partai Republik dan Pro-Trump Super PAC merilis kritik panjang Biden penghakiman terhadap urusan luar negeri, menunjukkan bahwa, antara lain, Biden menyarankan Obama untuk tidak maju dengan 2012 serangan yang menewaskan Osama bin Laden.

Catatan Keamanan Nasional Biden belum menjadi masalah burner depan di antara para pesaingnya untuk nominasi Partai Demokrat, namun suaranya yang mendukung invasi Irak saat berada di Senat telah dikecam oleh Senator AS Bernie Sanders dari Vermont dan yang lainnya.

Pada reli kampanye di Pennsylvania pada bulan Mei, Trump membela "Amerika pertama" kebijakan, mengatakan para pendukungnya bahwa Biden "mengatakan bahwa dia berlari untuk mengutip ' menyelamatkan dunia '... Yah, dia adalah: dia akan menyelamatkan setiap negara tetapi kita. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
biden, dan, dari, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Mau Kuliah di Luar Negeri? Baca Ini! putra fabyan Pendidikan Education 0 12th April 2017 05:34 PM
SMK Diminta Isi Pasar TKI di Luar Negeri partisusanti Infrastructure, Transportation and Communication! 0 2nd March 2015 03:54 PM
Utang Luar Negeri Turun ke Rp3.754,94 T nonasakamoto Business and Economy! 0 20th February 2015 08:44 AM
Kebijakan Presiden Jokowi dan Nasib WNI di Negeri Jiran supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 30th January 2015 02:54 PM
Akuntan RI Diharapkan Merantau ke Luar Negeri sucyresky Business and Economy! 0 19th December 2014 07:29 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:11 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts