forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 7th April 2019, 11:34 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Netanyahu Berencana untuk Menambah Pemukiman Yahudi di Tepi Barat

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu memulai kampanye selama akhir pekan untuk mengambil tempat duduk dari pihak satelit Likud di sebelah kanan, dalam upaya untuk memenangkan lebih banyak kursi untuk Likud dari biru dan putih dalam pemilu Selasa, dan memastikan bahwa Presiden Reuven Rivlin akan meminta untuk membentuk pemerintahan berikutnya.

Sebagai bagian dari upaya itu, dalam sebuah wawancara dengan Channel 12 pada Sabtu malam, Netanyahu bersumpah untuk lampiran wilayah di pemukiman dan mengungsi ilegal Tepi Barat menggembala desa dari Khan Al-Ahmar, jika ia menang istilah lain.

"Kita berhadapan [dengan Amerika] dalam menjalankan kedaulatan Israel terhadap Ma'aleh Adumim dan hal lainnya," ujar Netanyahu. "Semua orang memahami istilah berikutnya akan sangat menentukan untuk menjamin keamanan kita dan kendali kita atas wilayah kunci di Yudea dan Samaria."

Dalam wawancara akhir pekan dengan Channel 13 dan sayap kanan Surat Kabar Makor Rishon dan Israel Hayom, Netanyahu bersumpah untuk tidak mengizinkan satu pemukiman atau satu penduduk dari mereka untuk dievakuasi.

"Bahwa [evakuasi] tidak akan terjadi," katanya kepada Channel 13. "Jika itu rencananya, tidak akan ada rencana."

Dalam wawancara Makor Rishon, Netanyahu berjanji lebih jelas daripada sebelumnya bahwa ia akan membentuk pemerintah dengan partai sayap kanan dan tidak mengundang biru dan putih untuk bergabung dengan koalisi.

"Siapapun dengan otak memahami bahwa pemerintah persatuan tidak dapat terbentuk," katanya.

Netanyahu telah berhati-hati sampai akhir pekan ini tidak untuk mencoba untuk mengambil suara dari pihak seperti Yisrael Beytenu, Kulanu dan Shas, karena mereka berada dalam bahaya tidak melintasi ambang pemilihan 3,25%.

Tapi pada hari Jumat pagi, ia keluar untuk mengunjungi aktivis Likud di luar kediaman Yerusalem dan memperingatkan mereka bahwa pemerintahannya berada dalam bahaya. Tepat sebelum Shabbat, ia merekam sebuah pesan video yang mengatakan bahwa pemimpin Blue dan White, Benny GANTZ dan Yair Lapid dapat membentuk koalisi berikutnya.

"Pada saat ini, Lapid dan GANTZ memimpin kita dengan empat atau lima mandat," katanya. "Jika tidak berubah, Lapid dan GANTZ akan mematahkan blok Right dan membentuk pemerintahan sayap kiri. Hal ini tidak imajiner. "

Netanyahu menyatakan bahwa GANTZ dan Lapid telah mengatakan mereka telah bernegosiasi dengan Partai di blok Likud.

"Hanya ada satu cara untuk menjamin bahwa Lapid dan GANTZ tidak akan membentuk pemerintahan sayap kiri, dan itu adalah untuk memilih Likud," kata Netanyahu. Hanya Likud besar yang akan blok pemerintahan sayap kiri. Jika Anda tinggal di rumah, jika Anda tidak memilih Likud, Anda memilih Lapid dan GANTZ. "

Pada Sabtu malam, yang Likud merilis video lain yang menampilkan versi yang diedit pidato oleh Rivlin di mana ia berbicara tentang partai terbesar menjadi faktor dalam keputusannya di mana pemimpin partai untuk meminta untuk membentuk pemerintah.

Dalam saluran 12 wawancara, Netanyahu mengatakan pemimpin partai sayap kanan tidak berkomitmen untuk merekomendasikan dia untuk Rivlin. Ketika pewawancara Rina Matzliach menjawab bahwa semua kecuali pemimpin Zehut Moshe Feiglin telah berjanji untuk merekomendasikan dia dalam wawancara dengan malam Sabtu, Netanyahu mengatakan mereka bisa mengubah pikiran mereka.

Para pemimpin partai sayap kanan bereaksi dengan kemarahan kepada Perdana Menteri perubahan dalam strategi. Mereka mengatakan ia berbohong tentang Likud tidak pertama dalam jajak pendapat dan bahwa ia tidak bertanggung jawab mencoba untuk mengambil suara mereka. Mereka mengatakan langkah itu adalah tanda bahwa ia bermaksud untuk membentuk sebuah pemerintahan dengan biru dan putih, bukan mereka.

Sebuah unjuk rasa sayap kanan yang telah ditetapkan untuk Yerusalem pada hari Minggu malam dibatalkan. Alasan yang diberikan untuk pembatalan itu adalah keamanan, tetapi sumber politik mengatakan alasan sebenarnya adalah bahwa pihak di kanan Likud tidak mau mengirim pendukung mereka untuk mendengar Netanyahu berbicara.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dalam, dan, netanyahu, tidak, untuk



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Begini nih perbedaan pendapat dari kalangan islam, yahudi dan kristen tentang nabi Adam destiination Forum Kesehatan 1 11th June 2019 12:07 PM
Pelaku Penembakan di Selandia Baru Berencana untuk Melanjutkan Serangan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th March 2019 10:07 AM
Penembakan di Tepi Barat: 7 Orang Terluka Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th December 2018 12:12 PM
Bali & Madura Jadi Contoh Pembangunan Pemukiman Hijau sucyresky Business and Economy! 0 23rd December 2014 12:36 PM
Ahok Berencana Buat Angkutan Feeder ke Pemukiman dengan e-Ticketing agusjember DKI Jakarta 0 18th November 2014 06:00 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:44 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts