forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 13th August 2019, 01:26 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Bandara Hong Kong Dipenuhi Demonstran dan Penerbangan di Batalkan

Demonstran Hong Kong telah menutup salah satu bandara tersibuk di dunia dalam eskalasi dramatis demonstrasi massa yang telah terjun ke kota ke dalam krisis politik terburuk dalam dekade.

Pembatalan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari semua penerbangan mengikuti keempat hari berturut-turut protes di bandara dan di tengah semakin mengancam pernyataan dari Beijing. Seorang pejabat Cina mengatakan "terorisme" muncul di kota, sementara di Hong Kong pihak berwenang menunjukkan meriam air untuk digunakan dalam pengendalian massa.

Protes berada di minggu ke-10 mereka, dengan konfrontasi antara demonstran dan polisi tumbuh lebih ganas. Kelompok hak dan aktivis demokrasi menuduh polisi menggunakan kekuatan yang semakin berlebihan. Setidaknya 40 orang dirawat di rumah sakit setelah bentrokan pada hari Minggu, termasuk seorang wanita yang dipukul, dilaporkan dengan putaran beanbag, dan berpotensi kehilangan mata.

Para pengunjuk rasa di T-shirt hitam dan masker wajah memenuhi Bandara, membagi-bagikan daftar untuk datang pengunjung mendokumentasikan dugaan kekerasan polisi dan memegang gambar grafis dari demonstran terluka. Beberapa memegang tanda yang mengatakan: "mata untuk mata" dan mengenakan tambalan mata dalam solidaritas dengan wanita yang terluka.

Lain memegang poster yang mengatakan: "Hong Kong tidak aman" dan "malu di kepolisian" dan dinyanyikan: "berdiri dengan Hong Kong, berjuang untuk kebebasan!"

"Saya hanya tidak mengerti bagaimana orang bisa mentolerir kebrutalan polisi semacam itu. Aku merasa seperti jika aku tidak keluar sekarang, aku tidak bisa keluar pernah, "kata Hilary Lo, yang mengambil setengah hari cuti sakit dari perusahaan akuntansi untuk menghadiri demonstrasi.

"Orang mulai menyadari polisi berada di luar kendali, terutama dengan apa yang telah terjadi dalam dua minggu terakhir," katanya.

Wisatawan tetap di Bandara melalui protes, dengan penerbangan diharapkan untuk melanjutkan di 6 pada hari Selasa. Elodichukwu Obiageli, dari Nigeria, mengatakan dia telah terdampar selama lima jam. "Kami tidak memiliki informasi dari maskapai penerbangan kami. Kami hanya terdampar di sini-kita tidak punya uang, "katanya, menambahkan bahwa semua toko Bandara telah ditutup.

Pada awal malam, orang banyak telah menipis di tengah laporan polisi akan pindah ke membersihkan Bandara tetapi ketika mereka tidak menunjukkan, ribuan demonstran mengalir kembali, membawa persediaan untuk tinggal sepanjang malam.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir apa pun yang akan terjadi," kata Andy Chu, seorang pengunjuk rasa yang tetap di bandara. "Saya pikir strategi polisi sampai sekarang kita bisa lihat adalah untuk membakar energi kita, hanya membiarkan kita duduk di sini dan menunggu."

"Beberapa jam yang lalu ada rumor terbang di sekitar, mengatakan polisi yang datang untuk menendang kita keluar, dengan teargas," katanya. "Saya pikir itu juga dari polisi. Itu bagian dari taktik mereka, Bagian dari permainan. Mereka ingin sebagian besar demonstran yang lebih damai untuk meninggalkan diri mereka sendiri. "

Perbedaan pendapat musim panas Hong Kong telah menjadi salah satu tantangan terbesar bagi pemimpin Cina, Xi Jinping, karena dia berkuasa pada 2012. Yang Guang, juru bicara kantor urusan Hong Kong dan Macao Dewan Negara menyerukan otoritas untuk "tidak menunjukkan belas kasihan" dalam berurusan dengan para demonstran.

"Demonstran radikal Hong Kong telah berulang kali menggunakan alat yang sangat berbahaya untuk menyerang petugas polisi, yang sudah merupakan kejahatan kekerasan serius, dan juga menunjukkan tanda pertama dari terorisme muncul," yang mengatakan pada briefing pers. "Hal ini hanya akan menginjak-injak aturan hukum dan tatanan sosial Hong Kong."

Iklan

Negara-didukung media di Cina pada hari Senin mengatakan polisi bersenjata telah mengadakan latihan di kota tetangga Shenzhen.

Dalam peringatan yang jelas untuk pengunjuk rasa dari pendekatan yang tangguh di pihak berwenang, polisi Hong Kong mengundang legislator dan wartawan pada hari Senin untuk menyaksikan tampilan meriam air. Polisi tidak pernah menggunakan perangkat ini sejak dua orang yang dibeli setelah protes pro-demokrasi pada 2014, tetapi dalam demonstrasi hari Senin, seseorang mengecam target Dummy di fasilitas pelatihan.

Man-Kei Tam, Direktur Divisi Hong Kong Amnesty International, memperingatkan bahwa bentrokan antara demonstran dan polisi telah "meningkat ke tingkat lain, terutama di pihak kepolisian" selama akhir pekan.

Tam mengutip rekaman polisi yang menembakkan teargas ke Stasiun kereta bawah tanah di Kwai Fong pada Minggu malam. Tidak jelas berapa banyak demonstran berada di Stasiun tetapi jarang bagi petugas untuk api teargas di dalam ruangan. Dia juga berbagi video polisi menembakkan proyektil non-mematikan pada jarak dekat sebagai demonstran berusaha untuk melarikan diri eskalator di Stasiun kereta bawah tanah lain.

Polisi juga melaporkan cedera di antara barisan mereka, termasuk iritasi mata dari Laser pointer dan bom bensin luka bakar.

Pengamat hak sipil, sebuah kelompok hak asasi setempat yang mengirim pengamat untuk protes, mengatakan itu memiliki keprihatinan serius tentang kekerasan polisi dan telah melihat "bukti yang jelas untuk menunjukkan polisi melanggar pedoman mereka", menurut juru bicara, Icarus Wong Ho-Yin.

Selama protes di akhir pekan, Hong Kong Free Press situs berita diposting cuplikan dari satu penangkapan yang muncul untuk menunjukkan petugas berpakaian sebagai demonstran menekan demonstran ke tanah. Pemuda itu, yang mengatakan namanya adalah Chow KA-Lok dan meminta pengacara, luka kepala yang terus-menerus dan gigi yang patah.

Protes di Hong Kong dimulai pada awal Juni terhadap RUU legislatif yang akan memungkinkan bagi penduduk untuk diadili di daratan Cina pada tuduhan pidana. Sementara wilayah kembali ke Cina berkuasa di 1997, itu dijanjikan semi-otonomi untuk 50 tahun termasuk sistem hukum yang terpisah. Banyak demonstran takut RUU itu, sekarang ditangguhkan, akan menyebabkan penurunan hak sipil dan politik di pusat keuangan Asia.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, demonstran, polisi, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pidato Aktivis Hong Kong di PBB Serukan Penghapusan China dari Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th July 2019 01:58 PM
Demonstran Hong Kong Mendesak Pemimpin Dunia untuk Dukung Mereka di KTT G20 Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th June 2019 10:41 AM
Penindasan China di Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 21st December 2018 10:36 AM
Laba Anjlok, Saham Prada di Hong Kong Merosot sucyresky Business and Economy! 0 16th June 2015 08:19 AM
Hong Kong Ajak Pengusaha Indonesia Berekspansi nonasakamoto Business and Economy! 0 28th February 2015 07:29 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:31 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts