![]() |
|
![]() |
Notices |
Forumku My Startup Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!! |
![]() ![]() |
|
Thread Tools | Search this Thread | Display Modes |
|
![]() |
#1 |
Sek. RT
Join Date: 22 Feb 2017
Userid: 6024
Posts: 28
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
|
![]() ![]() Lokasi sewa ruang kantor yang paling banyak dicari oleh para pebisnis tentunya di Jakarta. Jakarta, selain sebagai pusat pemerintahan Indonesia, juga menjadi pusat bisnis, dan perusahaan-perusahaan besar tumbuh di sana. Bila Anda baru akan memulai, ketahui dulu beberapa hal terkait sewa ruang kantor di Jakarta. Sebelumnya, perlu dijelaskan dulu bahwa sewa ruang kantor yang dimaksud ialah suatu bentuk usaha di mana pemilik usaha memiliki bangunan yang disewakan untuk digunakan sebagai kantor atau tempat usaha. Tentunya, sewa ruang kantor berbeda dengan sewa ruko, atau bangunan biasa. Sebab, penyedia layanan ini akan memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh pengusaha secara profesional. Anda akan menyepakati proses penyewaan dengan jangka waktu yang sudah disepakati sebelumnya. Bisa per bulan, per tiga bulan, per semester, sampai per tahun. Ada beberapa hal yang mesti Anda ketahui sebelum melakukan penyewaan ruang kantor di Jakarta. Apa saja hal tersebut, simak ulasannya berikut ini. 1. Lokasi perkantoran Jakarta adalah wilayah yang menerapkan zonasi dengan tujuan tertentu. Misalnya, ada daerah yang ditujukan untuk menjadi wilayah hijau terbuka, perumahan, dan perkantoran. Hal ini yang mesti menjadi bahan pertimbangan utama bagi Anda. Anda pastinya membutuhkan tempat yang strategis, juga representatif untuk bisnis. Tapi sangat penting untuk memastikan bahwa wilayah atau zonasi yang ditujukan untuk perkantoran. Sebab, hal itu yang akan memudahkan Anda ketika mengurus perizinan perusahaan Anda nantinya. Anda akan mendapatkan kesulitan ketika tempat domisili kantor Anda berada di zonasi non perkantoran. Jadi, mesti diperhatikan secara khusus yah. 2. Layanan yang diberikan Setiap penyedia sewa ruang kantor akan menawarkan fasilitas-fasilitas tertentu. Tentunya, hal ini juga sangat penting diperhatikan, karena fasilitas yang diberikan akan sangat menunjang usaha Anda. Fasilitas yang diberikan antara lain, operator, admin, resepsionis, akses ke ruang meeting, furnitur, dan sebagainya. Hal tersebut mesti menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum memutuskan untuk menyewa ruang yang dimaksud sebagai kantor Anda. Fasilitas yang diberikan mesti akan sebanding dengan harganya. 3. Biaya Tambahan Bagian ini juga mesti dipertimbangkan, agar Anda bisa membayar sewa sesuai dengan kekuatan budget perusahaan Anda. Misalnya, apakah kantor Anda juga akan menerapkan biaya tambahan untuk listrik, air, dan tambahan alat seperti AC, kulkas, dan sebagainya. Atau, misalnya jam kantor Anda hanya sampai sore hari, lalu ketika lembur dan bekerja sampai malam, apakah juga ada biaya tambahan. Dengan memperhatikan hal ini, Anda tentunya bisa memastikan bahwa biaya kantor bisa dipastikan. 4. Lingkungan Kerja Ini terkait dengan lokasi kantor Anda. Bila berada di zonasi perkantoran, tentunya sekeliling bangunan kantor Anda juga merupakan perkantoran. Hal ini bisa membantu Anda untuk mencari rekan bisnis dengan cepat. Tentunya, akan cukup berisiko bila Anda berkantor di lingkungan yang lebih banyak toko pakaian, atau toko makanan. Tidak hanya itu, perhatikan juga akses kendaraan menuju dan dari kantor Anda. Hal itu juga mesti menjadi pertimbangan sebelum menyewa kantor. 5. Tampilan Meski diletakkan di paling terakhir, bukan berarti hal ini tidak penting. Yah, bila Anda menerima para pekerja baru, tentunya pekerja tersebut akan semangat karena melihat tampilan kantor yang menjadikan semangat kerja semakin meningkat. Tampilan kantor bisa karena didesain ulang oleh pemilik kantor, atau memang sudah desain awal dari pemilik usaha sewa kantor. Terpenting, jadikan kantor sebagai rumah kedua bagi seluruh pekerja, tempat yang nyaman, dan juga aman. Hal itu bisa membangkitkan semangat kerja yang berujung pada peningkatan produktivitas. Itu tadi beberapa hal yang mesti Anda ketahui dan pertimbangkan sebelum memilih ruang kantor untuk disewa di Jakarta. Sewa kantor sangat penting, apalagi jika anda saat ini sedang membuka bisnis startup di Jakarta, tentu membutuhkan jasa sewa kantor Jakarta yang siap untuk anda pergunakan.
__________________
Bercita-cita ingin menjadi Pakar SEO Medan |
![]() |
![]() |
Sponsored Links |
![]() ![]() |
Bookmarks |
Tags |
anda, hal, ini, kantor, yang |
![]() |
||||
Thread | Thread Starter | Forum | Replies | Last Post |
Cara Mencari Rent Office Space Atau Sewa Ruang Kantor Jakarta | accsoleh | Property | 2 | 1st March 2017 03:58 PM |
Sewa Kantor Jakarta selatan | rumahhobi | Sewa dan Kontrakan | 0 | 8th April 2016 10:22 AM |
Tips Mencari Sewa Kantor Di Jakarta Timur Murah | accsoleh | Property | 0 | 26th June 2015 09:11 AM |
Berikut Ini Tips Terbaik Sewa Kantor Di Jakarta Pusat | accsoleh | Property | 0 | 24th June 2015 02:15 PM |
Sewa Ruang Kantor di Jakarta | wawanevil | Property | 0 | 7th October 2014 10:55 AM |
Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests) | |
Thread Tools | Search this Thread |
Display Modes | |
|
|
![]() |