forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 24th March 2019, 12:52 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Theresa May Membawa Tiga Kesepakatan Brexit

Theresa akan membuat ketiga berusaha untuk mendapatkan kesepakatan penarikan EU Nya melalui Parlemen di minggu berikutnya.

Dia mengatakan kepada MPs bahwa jika kesepakatan dia gagal lagi untuk mendapatkan dukungan mereka, penundaan panjang untuk Brexit mungkin diperlukan.

Perdana Menteri peringatan dilakukan menjelang pemilihan Commons kemudian apakah akan meminta izin untuk menunda Brexit luar 29 Maret Uni Eropa.

Anggota parlemen dipilih pada hari Rabu malam untuk menolak Brexit no-deal dalam keadaan apapun.

Tidak ada tanggal belum ditetapkan untuk "meaningful vote disebut ketiga".

Apa yang terjadi hari ini?
Anggota parlemen akan memberikan suara pada gerakan pemerintah yang bisa melihat penundaan keberangkatan di Inggris dari Uni Eropa.

Pemerintah Inggris mengatakan mungkin ada penundaan singkat hingga 30 Juni, jika anggota Parlemen menyetujui kesepakatan Mrs Mei oleh 20 Maret - hari sebelum KTT EU berikutnya di Brussels.

Tapi editor politik BBC Laura Kuenssberg mengatakan bahwa bahkan jika Inggris diberikan sampai akhir Juni untuk lulus undang-undang yang diperlukan untuk meninggalkan Uni Eropa, pemerintah akan mencoba untuk melakukan itu sebelumnya, jika kesepakatan Mrs Mei dilewatkan minggu depan.

Selain itu, mungkin ada penundaan yang lebih lama, yang memerlukan Inggris untuk mengambil bagian dalam pemilihan Parlemen Eropa di Mei, Perdana Menteri mengatakan, dalam hal kesepakatan itu tidak disetujui.

Namun, lama ekstensi harus disepakati oleh Uni Eropa.

DUP - yang dua kali menolak kesepakatan Mrs Mei di Commons - sedang mengadakan pembicaraan dengan pemerintah untuk melihat jika solusi dapat ditemukan memungkinkan anggota parlemen untuk mendukung PM dalam suara masa depan.

Apa yang terjadi tadi malam?
Di malam drama tinggi pada hari Rabu, Commons pertama memilih pada amandemen untuk menolak Inggris keluar Uni Eropa tanpa kesepakatan dalam keadaan apapun, dengan selisih empat.

Itu berarti gerakan asli pemerintah - yang telah menyatakan bahwa Inggris tidak harus meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan pada 29 Maret - berubah pada menit terakhir.

Pemerintah ingin tetap kontrol proses Brexit, dan tetap tidak-deal di atas meja, jadi mereka kemudian memerintahkan anggota parlemen konservatif untuk memberikan suara terhadap gerakan mereka sendiri.

Berhubung dgn susunan yang gagal. Menteri pemerintah menentang perintah tersebut dan ada klaim Mrs Mei telah kehilangan kontrol dari partainya.

Gerakan yang diperbarui, untuk menolak Brexit no-deal dalam keadaan apapun, disahkan oleh 321 untuk 278, mayoritas 43.

Namun, Rabu no-deal suara tidak mengikat - di bawah hukum saat ini Inggris masih bisa meninggalkan tanpa kesepakatan pada 29 Maret, kecuali perpanjangan setuju dengan Uni Eropa.

Berbicara setelah hasil pemungutan suara itu dibacakan, Mrs mungkin berkata: "The opsi sebelum kita adalah sama seperti mereka telah selalu.

"The hukum default dalam Undang-Undang Uni Eropa dan UK adalah bahwa Inggris akan meninggalkan tanpa kesepakatan kecuali sesuatu yang lain yang disetujui. Tanggung jawab sekarang di setiap orang dari kita di rumah ini untuk mengetahui apa yang adalah. "

Pemimpin buruh Jeremy Corbyn mengatakan bahwa Parlemen sekarang harus mengambil kendali dari proses Brexit dan partainya akan bekerja di House of Commons untuk mencari solusi kompromi.

Apa yang dikatakan Uni Eropa?
Pada Kamis pagi, Presiden Dewan Eropa Donald Tusk tweeted bahwa ia akan "appeal untuk EU27 untuk bersikap terbuka untuk ekstensi yang panjang jika Inggris menemukan perlu memikirkan kembali strategi Brexit dan membangun konsensus di sekitar itu".

BBC Eropa koresponden Kevin Connolly mengatakan bahwa sebelum menyetujui perpanjangan untuk Pasal 50 - instrumen hukum yang Inggris akan meninggalkan Uni Eropa - para pemimpin Uni Eropa ingin tahu "how panjang UK memerlukan ekstensi dan bagaimana mengusulkan untuk menggunakan time".

Seorang juru bicara Komisi Eropa mengatakan: "There adalah hanya dua cara untuk meninggalkan Uni Eropa: dengan atau tanpa kesepakatan. Uni Eropa siap untuk kedua.

"To mengambil tidak ada kesepakatan dari Meja, ianya tidak cukup untuk memberikan suara terhadap tidak ada kesepakatan - Anda harus menyetujui kesepakatan.

"We telah menyetujui kesepakatan dengan Perdana Menteri dan Uni Eropa siap untuk menandatanganinya. "

Bagaimana Menteri memilih tadi malam?
Tiga belas Menteri pemerintah - termasuk kerja dan pensiun Sekretaris Amber Rudd, Sekretari Greg Clark, Menteri Kehakiman David Gauke dan Sekretaris Skotlandia David Mundell - menantang cambuk pemerintah oleh berpantang dalam pemungutan suara.

Kerja dan pensiun Menteri Sarah Newton memilih melawan perintah cambuk dan kini telah mengundurkan diri.

Mr Mundell mengatakan dia didukung PM kesepakatan dan telah selalu dibuat jelas oposisi ke Brexit no-deal.

Dalam krisis dapat menjadi kesempatan.

Sekarang ini adalah krisis - aturan-aturan yang secara tradisional telah diawetkan pemerintah yang keluar dari jendela.

Perdana Menteri telah dikalahkan lagi. Otoritas - jika tidak semua pergi - adalah dalam cabik.

Tapi untuk nomor 10 ada kesempatan, karena anggota parlemen akan segera disajikan dengan pilihan baru - kembali kesepakatan PM's, yang telah dikalahkan dua kali, atau menerima kemungkinan penundaan untuk Brexit.

Ini bukan pilihan pemerintah yang memegang kendali. Tapi taktik untuk membuat yang terbaik dari kekacauan.

Apa lagi yang terjadi tadi malam?
MPs juga dipilih oleh 374 berbanding 164 untuk menolak rencana untuk menunda Inggris keberangkatan dari Uni Eropa sampai 22 Mei 2019 sehingga dapat apa yang sebut pendukungnya "managed no-deal" Brexit.

Amandemen ini dikenal sebagai kompromi mengubah - setelah Kit Malthouse, Menteri pemerintah yang menyusun itu.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
eropa, kesepakatan, uni, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
SEO VS PPC: Mana yang Membawa Emas ? Uptopromo Internet Marketing 5 23rd July 2019 06:01 PM
Poundsterling Inggris Terus Terbebani Pembaruan Brexit Yose Trader Blockchain and Cryptocurrency 1 7th June 2019 05:46 AM
Theresa May Tunda Pemungutan Suara Setelah Alami Kekalahan Besar Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 11th December 2018 10:23 AM
Pengumuman perubahan leverage saat Brexit ViproMarket Forumku Forex Trading FFT 1 22nd June 2016 10:45 AM
7 Huruf Membawa Maut andi.teguh Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 8th November 2012 06:06 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:30 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts