forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 19th March 2019, 10:11 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Trump Mengklaim Media Salahkan Dirinya atas Penembakan di Selandia Baru

Donald Trump diklaim pada hari Senin media AS yang menyalahkan dia untuk serangan mematikan menembak pada dua masjid di Christchurch, Selandia Baru.

Lima puluh orang tewas dalam penembakan di Selandia Baru yang terjadi pada hari Jumat. Tersangka didakwa dengan pembunuhan.

Akibat serangan, Trump mengutuknya tetapi juga mengatakan dia tidak percaya nasionalisme putih adalah ancaman yang berkembang di seluruh dunia.

"Aku tidak benar-benar," katanya. "Saya pikir itu adalah sekelompok kecil orang."

Dia berbicara tak lama setelah menggambarkan imigrasi ke Amerika Serikat sebagai "invasi", istilah yang sama penembak Selandia Baru dugaan digunakan untuk menggambarkan imigran Muslim di sebuah manifesto yang kemudian dilaporkan telah dikirim ke politisi dan media outlet.

Manifesto penuh supremasi Putih mengomel dan memuji Trump sebagai "simbol identitas putih yang baru dan tujuan umum". Juga dikatakan penulis tidak mendukung kebijakan Presiden Amerika.

Banyak pengamat media menarik paralel antara truf pandangan nasionalisme putih yang tidak meningkatnya ancaman dan komentar setelah jauh-benar unjuk rasa di Charlottesville, Virginia, pada Agustus 2017 mengakibatkan kematian pengunjuk rasa kontra. Trump mengatakan kemudian ada "sangat halus orang di kedua sisi".

Pada hari Jumat, calon Presiden Partai Demokrat, New York senator Kirsten Gillibrand, tweeted: "waktu dan waktu lagi, Presiden ini telah memeluk dan berani supremasi kulit putih dan bukannya mengutuk rasis teroris, ia meliputi bagi mereka. Hal ini tidak normal atau dapat diterima."

Selama akhir pekan di mana dia adalah jika tidak produktif pada kegugupan, Trump tidak berkomentar lebih lanjut pada serangan Christchurch, Apakah tentang cakupan sambutannya atau Check simpati bagi korban.

Ditanya tentang Presiden keheningan, Michigan perwakilan absen Tlaib, salah satu wanita Muslim pertama di Kongres, mengatakan kepada CNN: "kita perlu berbicara melawan ini, dan itu harus mulai dengan dia mengulangi pentingnya nyata informasi dan data yang mengatakan [ nasionalisme putih adalah] meningkat. Anda hanya tidak bisa mengatakan tidak, ketika fakta mengatakan sebaliknya.

"Ia perlu melakukan lebih baik dengan kami dan negara. Ia perlu untuk berbicara dan mengutuk ini sangat keras dan sangat jelas."

Angka-angka Gedung Putih mendorong kembali terhadap cakupan menghubungkan si penembak Trump.

"Presiden tidak supremasi kulit putih," pejabat kepala staf, Mick Mulvaney, kata di Fox News minggu. "Saya tidak yakin berapa banyak kali kita harus mengatakan bahwa."

Dia menambahkan: "saya tidak berpikir tidak adil untuk melemparkan orang ini sebagai pendukung Donald Trump. Lebih dari itu untuk melihat nya eco-teroris bagian dalam yang manifesto dan menyelaraskan dia dengan [Demokrat House speaker] Nancy Pelosi atau [New York perwakilan Alexandria] Ocasio-Cortez.

"Ini adalah individu yang terganggu, orang jahat."

Muncul di Fox News pada Senin pagi, konselor Gedung Putih Kellyanne Conway mengatakan itu adalah "diprediksi dan keterlaluan" untuk si penembak terdakwa untuk dihubungkan ke Trump.

"Presiden mengutuk kebencian dan kejahatan dan kefanatikan, dan kami akan terus melakukannya," katanya.

"Orang ini datang dengan pra-kuitansi, jika Anda akan. Dia meletakkan sebuah manifesto 70-halaman dan I guess semua orang menjelajahi itu, mencari nama Donald Trump, dan ada satu kali. Tapi dia juga mengatakan ia sejajar dengan ideologi Cina. Dia mengatakan dia tidak konservatif, ia bukanlah Nazi.

"Saya pikir dia merujuk dirinya sebagai eco-naturalis atau eco-fasis. "Tetapi orang harus membaca seluruh [manifesto] secara keseluruhan."
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dia, mengatakan, tidak, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pelaku Penembakan di Selandia Baru Berencana untuk Melanjutkan Serangan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th March 2019 10:07 AM
Konsol Keluarga Pasca Penembakan di Selandia Baru Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 17th March 2019 02:28 PM
Penembakan Selandia Baru: Korban Tewas Meningkat Jadi 50 Orang Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 17th March 2019 10:19 AM
Trump: ‘Para Guru Harus Diberi Senjata untuk Cegah Penembakan di Sekolah’ Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 1 23rd April 2018 11:32 AM
Wanita Ini Berhasil Gagalkan Perampokan Atas Dirinya bukansensasi Forumku the Lounge 0 25th June 2015 10:49 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:51 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts