forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 31st July 2019, 11:24 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Alexei Navalny Telah Diizinkan Keluar dari Rumah Sakit

Politisi oposisi Rusia Alexei Navalny telah dipulangkan dari rumah sakit dan kembali ke penjara atas keinginan dokternya, yang mengatakan gejalanya dapat mengindikasikan keracunan.

Navalny dibawa ke rumah sakit pada Minggu pagi dari penjara Moskow di mana dia menjalani hukuman 30 hari setelah ditangkap pekan lalu karena memanggil orang untuk menghadiri protes anti-pemerintah.

Pada Senin malam malam, Navalny memposting entri blog yang mengatakan dia kembali ke penjara dan merasa jauh lebih baik. Dia mengatakan dia tidak pernah memiliki gejala yang sama dan juga mengkritik perilaku aneh staf rumah sakit. Dia mengatakan dia ingin melihat rekaman CCTV selnya untuk melihat apakah orang-orang masuk dan meletakkan zat apa pun di tempat tidurnya selama istirahat olahraga.

“Jika selama waktu ini beberapa orang masuk ke dalam sel, maka teori keracunan mulai mengumpulkan kekuatan. Jika tidak, maka teori misteri medis menjadi lebih mungkin, ”tulisnya.

Tidak ada tanda-tanda bahwa nyawa Navalny dalam bahaya langsung, tetapi berita tentang kesehatannya telah menyebabkan alarm di negara di mana politisi oposisi Boris Nemtsov ditembak mati di luar Kremlin pada tahun 2015. Anastasia Vasilieva, salah satu dokter Navalny, mengatakan mengeluarkannya Senin kembali ke penjara bisa berbahaya bagi kesehatan Navalny.

Dia dan seorang kolega mengunjungi Navalny di rumah sakit pada hari Minggu, dan dapat memeriksanya melalui pintu, setelah sebelumnya ditolak semua akses. Dia mengatakan gejalanya termasuk pembengkakan wajah, gatal dan ruam.

Vasilieva adalah dokter mata, yang merawat Navalny setelah ia disiram dengan pewarna hijau oleh aktivis pro-Kremlin pada tahun 2017 dalam serangan yang membuatnya buta sementara di satu mata. Dia mengatakan jelas Navalny tidak menderita alergi tetapi dari "akibat efek berbahaya dari zat kimia yang tidak terdefinisi".

"Kami tidak dapat mengecualikan kerusakan beracun pada kulit dengan bahan kimia yang disebabkan oleh 'orang ketiga'," tulisnya. Dia meminta administrasi rumah sakit untuk segera mengizinkan perawatan medis yang tepat untuk Navalny.

Pada Minggu malam, seorang dokter di rumah sakit, Eldar Kazakhmedov, mengatakan kepada kantor berita Rusia Interfax bahwa dia yakin Navalny menderita reaksi alergi, meskipun dia tidak bisa mengatakan apa. “Pada saat ini, kondisi Navalny membaik, dan semua indikator kuncinya stabil. Dia merasa jauh lebih baik daripada ketika dia diterima, ”kata Kazakhmedov.

Polisi menahan setidaknya 10 pendukung Navalny yang berkumpul di luar rumah sakit pada Minggu malam, menurut seorang koresponden TV Rain Rusia, yang juga ditangkap sebentar saat siaran langsung.

Vasilieva menjawab pada Senin pagi bahwa perilaku rumah sakit tidak membantu dan mencurigakan. “Pasien sendiri dan kerabatnya tidak diberi tahu diagnosa, mereka menemukannya dari Interfax. Tidak ada yang tahu alasan apa yang terjadi dan dokternya sendiri ditendang keluar. Mereka berbohong kepada kita. Pasien mengatakan matanya sakit dan mereka berkata: 'Dia tidak membutuhkan dokter mata. Biarkan itu sakit. '

Kemudian, dia diizinkan memeriksanya, tetapi mengatakan dia sangat tidak setuju dengan keputusan rumah sakit untuk melepaskannya kembali ke penjara.

“Dokter Alexei telah memberi tahu kami bahwa ia telah diberhentikan, meskipun hasil analisisnya belum siap. Alexei dibawa kembali ke penjara, ”tulis sekretaris persnya Kira Yarmysh di Twitter.

Protes Navalny dipenjara karena mendukung terus berlanjut pada hari Sabtu, dan mendorong tanggapan polisi yang paling kuat terhadap protes di negara itu selama bertahun-tahun, dengan lebih dari 1.300 orang ditahan oleh petugas.

Orang-orang memprotes penolakan otoritas pemilihan untuk mendaftarkan calon independen untuk pemilihan dewan kota Moskow pada bulan September.

Sebagian besar dari mereka yang ditahan dibebaskan tanpa dakwaan, tetapi lebih dari 150 menghabiskan Sabtu malam di kantor polisi dan mungkin menghadapi pengadilan minggu ini. Kelompok pemantau independen mengatakan sedikitnya 25 orang telah terluka oleh polisi.

Beberapa politisi oposisi lainnya tetap di penjara, ditahan dengan tuduhan "menghalangi kerja komisi pemilihan", dan polisi telah melakukan pencarian larut malam di rumah mereka dalam beberapa hari terakhir. Satu, Ilya Yashin, dijadwalkan di pengadilan pada Senin pagi.

Kandidat oposisi mengatakan mereka telah dilarang mengikuti pemilihan dengan dalih yang ditemukan bahwa beberapa tanda tangan yang dikumpulkan untuk mendukung kandidat mereka dipalsukan.

Pada hari Sabtu pagi, walikota Moskow, Sergei Sobyanin, memperingatkan orang-orang bahwa mereka dapat menghadapi penangkapan jika mereka mencoba untuk memprotes, dan polisi anti huru hara jelas telah diberi perintah untuk bergerak paksa terhadap para demonstran. Area-area besar di pusat kota ditutup dan polisi menggunakan taktik kasar dan pentungan untuk menahan pengunjuk rasa meski aksi mereka tetap damai.

Natalia Zviagina dari Amnesty International mengatakan respons kekerasan terhadap protes itu adalah "kerendahan baru" bagi otoritas Rusia dan meminta polisi untuk membebaskan semua yang ditahan. "Tidak seorang pun harus dipenjara hanya karena menggunakan hak mereka untuk berekspresi dan berkumpul secara damai," katanya.

Para pemimpin oposisi mengatakan mereka akan memanggil protes lain untuk 3 Agustus dalam upaya untuk menjaga tekanan pada pihak berwenang.

Presiden Rusia, Vladimir Putin, yang pada hari Sabtu turun dengan kapal selam mini untuk memeriksa bangkai kapal selam perang dunia kedua, belum mengomentari protes atau penangkapan. TV pemerintah juga sebagian besar mengabaikan kerusuhan itu, tetapi jutaan orang Rusia menonton siaran langsung acara-acara Sabtu di YouTube.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dia, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Atalanta vs Sampdoria, Tuan Rumah Harus Keluar Dari Tren Negatif DityaWany Forumku the Lounge 0 4th January 2019 01:58 PM
Dalam 3 Tahun, 40.000 Koperasi 'Sakit' Telah Dibubarkan je_tek Business and Economy! 0 19th October 2017 06:28 AM
Agar Nama Anda Keluar dari Blacklist BI sucyresky Business and Economy! 0 27th June 2015 07:43 AM
OJK Kesal Susi Pudjiastuti Minta RI Keluar dari G20 sucyresky Business and Economy! 0 17th November 2014 10:56 AM
Usaha Rumah Sakit Bersalin : BEP Kurang Dari Setahun profmarket Peluang Usaha 0 13th May 2014 03:46 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:17 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts