forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 25th March 2019, 10:33 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Ringkasan Laporan Mueller

Dear Ketua Graham, Ketua Nadler, peringkat anggota Feinstein, dan peringkat anggota Collins:
Sebagai suplemen untuk pemberitahuan diberikan pada Jumat, Maret 22, 2019, saya menulis hari ini untuk memberitahu Anda mengenai pokok kesimpulan dicapai dengan nasihat khusus Robert S. Mueller dan untuk memberitahu Anda tentang status saya review awal laporan yang sudah disiapkanNya.
Laporan Khusus nasihat
Pada hari Jumat, nasihat khusus yang disampaikan kepada saya sebuah laporan "confidential yang menjelaskan decisions penuntutan atau deklinasi" ia telah mencapai, sebagaimana diatur oleh 28 CFR 600.8(c). Laporan ini adalah berhak "Report pada penyelidikan ke dalam Rusia gangguan dalam 2016 Presiden pemilihan " meskipun saya review sedang berlangsung, saya percaya bahwa kepentingan umum untuk menggambarkan laporan dan untuk meringkas pokok kesimpulan yang dicapai dengan nasihat khusus dan hasil penyelidikan nya.
Laporan menjelaskan bahwa nasihat khusus dan stafnya diusut tuduhan bahwa anggota kampanye presiden Donald J. Trump, dan lain-lain yang terkait dengan itu, bersekongkol dengan pemerintah Rusia dalam usahanya untuk campur tangan dalam 2016 Pemilihan Presiden AS, atau berusaha menghalangi penyelidikan federal terkait. Dalam laporan, nasihat khusus mencatat bahwa, dalam menyelesaikan penyelidikan nya, ia mempekerjakan 19 pengacara yang telah dibantu oleh tim yang terdiri dari sekitar 40 agen FBI, akuntan forensik intelijen, dan staf profesional lainnya. Nasihat khusus yang dikeluarkan lebih dari 2.800 panggilan, dilaksanakan hampir 500 penggeledahan, memperoleh lebih dari 230 pesanan untuk catatan komunikasi, mengeluarkan perintah hampir 50 otorisasi menggunakan pena Register, membuat 13 permintaan ke pemerintah negara lain untuk bukti, dan mewawancarai sekitar 500 saksi.
Nasihat khusus yang diperoleh sejumlah dakwaan dan keyakinan individu dan entitas sehubungan dengan penyelidikan nya, semua yang telah diungkapkan kepada publik. Selama penyelidikan nya, penasihat khusus juga disebut beberapa hal lain kantor untuk tindakan lebih lanjut. Laporan tidak merekomendasikan lebih lanjut dakwaan, atau apakah nasihat khusus memperoleh apapun disegel dakwaan yang belum dipublikasikan. Di bawah ini, saya meringkas kesimpulan utama yang ditetapkan dalam laporan khusus nasihat.
Rusia gangguan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016. Laporan nasihat khusus yang terbagi menjadi dua bagian. Pertama menjelaskan hasil penyelidikan nasihat khusus Rusia gangguan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016. Laporan ini menguraikan upaya Rusia untuk mempengaruhi pemilihan dan dokumen kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang berhubungan dengan pemerintah Rusia sehubungan dengan upaya tersebut. Laporan lebih lanjut menjelaskan bahwa pertimbangan utama untuk nasihat khusus penyelidikan adalah apakah setiap orang Amerika yang termasuk individu yang terkait dengan kampanye Trump bergabung konspirasi Rusia untuk mempengaruhi pemilihan, yang akan kejahatan federal. Penasihat khusus investigasi tidak menemukan bahwa kampanye Trump atau siapa pun yang berhubungan dengan itu bersekongkol atau dikoordinasikan dengan Rusia dalam usahanya untuk mempengaruhi pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016. Sebagai laporan negara-negara: "[T]he penyelidikan tidak membangun bahwa anggota kampanye Trump bersekongkol atau dikoordinasikan dengan pemerintah Rusia dalam pemilihan gangguan kegiatan. "
Penyelidikan nasihat khusus ditentukan bahwa ada dua upaya Rusia utama untuk mempengaruhi pemilihan 2016. Upaya terlibat pertama oleh sebuah organisasi Rusia, Internet penelitian Agency (IRA), untuk melakukan disinformasi dan media sosial operasi di Amerika Serikat dirancang untuk menabur perselisihan sosial, akhirnya dengan tujuan untuk mengganggu pemilihan. Seperti disebutkan di atas, nasihat khusus yang tidak menemukan bahwa setiap orang US atau truf kampanye resmi atau mengaitkan bersekongkol atau sadar dikoordinasikan dengan IRA dalam usahanya, meskipun nasihat khusus yang membawa tuntutan pidana terhadap sejumlah warga negara Rusia dan entitas sehubungan dengan kegiatan tersebut.

Elemen kedua melibatkan pemerintah Rusia usaha untuk melakukan hacking operasi yang dirancang untuk mengumpulkan dan menyebarkan informasi untuk mempengaruhi pemilihan komputer. Nasihat khusus yang ditemukan bahwa pemerintah Rusia aktor berhasil hack ke komputer dan memperoleh email dari orang-orang yang berafiliasi dengan kampanye Clinton dan organisasi Partai Demokrat, dan publik disebarkan bahan-bahan tersebut melalui berbagai perantara, termasuk WikiLeaks. Berdasarkan kegiatan ini, nasihat khusus yang membawa tuntutan pidana terhadap sejumlah perwira militer Rusia untuk bersekongkol untuk hack ke komputer di Amerika Serikat untuk tujuan mempengaruhi pemilihan. Tapi seperti yang disebutkan di atas, nasihat khusus yang tidak menemukan bahwa kampanye Trump, atau siapa pun yang terkait dengan itu, bersekongkol atau dikoordinasikan dengan pemerintah Rusia dalam upaya ini, meskipun beberapa penawaran dari individu-individu berafiliasi dengan Rusia untuk membantu Trump kampanye.
Sumbatan of Justice. Laporan Bagian kedua membahas sejumlah tindakan oleh Presiden yang sebagian besar telah menjadi subjek pelaporan umum yang diselidiki nasihat khusus sebagai berpotensi menimbulkan kekhawatiran obstruksi Kehakiman. Setelah membuat investigation faktual "thorough" ke dalam hal-hal ini, nasihat khusus mempertimbangkan apakah untuk mengevaluasi perilaku di bawah standar Dinas pemerintahan keputusan penuntutan dan deklinasi tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak membuat Pengadilan Kejaksaan tradisional. Penasihat khusus karena itu tidak menarik kesimpulan yang salah satu cara atau yang lain mengenai apakah perilaku memeriksa merupakan halangan. Sebaliknya, untuk setiap tindakan yang relevan yang diselidiki, laporan menetapkan bukti pada kedua sisi dari pertanyaan dan daun terselesaikan apa pandangan nasihat khusus sebagai "difficult issues" hukum dan fakta mengenai apakah Presiden tindakan dan niat dapat dipandang sebagai halangan. Penasihat khusus menyatakan bahwa "while laporan ini menyimpulkan bahwa Presiden kejahatan, itu juga tidak membebaskan dia. "
Penasihat khusus keputusan untuk menggambarkan fakta-fakta penyelidikan obstruksi nya tanpa dapat mencapai kesimpulan hukum apapun daun kepada Jaksa Agung untuk menentukan apakah perilaku yang dijelaskan dalam laporan merupakan kejahatan. Selama penyelidikan, kantor penasihat khusus terlibat dalam diskusi dengan pejabat Departemen tertentu mengenai banyak hal-hal yang faktual dan hukum masalah dalam penyelidikan obstruksi penasihat khusus. Setelah meninjau laporan akhir penasihat khusus pada isu-isu ini; konsultasi dengan pejabat Departemen, termasuk kantor penasehat hukum; dan menerapkan prinsip-prinsip federal penuntutan yang memandu keputusan kita pengisian, Deputi Jaksa Agung Rod Rosenstein dan saya telah menyimpulkan bahwa bukti-bukti yang dikembangkan selama penyelidikan nasihat khusus ini tidak cukup untuk menetapkan bahwa Presiden melakukan tindak kejahatan obstruksi Kehakiman. Tekad kami dibuat tanpa berkaitan, dan tidak didasarkan pada, pertimbangan konstitusional yang mengelilingi dakwaan dan penuntutan seorang Presiden duduk.
Dalam membuat penentuan ini, kami mencatat bahwa nasihat khusus diakui bahwa "the bukti tidak menetapkan bahwa Presiden adalah terlibat dalam kejahatan yang mendasari terkait dengan gangguan pemilihan Rusia, " dan bahwa, sementara tidak menentukan, tidak adanya bukti tersebut beruang berdasarkan maksud Presiden sehubungan dengan halangan. Secara umum, untuk mendapatkan dan mempertahankan obstruksi keyakinan, pemerintah akan perlu untuk membuktikan tanpa keraguan bahwa orang, bertindak dengan maksud korup, yang terlibat dalam perilaku obstruktif dengan memadai Perhubungan untuk yang tertunda atau dicoret melanjutkan. Di katalogisasi tindakan Presiden, banyak yang terjadi di tampilan umum, laporan ini mengidentifikasi tidak ada tindakan yang, dalam penilaian kami, merupakan perilaku obstruktif, mempunyai Perhubungan untuk melanjutkan tertunda atau dicoret dan dilakukan dengan maksud yang korup, masing-masing yang, di bawah prinsip-prinsip Departemen federal penuntutan membimbing pengisian keputusan, harus dibuktikan tanpa keraguan untuk mendirikan suatu pelanggaran obstruksi Kehakiman.

Status Departemen Review
Peraturan yang relevan merenungkan bahwa laporan nasihat khusus yang akan "confidential report" kepada Jaksa Agung. Melihat Kantor khusus nasihat, 64 Fed. Reg. 37,038, 37,040-41 (9 Juli 1999). Seperti saya sebelumnya telah menyatakan, namun, saya memperhatikan kepentingan publik dalam hal ini. Untuk alasan itu, maksud dan tujuan saya adalah untuk melepaskan sebanyak laporan khusus nasihat yang saya bisa konsisten dengan hukum yang berlaku, peraturan, dan kebijakan Departemen.
Berdasarkan diskusi saya dengan nasihat khusus dan review awal saya, itu jelas bahwa laporan berisi materi yang atau dapat tunduk pada Federal Aturan kriminal prosedur yang memberlakukan pembatasan pada penggunaan dan pengungkapan informasi yang berkaitan dengan " masalah [s] terjadi sebelum juri. "Fed. R. pidana P. 6(e)(2)(B) aturan 6(e) umumnya batas pengungkapan informasi grand juri tertentu dalam investigasi kriminal dan penuntutan. Id. pengungkapan 6(e) melampaui batas-batas ketat yang ditetapkan dalam aturan adalah kejahatan dalam keadaan tertentu. Lihat, misalnya 18 U.S.C. 401(3). Pembatasan ini melindungi integritas proses grand juri dan memastikan bahwa kekuasaan investigasi yang unik dan berharga juri yang digunakan secara ketat untuk fungsi peradilan pidana yang dimaksudkan mereka.
Mengingat pembatasan, jadwal untuk memproses laporan sebagian bergantung pada seberapa cepat Departemen dapat mengidentifikasi bahan 6(e) yang oleh hukum tidak dapat dibuat umum. Saya telah meminta bantuan dari Penasehat Khusus dalam mengidentifikasi semua informasi 6(e) yang terkandung dalam laporan secepat mungkin. Secara terpisah, aku juga harus mengidentifikasi informasi yang dapat mempengaruhi hal-hal berkelanjutan lainnya, termasuk yang penasihat khusus telah disebut kantor-kantor lainnya. Segera setelah proses ini selesai, saya akan dalam posisi untuk bergerak maju cepat dalam menentukan apa yang dapat dilepaskan berdasarkan hukum yang berlaku, peraturan, dan kebijakan Departemen.
* * *
Seperti yang saya mengamati pemberitahuan awal saya, peraturan khusus nasihat yang memberikan "the bahwa Jaksa Agung dapat menentukan bahwa rilis publik of" pemberitahuan untuk Anda masing-masing Komite "would berada dalam kepentingan publik. " 28 CFR 600.9(c). Jadi saya ditentukan, dan saya akan mengungkapkan Surat ini kepada publik setelah menyampaikannya kepada Anda.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dalam, dan, khusus, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ringkasan Harga Material Bahan Bangunan Untuk Bulan Ini bebex Architecture and Construction 4 6th June 2019 05:19 AM
Trump Meremehkan Penyelidikan Robert Mueller Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 4th February 2019 08:36 AM
Trump Serukan untuk Akhiri Penyelidikan Mueller Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th December 2018 02:45 PM
Mueller Harus Tuntut Wawancara dengan Trump Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th December 2018 09:58 AM
Apa yang Terjadi Jika Trump Dipanggil ke Pengadilan oleh Robert Mueller? Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 9th February 2018 07:10 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:09 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts