forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Olah Raga FOR - Forumku Olah Raga

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 4th March 2022, 04:06 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Jul 2021
Userid: 8799
Posts: 206
Likes: 5
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dengan Berat Hati Roman Abramovich Putuskan Jual Chelsea



BolaSkor.com - Pengusaha asal Rusia, Roman Abramovich, akhirnya mengambil keputusan untuk menjual Chelsea. Langkah tersebut diambil sebagai buntut tekanan yang diberikan terkait perang antara Rusia dengan Ukraina.

Nama Roman Abramovich turut terseret dalam perang Rusia melawan Ukraina. Kabarnya, Abramovich memiliki keterkaitkan dengan pemimpin Rusia yang menginisiasi perang, Vladimir Putin.

Sejak saat itu, desakan mundur pun mulai terdengar. Apalagi, sejumlah klub mengambil langkah dengan memutus hubungan bersama para sponsor yang berasal dari Rusia.

Kini, setelah sempat mengumumkan keluar dari dewan direksi, Abramovich memutuskan menjual Chelsea. Pengusaha 55 tahun itu menilai berpisah adalah jalan terbaik.

"Saya ingin menyampaikan spekulasi di media selama beberapa hari terakhir sehubungan dengan kepemilikan saya atas Chelsea FC. Saya selalu mengambil keputusan dengan mengutamakan kepentingan Klub," buka Abramovich.

"Dalam situasi saat ini, saya mengambil keputusan untuk menjual klub karena yakin itu demi kepentingan Chelsea, suporter, karyawan, sponsor, dan mitra," papar Abramovich.

"Penjualan ini tidak akan dipercepat, tetapi akan mengikuti proses yang semestinya. Saya tidak akan meminta pinjaman apa pun untuk dilunasi."

Langkah berikutnya, Abramovich akan mengalokasikan seluruh keuntungan penjualan klub untuk membantu korban perang Rusia melawan Ukraina.

"Ini bukan soal bisnis atau uang untuk saya, tetapi soal hasrat untuk pertandingan dan klub. Saya telah memberikan perintah kepada tim untuk mendirikan yayasan amal di mana semua hasil bersih dari penjualan akan disumbangkan," tegas Abramovich.

"Yayasan untuk kepentingan semua korban perang Ukraina. Itu termasuk menyediakan dana penting untuk kebutuhan mendesak dan para korban, serta mendukung pemulihan jangka panjang."

"Tolong, ketahuilah ini adalah keputusan yang sangat sulit dan menyakitkan untuk berpisah dengan Chelsea dengan cara ini. Namun, saya yakin ini demi kepentingan terbaik Chelsea," jelas Abramovich.

"Saya berharap dapat mengunjungi Stamford Bridge untuk terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal kepada Anda semua secara langsung. Merupakan hak istimewa seumur hidup untuk menjadi bagian Chelsea dan saya bangga atas semua pencapaian bersama. Chelsea dan para pendukungnya akan selalu berada di hati saya."

Roman Abramovich membeli Chelsea pada 2003 seharga 140 juta pounds. Sejak saat itu, Abramovich rajin menggelontorkan dana selangit untuk membeli amunisi anyar. Hasilnya, Chelsea menjadi satu di antara tim terkuat di Inggris dan Eropa. The Blues pun memenangi sejumlah gelar seperti Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber
bolaskorcom is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
abramovich, chelsea, dan, saya, untuk



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Juventus Vs Chelsea: Bianconeri Terbiasa Bikin Juara Bertahan Sakit Hati bolaskorcom Forumku Olah Raga 0 29th September 2021 11:17 AM
Prediksi Liverpool vs Chelsea: Ujian Berat di Awal Musim bolaskorcom Forumku Olah Raga 0 28th August 2021 09:55 AM
Hati-Hati Dengan Penyakit Hati Bernanah alitkurniawan Kedokteran dan Obat - Medical and Medicine 0 21st September 2018 08:48 AM
Terkait Palestina, Afrika Selatan Segera Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel Itsaboutsoul Forumku Middle East Timur Tengah 0 1st March 2018 08:45 AM
Mourinho: Chelsea sekarang beda dengan Chelsea saya dulu graziani Forumku Sepak Bola 0 27th November 2014 07:06 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:25 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts