forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 6th August 2019, 12:19 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Apakah Warga Rusia Siap Menentang Putin?

Di teras aula pasar yang baru direnovasi dan menghadap ke Trubnaya Square di Moskow, musik lounge berdetak dimainkan sebagai pelanggan yang berpakaian baik dari botol bir atau gelas diayun dari aperol spritz. Di bawah mereka, sebagai beton bersinar dalam sinar terakhir sinar matahari, ratusan kelompok mengejar polisi kerusuhan kaum muda melalui lapangan dan ke jalanan tetangga, sekitar bundling mereka mereka terjebak ke menunggu Van polisi. Sebuah suara booming dari Loudspeaker di salah satu bus polisi memotong melalui musik di Teras, mengancam para demonstran dengan penangkapan.

Adegan-yang dimainkan Sabtu lalu sebagai polisi bertemu protes tentang akses oposisi ke pemilu lokal Moskow dengan jumlah terbesar penangkapan dalam sejarah Rusia baru-baru ini adalah distilasi mencolok dari kontradiksi kehidupan di bawah Walikota Sergei Sobyanin, yang dalam beberapa tahun terakhir telah menawarkan program Muscovites yang mengesankan keindahan perkotaan sambil menjaga keterbatasan yang sangat ketat pada kebebasan politik.

Protes adalah modal terbesar telah melihat selama hampir satu dekade. Masalah independen dan kandidat oposisi yang dilarang berdiri pada bulan September pemilu ke parlemen kota Moskow relatif niche, tetapi yang lebih luas, ketidakpuasan yang lebih eksistensial telah menyatu di sekitarnya. Sabtu ini, pusat Moskow kembali memadati dengan pengunjuk rasa, yang ternyata meskipun pengetahuan bahwa mereka memrisiko penangkapan, kasus pengadilan dan penjara istilah.

Sergei orlov, seorang 33 tahun pekerja TI, mengatakan ia tidak pernah ke banyak demonstrasi tetapi telah marah oleh tindakan keras akhir pekan lalu. "Ibu saya mengajari saya untuk memberikan suara, dan pemilu ini menunjukkan bahwa bahkan itu tidak mungkin," katanya, berjalan dengan ratusan demonstran di dekat Pushkin Square, seperti yang dilihat polisi kerusuhan.

Cuaca hujan dikombinasikan dengan respon polisi yang kuat untuk reli akhir pekan lalu berarti bahwa jumlah demonstran lebih rendah dari yang diharapkan. Namun demikian, kemarahan yang diungkapkan menunjukkan bahwa tawar-menawar Presiden Vladimir Putin memungkinkan Sobyanin untuk membuat dengan modal Rusia mulai hancur, seperti popularitas Putin di seluruh Rusia adalah meluncur. Garis agresif yang berwenang telah diambil bisa menjadi kontraproduktif, tetapi konsesi dapat memulai efek spiral yang akan chip jauh pada cengkeraman Kremlin kekuasaan.

Memimpin protes adalah rekan kampanye Alexei Navalny, yang tim penyelidik bersinar cahaya merajalela korupsi di kalangan elit Rusia. Mereka didokumentasikan dengan baik dan slickly video yang diproduksi berisi tuduhan yang sulit bagi Kremlin untuk sikat off. Hukuman untuk kegiatan Navalny dalam beberapa tahun terakhir termasuk larangan muncul di televisi negara bagian, kasus pengadilan berulang, penjara saudaranya selama beberapa tahun, serangan dengan cat hijau yang hampir membuatnya buta dalam satu mata, dan penolakan untuk memungkinkan dia di ke kertas pemungutan suara untuk pemilihan Presiden 2018. Dia dipenjara selama 30 hari bulan lalu untuk menjauhkan dia dari putaran ini protes, dan minggu lalu menderita apa yang mengklaim pengacara bisa menjadi upaya keracunan di penjara.

Banyak dari mereka yang memprotes adalah kaum muda yang melakukan cukup baik secara finansial, tetapi ingin Rusia untuk menjadi jenis negara yang berbeda
Iklan

Sekelompok rekan Navanly yang muncul dari bayangannya dan membuktikan sama bermasalah. Lyubov Sobol, seorang pengacara berusia 31 tahun yang telah bekerja dengan Navalny sejak 2011, direncanakan untuk berdiri sebagai independen dalam pemilu Moskow dan mengumpulkan ribuan tanda tangan pemilih yang diperlukan, hanya untuk diberitahu, seperti orang lain, bahwa "Komite ahli" telah menemukan banyak tanda tangan untuk menjadi palsu, dan pencalonannya tidak sah. Menolak untuk tidak mengambil jawaban, dia dilakukan dari kantor Panitia Pemilihan di sofa tempat dia menanam dirinya sendiri. Video dari para pejabat elektoral yang memarahi tentang korupsi mereka telah pergi virus.

"Tentu saja, mereka memahami bahwa jika mereka membiarkan bahkan satu independen ke parlemen kota Moskow, itu akan menjadi tempat yang sama sekali berbeda," katanya kepada Observer minggu lalu. "Tidak ada pembahasan tentang masalah penting di sana saat ini."

Sobol adalah tiga minggu ke dalam pemogokan kelaparan tidak diizinkan untuk berdiri, dan berbicara dari tempat tidur kamp di markas kampanye kandidat independen. Suaranya masih memiliki tekad yang kuat, tapi dia berbicara di sebagian kecil dari volume yang biasa, dan mengeluh dari kepala yang berputar dan sakit ginjal. Dia bertekad untuk melanjutkan protes, namun.

Ketika ia mulai mogok kelaparan, bahkan banyak pendukungnya mengira itu adalah pertempuran yang aneh untuk memilih, tetapi protes sekarang tentang lebih dari sekadar pemungutan suara parlemen lokal, dan Sobol telah menjadi salah satu tokoh kunci. Pada hari Sabtu, dia mengumpulkan kekuatannya untuk berangkat protes, tetapi ditahan sebelum bahkan mulai. "Siapa kau takut? Apakah Anda takut warga negara Anda sendiri, seorang wanita di hari ke-20 dari mogok kelaparan? "dia berteriak sebagai polisi kerusuhan dibundel dia ke dalam sebuah van menunggu.

Suasana politik sekarang mengingatkan pada musim protes besar terakhir untuk menghantam negara, pada akhir 2011 dan 2012, ketika ilusi bahwa Rusia bisa menuju liberalisasi di bawah Dmitry Medvedev dibantah oleh Putin mengumumkan kembalinya ke Kremlin. Kemudian, peringkat geser Putin didorong oleh ideologi konservatif baru, dan kemudian oleh aneksasi Krimea pada tahun 2014. Demonstran dicat sebagai anti-patriotik "kolom kelima" menentang Pro-Putin, mayoritas patriotik.

Iklan

Di samping tongkat datang wortel dari sebuah Moskow baru: taman lanskap, jalan pejalan kaki dan makanan dan minuman adegan yang kagum penggemar sepak bola yang datang untuk Piala Dunia tahun lalu. Bagi banyak orang di ibukota, kehidupan sehari-hari memang menjadi lebih menyenangkan. Tetapi jika 2018 adalah musim panas sepak bola bertema pihak jalan, persaudaraan internasional dan kebanggaan di Moskow baru, 2019 adalah membentuk menjadi musim panas polisi crackdowns.

"Periode euforia Krimea sudah berakhir; lima tahun ketika penduduk dipenggerak telah berakhir, "kata Lev Gudkov, Direktur Levada-Center, satu-satunya badan pemungutan suara independen Rusia. Mayoritas orang Rusia masih melihat Barat sebagai musuh, katanya, tapi jauh lebih sedikit bersedia untuk membuat pengorbanan pribadi demi konfrontasi.

Pendapatan nyata di Rusia telah menurun oleh lebih dari 10% selama lima tahun terakhir, dan reformasi pensiun yang tidak populer tahun lalu menyebabkan 20% penurunan persetujuan Putin rating. Banyak dari 64% yang masih mendukung Presiden melakukannya untuk kurangnya alternatif yang layak, dan sulit untuk membayangkan sebuah "Krimea kedua" yang dapat memberikan Putin dengan dorongan baru. Di provinsi, ketidakpuasan didorong oleh kesulitan ekonomi dan kurangnya prospek, tetapi dengan tidak adanya jaringan oposisi yang terorganisir, protes yang meletus biasanya lebih dari masalah lokal seperti pembuangan sampah atau perencanaan kota, daripada terkait dengan beton tuntutan politik.

Fenomena Moskow berbeda. Demonstrasi musim panas ini telah terasa lebih remaja yang dipimpin daripada yang di 2012. Banyak dari mereka yang memprotes adalah orang muda yang melakukan cukup baik secara finansial, tetapi ingin jenis negara yang berbeda.

"Saya telah ke banyak protes dan kali ini aku benar-benar melihat faktor generasi," kata Yevgenia Albats, seorang wartawan veteran yang suntingan majalah New Times. "Ada beberapa orang di sana seusia saya; mereka semua muda, dan mereka tidak takut. "

Kaum muda di Rusia Putin memilikinya lebih baik, relatif terhadap para tetua mereka, daripada teman mereka di Eropa Barat, Gudkov kata. Sementara segmen terkaya dari masyarakat Barat kebanyakan adalah kelompok usia pra-pensiun, di Rusia, 35-year-olds memiliki uang paling banyak. Mereka telah lebih mampu mengambil keuntungan dari peluang untuk pertumbuhan karir dan pengayaan keuangan dari orang tua SchoolEd Soviet. Selama bertahun-tahun, rasa bangga di Rusia bangkit kembali, pertumbuhan ekonomi yang stabil dan perbaikan dalam kehidupan sehari-hari terus orang perkotaan muda ini puas.

Sekarang, banyak yang bosan dengan anti-Barat retorika dan tertarik untuk perubahan. Mereka juga waspada terhadap aturan sewenang-wenang kehidupan Rusia-cara tentakel negara dapat muncul di tengah Moskow baru jalur sepeda dan restoran Artisan dan merebut korban tanpa peringatan.

Protes yang cukup besar awal tahun ini atas penahanan wartawan Ivan Golunov pada biaya obat jelas palsu adalah tanda iritasi yang lebih luas pada apa yang mungkin sekali telah menjadi masalah ceruk mengganggu hanya aktivis hak dan sesama wartawan. Dalam hal ini, pihak berwenang melangkah mundur dan membebaskan Golunov, dan mereka juga membuat konsesi dalam sejumlah kasus baru-baru ini satu-isu protes. Hal ini lebih sulit dilakukan dalam kasus pemilu Moskow, namun, seperti yang akan dilihat sebagai tanda kelemahan dan dapat mengancam Kremlin monopoli kehidupan politik. Di sisi lain, menindak keras bisa membuktikan kontraproduktif.

"Ada banyak panik dan mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan," kata Sobol. "Mereka tidak memiliki solusi yang baik."

Para demonstran, secara keseluruhan, tetap damai. Tindakan yang paling kejam dari protes minggu lalu datang ketika seorang pria melemparkan bin dalam arah samar polisi kerusuhan. Pihak berwenang, di sisi lain, telah pergi keras. Orang diseret menendang dan menjerit ke Van polisi; beberapa dipukul dengan tongkat, dan satu orang menderita kaki yang retak. Dia bilang dia sudah keluar jogging dan bahkan tidak terlibat dalam protes ketika polisi mendorongnya ke tanah.

Iklan

Itu hanya rasa apa yang mungkin terjadi jika keadaan menjadi lebih tegang, atau jika para demonstran sendiri mulai mendapatkan kekerasan: tidak ada meriam air, peluru karet atau bahkan gas air mata. Namun, pihak berwenang telah memperingatkan Muscovites bahwa protes damai bisa memiliki serius, konsekuensi jangka panjang.

Sobyanin, dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi yang dimiliki oleh administrasi Moskow minggu lalu, berterima kasih kepada polisi untuk melaksanakan "tugas" dan menuduh para pengunjuk rasa terlibat dalam "pra-direncanakan dan dipersiapkan dengan baik kerusuhan massa". Para pemimpin oposisi telah, ia mengaku palsu, menyerukan para pengunjuk rasa untuk menyerbu kota, dan hanya pekerjaan baik polisi yang telah berhenti seperti kemungkinan dari terjadi. Ini menyarankan bahwa pihak berwenang dapat mempersiapkan diri untuk tindakan keras yang nyata.

Setiap hari minggu lalu, dalam tanda bahwa pihak berwenang yang putus asa untuk memeras oksigen dari protes dan memperingatkan orang bahwa mengambil bagian membawa bahaya nyata dari penjara, ada langkah baru terhadap berbagai pilar oposisi. Pada hari Kamis, Stasiun televisi independen TV Rain, yang telah Live-Streaming protes, mengatakan hal itu telah menerima pemberitahuan dari inspeksi pajak mendadak. Keesokan harinya, ada laporan bahwa pondasi anti korupsi Navalny dapat diselidiki karena pencucian uang.

Sembilan orang ditangkap karena "kerusuhan massa", yang dapat membawa 15 tahun penjara istilah. Telah mengisyaratkan bahwa polisi akan mengumpulkan draft-Dodgers di antara orang yang ditangkap pada protes. Dengan kontrol penuh dari tuas negara, Putin dapat menciptakan dunia terbalik di mana peneliti anti korupsi diselidiki karena korupsi dan mereka dipukuli oleh polisi dituduh menimbulkan kekerasan.

Sudah, protes mungkin telah mengakhiri gagasan yang luas bahwa Sobyanin ingin menampilkan dirinya sebagai potensi tokoh politik nasional dan bahkan mungkin kompromi solusi untuk dilema penuh yang akan mengambil alih dari Putin ketika terbarunya jangka waktu Presiden berjalan di 2024. Dengan memberikan ke dalam tuntutan pengunjuk rasa, Sobyanin akan kehilangan tanah untuk orang di sekitar Putin dengan latar belakang layanan keamanan yang mendukung tindakan keras.

"Mereka takut untuk dianggap pengkhianat, karena setiap tawaran untuk berkompromi dengan demonstran dipandang sebagai kapitulasi potensial," kata ilmuwan politik Ekaterina Schulmann. "Pentingnya mereka adalah bahwa mereka terus rakyat politik setia, atau setidaknya pasif, dengan menciptakan berkilauan baru Moskow. Jika mereka tidak berhasil dalam hal ini, apa kebutuhan bagi mereka? "

Perdebatan tentang apa yang datang berikutnya adalah menjengkelkan bukan hanya untuk pihak berwenang, tetapi juga untuk para pemimpin protes. Sekarang jelas bahwa respon resmi kemungkinan akan represi dan berpotensi panjang hukuman penjara, bahkan untuk pengunjuk rasa damai. Dalam memanggil orang untuk menghadiri protes "tanpa sanksi", adalah penyelenggara mengejar satu-satunya cara untuk mempengaruhi perubahan nyata, atau tidak bertanggung jawab menaikkan taruhan?

Tak seorang pun dalam keraguan bahwa pemberontakan yang nyata di sepanjang garis Ukraina 2014 Maidan revolusi akan menjadi agresif meletakkan. Sekarang Putin telah membersihkan lapangan dari setiap oposisi yang nyata, dengan mantra bahwa perubahan dalam pemerintahan akan menyebabkan kekacauan dan kerusuhan mungkin adalah ramalan yang menggenapi diri sendiri. Dan sementara Navalny adalah seorang politikus karismatik dengan potensi daya tarik yang luas, ia memiliki persetujuan yang rendah secara nasional. Banyak dari mereka di Moskow protes tidak mendukungnya, tetapi hanya jengkat oleh sinisme of Putin Kremlin.

Jika, dalam jangka menengah, Putin tidak kehilangan cengkeramannya pada kekuasaan, ancaman lebih mungkin datang dari dalam Kremlin daripada dari jalanan. Sobol berbicara tentang "Rusia indah masa depan"-di mana pengadilan dan pers bebas dan korupsi diminimalisir-tetapi sulit untuk membayangkan hal ini terjadi tanpa kekerasan serius dan runtuhnya negara. "Saya tidak punya ilusi, tapi apa pun bisa terjadi," kata Sobol, suaranya lemah tapi ditentukan. "Sesuatu akan berubah cepat atau lambat. Kami melakukan segalanya untuk memastikannya segera terjadi. Jika kita tidak akan pergi dan kita akan tinggal di sini, kita harus berjuang untuk hak kita. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, mereka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Putin Pamerkan Kapal Selam Siluman Terbaru Rusia dan Berjanji Jaga Laut Hitam hobbymiliter Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 28th October 2016 12:33 PM
15 Rumah Sakit Tipe D Baru Siap Layani Warga Jakarta partisusanti Infrastructure, Transportation and Communication! 0 1st April 2015 08:24 PM
Robot Militer Rusia Ditanggapi Dingin oleh Putin supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 28th January 2015 11:02 AM
Putin Siap Bantu Suriah Jika Diserang AS supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 1 26th January 2015 04:31 PM
Tentang Putin, Ukraina dan Militer Rusia supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 26th January 2015 03:59 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:28 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts