![]() |
|
![]() |
Notices |
Forumku the Lounge Welcome to Forumku the Lounge. Berita, Informasi Santai, Unik, Menarik, Menyenangkan, Memotivasi, Membanggakan. DAN POSITIF !!! |
|
Thread Tools | Search this Thread | Display Modes |
![]() |
#1 |
Sek Des
Join Date: 26 Jul 2021
Userid: 8797
Posts: 217
Real Name: merahputihcom
Likes: 5
Liked 7 Times in 7 Posts
|
![]() ![]() Merahputih.com - Mengirim paket ukuran besar tidak cukup dengan hanya mengandalkan layanan pengiriman barang reguler. Perlu adanya layanan khusus agar kapasitas muatan barang benar-benar bisa dikirim sampai tujuan dalam keadaan utuh. Untung saja kini perusahaan jasa pengiriman barang memiliki inovasi dengan menghadirkan layanan pengiriman kargo. Bahkan, jangkauan pengiriman barang menggunakan layanan ini mencapai seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, layanan ini juga menghadirkan jenis pengiriman kargo dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien dengan estimasi waktu pengiriman 1-3 hari. "Kebutuhan pasar kargo di Indonesia terus meningkat salah satunya dipicu dengan meningkatnya pelaku bisnis dan pengguna transaksi e-commerce," ujar Jonathan Zhong, CEO J&T Cargo dalam sebuah temu pers yang diadakan secara virtual, Kamis (19/8). Layanan pengiriman kargo atau muatan besar ini mengedepankan smart logistic dengan aplikasi JFS, sistem yang mengerahkan 1.000 developers dalam operasionalnya. Sistem ini mampu mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online yang mampu mendukung capaian SLA serta real time tracking. Kehadiran layanan ini mampu mendukung kebutuhan pengiriman jumlah besar, dan menyasar kepada produsen pabrik maupun pelaku e-commerce yang memiliki kapasitas besar. "Pengiriman yang efesien menjadi faktor penting khususnya pengiriman kargo dengan berat maupun volume besar," ungkap Jonathan. Permintaan pengiriman yang terus menanjak salah satunya adalah volume angkutan logistik kargo pesawat yang meningkat sejak pandemi. Hal ini menunjukkan bahwa pergerakan logistik terus tumbuh khususnya di tengah kondisi pandemi saat ini. CEO J&T Express Robin Lo menyebutkan pengiriman kargo diharapkan menjadi andalan baru bagi pengguna pengiriman kargo Indonesia. "Dengan komitmen menjadi jasa pengiriman yang meningkatkan efesiensi, dapat melengkapi kebutuhan pengiriman logistik dengan berat dan volume yang lebih besar," ungkap Robin yang juga hadir pada kesempatan itu. Kemudahan bertransaksi menjadi fasilitas yang disediakan, dengan sistem pemesanan yang dapat diakses secara offline dan online melalui website, aplikasi, hotline. Tak hanya itu, sistem pelanggan juga bisa langsung melalui drop outlet service yang telah tersedia. Khusus pelanggan VIP akan mendapatkan fitur layanan warehouse dengan keuntungan ruang penyimpanan produk sebelum kemudian dikirimkan. Layanan ini turut menargetkan konsep B2B dan membuka peluang bagi masyarakat untuk bermitra sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sumber |
![]() |
![]() |
Sponsored Links |
Bookmarks |
Tags |
dengan, ini, layanan, pengiriman, yang |
![]() |
||||
Thread | Thread Starter | Forum | Replies | Last Post |
LTH / ELTEHA Exspress Pioner Pengiriman Paket Barang | pitakonanjaya | Health Kesehatan | 28 | 27th February 2018 12:59 PM |
Tutup Gelas Ukuran Besar Stainless | nurfatimah | Alat Rumah Tangga | 0 | 13th February 2018 08:13 AM |
Cara Cepat & Pasti untuk Meningkatkan Kualitas Ereks! Dan Tahan Lama Serta Menambah Ukuran Penis Lebih Besar | tokohk6 | Rumah | 0 | 8th July 2017 07:01 PM |
LTH / ELTEHA Exspress Pioner Pengiriman Paket Barang | pitakonanjaya | Hobbies and Interests | 19 | 18th January 2017 11:56 AM |
Digital Al-Quran Readpen PQ-25 Ukuran Besar (COD+FreeOngkir) | lzdmarket | Alat Bantu Pendidikan | 0 | 30th October 2016 09:10 PM |
Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests) | |
Thread Tools | Search this Thread |
Display Modes | |
|
|
![]() |