forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Usaha Alat Rumah Tangga - Appliances Business Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 22nd February 2017, 03:13 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 22 Feb 2017
Userid: 6024
Posts: 24
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Info Jasa Arsitek Medan

Salam kenal ya gan !!. Walau saya masih newbie ni gan, tapi ane mau nginfokan sesuatu yang berguna ya gan khususnya utk warga kota Medan. Di Medan ini saya memiliki banyak kost-kost-an (bukan anggar ya gan) dan beberapa rumah (juga ) . Namun ada ni yang saya sukai dari rumah saya tersebut. Kenapa? Karena desainnya yang cantik dan menarik, mantaplah kata orang Medan bilang. Didesain mantap kali gan, bentuk tamannya za sangat rapi disusun dengan batu-batuan alam dan kolam ikan yang minimalis.

Nah gitu masuk kedalam ruangan terasa luas walau rumah tersebut masih tergolong jenis rumah minimalis. Penataan ruangan yang tepat dengan paduan soffa yang memiliki warna yang natural. Ada juga hiasan aquarium minimalis di meja hias minimalis yang ditempatkan disudut ruangan. Lampu gantung hias dengan ukuran sedang menambah suasana didalamnya bak istana hehehehe.

Nah jika agan masuk ke kamar, akan terlihat nuansa musik menghiasa isi kamar tersebut. Karena saya hobinya musik jadi saya suruh deh sang arsitek membuat bentuk desain kamar nuansa musik. Oh ya, rumah tersebut sebenarnya yang disain bukan saya ya... tetapi sang arsiteknya lho..!!

Dapat darimana ya gan sang arsiteknya? pasti nanyakan...Sebenarnya saya dapatnya dari perusahaan arsitek ternama di kota Medan. Mau tau gan namanya gak? Mau aza lah ya !! biar gak nanyak2 lagi hehehe.

Jasa Arsitek Medan Creo House namanya ya gan !! Perusahaan ini bergerak dibidang arsitek, advertising, kontraktor dan merchandise. Nah untuk hasil desain rumahnya pokoknya memuaskanlah gan. Ane jamin 100 % maknyos ya.

Ini gan contohnya ya lihat dibawah ini :



Gimana cantik kan gan, nah unutk desain interior didalam ruangan bisa nih agan lihat :



Untuk kamarnya ini ya gan, yg ane bilang tadi, nuansa musik. Keren gak gan ??



Pasti agan betah deh kalo tinggal di rumah ane tersebut. hehehe belum lagi contoh ruang dapur dan kamar mandinya, pasti agan bilang macam di hotel bintang 5. hehehe

Nah untuk yang ingin makai jasa arsitek Medan tersebut silahkan kunjungi webnya disini ya gan : www.creohouse.co.id

Oke itu dulu cerita mimpi ane tadi malam ya gan, ane tadi malam mimpi punya rumah mewah macam yang ane sebutin diatas tadi. hehehe

Tapi benaran gan utk jasa arsiteknya emang ada ya gan. agan coba kunjungi aja alamat webnya ya...!!Thkyu

Last edited by bosarman; 22nd February 2017 at 03:17 PM..
bosarman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 30th January 2018, 03:08 PM   #2
cekeremis
Ketua RT
 
Join Date: 3 Nov 2017
Userid: 6629
Posts: 88
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Info Jasa Arsitek Medan

bos bagi info dong, untuk jenis lampu kolam renang led yang aman, irit listrik serta bisa mengesankan elegan yang jenis apa bos?
cekeremis is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
arsitek medan



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Arsitek w1s2t3 Aneka Jasa / Service 0 19th December 2016 10:14 AM
Jasa website bukan jasa kentang goreng Di Medan yaredi123 Website 0 16th December 2016 04:48 PM
Dibutuhkan Sarjana Arsitek dan Teknik Sipil w1s2t3 Karir dan Pekerjaan 0 17th September 2015 05:42 AM
Bandara Baru Tak Sesuai Impian, Arsitek Dieksekusi bukansensasi Forumku the Lounge 0 30th June 2015 03:16 PM
Kementerian Ini Siapkan 100 Arsitek Bangun 13 Bendungan nonasakamoto Business and Economy! 0 26th February 2015 08:39 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:59 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts