forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Sepak Bola Forum dan Komunitas Sepak Bola Indonesia dan Dunia

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 15th November 2016, 04:37 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Nov 2016
Userid: 5747
Posts: 108
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Prediksi Inggris Vs Spanyol 16 November 2016

Prediksi Inggris Vs Spanyol | Timnas Inggris akan menutup jeda Internasional kali ini dengan sebuah ujian yang berat. Mereka akan mengukur kemampuan diri mereka dengan menghadapi tim kuat, Spanyol di Wembley pada hari Rabu (16/11) dini hari nanti.

Seperti yang diketahui, Inggris saat ini berada di bawah pimpinan nahkoda baru. Gareth Southgate, seorang manajer muda yang energik ditunjuk sebagai pelatih sementara The Three Lions untuk menggantikan Sam Allardyce yang tersandung skandal baru-baru ini.

Di bawah pimpinan mantan bos U-21 Inggris tersebut, Wayne Rooney dkk belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pada akhir pekan lalu mereka sukses memenangkan Derby Brittania Raya usai mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-0. Oleh karenanya laga melawan Spanyol ini akan menjadi laga yang tepat bagi para pasukan The Three Lions yang didominasi pemain muda untuk unjuk mengukur seberapa besar kemampuan mereka.

Calon lawan mereka pada laga nanti bisa dikatakan juga sebagai skuat muda yang haus prestasi. Menggantikan Vicente Del Bosque, Julen Lopetegui melakukan sebuah perubahan yang cukup besar di skuat La Furia Roja. Ia memasukkan banyak pemain muda untuk memperkuat Tim Matador dan mulai menyingkirkan pemain-pemain tua.

Hasil eksperimen Lopetegui itu tidak mengecewakan, di mana mereka belum tersentuhan kekalahan semenjak Lopetegui ditunjuk sebagai bos anyar Spanyol. Pada akhir pekan lalu mereka sukses menaklukkan Makedonia dengan skor telak 4-0, oleh karenanya duel di Wembley nanti akan menjadi duel dua tim muda yang tengah mengincar kejayaan.

Dalam pertandingan persahabatan kali ini, Southgate tidak memiliki masalah cedera tambahan. Oleh karenanya ia akan menjamu skuat Matador dengan kekuatan terbaik mereka di Wembley.

Nama Daniel Sturridge kemungkinan kembali menjadi starter setelah Harry Kane meninggalkan camp Timnas Inggris baru-baru ini. Pada pertandingan kontra Skotlandia, Southgate mencadangkan Jack Wilshere, sehingga gelandang Bournemouth itu diprediksi akan mendapat kesempatan untuk sebagai starter di lini tengah bersama dengan Jordan Henderson. Sedangkan di posisi penjaga gawang kemungkinan masih akan diisi oleh Joe Hart.

Sedangkan di kubu tim tamu, Lopetegui datang ke Inggris dengan tim yang sama seperti saat mereka membabat Makedonia akhir pekan lalu, di mana ia diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian untuk menghadapi skuat Tiga Singa.

Cedera yang dialami oleh Sergio Ramos dan Gerard Pique membuat Lopetegui kemungkinan kembali mengandalkan duet bek muda Marc Bartra dan Nacho di jantung pertahanannya. Di lini tengah Sergio Busquets akan bekerja sama dengan Thiago Alcantara dan Koke untuk mengontrol aliran bola Spanyol. Di posisi ujung tombak, Alvaro Morata kemungkinan besar akan kembali menjadi starter, di mana ia akan dibantu David Silva dan Nolito di sektor sayap.
Masbettor is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
prediksi bola



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Prediksi UAE Vs Iraq 15 November 2016 Masbettor Forumku Sepak Bola 1 16th June 2019 08:32 AM
Prediksi Portugal Vs Latvia 14 November 2016 Masbettor Forumku Sepak Bola 1 16th June 2019 07:45 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:27 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts