Menjaga sejajar dengan apa yang bekerja dalam Digital Marketing dapat menjadi catch-up permainan konstan. konsumen berubah-ubah melompat dari saluran ke saluran. Google update algoritma pencarian. Menjaga dengan perubahan bulanan Facebook membutuhkan pendidikan konstan. Karena semua perubahan ini, akan sulit untuk tetap di atas taktik digital masih bekerja - dan yang tidak lagi relevan.
1. Memiliki desktop-satunya situs web diakses
Situs web mobile hidup terpisah dari situs web desktop tidak lagi terbang dengan Google. Mesin pencari yang dominan telah membuat sangat jelas bahwa sebuah situs web tradisional yang tidak menyesuaikan diri dengan ukuran layar pengguna tidak akan terlihat sebagai salah satu yang tidak.
2. Tidak memperbarui website Anda.
Di luar aksesibilitas mobile, Google juga erat jam seberapa sering pengguna mengklik dan mengkonversi di website Anda. Sementara itu pernah berspekulasi bahwa saluran Facebook akan menyalip website, penelitian memberitahu kita bahwa konsumen kembali lagi dan lagi ke situs web perusahaan untuk informasi mendalam pada perusahaan, produk dan rincian kontak.
3. Link spam
Google mengubah penetapan kualitas pada tahun 1999 ketika memutuskan bahwa, daripada memiliki tim review website editorial dan membuat penilaian subjektif, itu akan menurunkan nilai dari sebuah situs web dengan jumlah situs-situs lain menghubungkan ke sana. Dengan kata lain, ibu jari digital dalam bentuk backlink tersedia refleksi lebih akurat dari kegunaan situs.
4. Media Sosial Marketing
Sosial media pemasaran berkembang begitu cepat, banyak perusahaan sangat senang untuk mendapatkan gambar cover dan beberapa konten - konten apa pun - up selama beberapa tahun terakhir. Mereka merasa yakin memiliki kehadiran di media sosial akan membuktikan kredibilitas mereka.
5. display Single dan iklan Facebook
Biasanya hanya 2 persen atau pengunjung situs lebih sedikit mengkonversi pada kunjungan pertama. Penjualan profesional selalu tahu bahwa dibutuhkan tujuh sampai sembilan kontak sebelum penjualan ditutup. Jika website adalah penjual digital, tidak harus itu memiliki kesempatan untuk menindaklanjuti kontak awal?
untuk membaca lebih lengkap silahkan
klik disini