forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 29th May 2019, 11:34 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Liberman Menolak untuk Mengalah dari Posisinya

Avigdor Liberman, kepala partai Israel Beiteinu, menolak untuk mengalah dari posisinya bahwa ia hanya akan memasuki pemerintahan yang dipimpin Netanyahu jika RUU wajib militer IDF tidak tersentuh. Undang-undang yang diusulkan menyangkut perancangan haredi, atau ultra-Ortodoks, Yahudi dari usia militer ke dalam Pasukan Pertahanan Israel.

Sikap negosiasi yang keras telah membuatnya marah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan partai Likud serta partai-partai Haredi, United Torah Judaism dan Shas, yang masing-masing memenangkan delapan kursi dalam pemilihan April. Israel Beiteinu memiliki lima.

Liberman, menanggapi kampanye publik Likud untuk membawanya kembali ke meja perundingan dengan mengklaim dia sedang mencoba untuk menorpedo pemerintahan sayap kanan, menulis dalam pembelaannya di Facebook pada hari Sabtu, “Tidak jelas mengapa, alih-alih menekan pihak-pihak haredi ... Likud telah memilih untuk memfitnah Israel Beiteinu. "

"RUU itu ditulis dalam koordinasi lengkap dengan para kepala partai haredi, dan selain itu, semua orang menyetujuinya," tulisnya, merujuk pada fakta bahwa undang-undang mengeluarkan bacaan awal di bawah pemerintahan terakhir.

Liberman menyarankan dalam jabatannya bahwa anggota harness Knesset dapat meninggalkan lantai parlemen selama pemungutan suara, seperti yang telah mereka lakukan pertama kali. “Semua yang lain di koalisi harus berjanji untuk mendukung versi aslinya. Ketika itu terjadi, pemerintahan sayap kanan yang sebenarnya akan dibentuk, bukan pemerintahan haredi, ”tulisnya.

"Israel Beiteinu percaya pada prinsip 'hidup dan biarkan hidup.' Kami adalah negara Yahudi, kami menentang negara halacha [hukum Yahudi]. Karena itu, terima saran kami. Jika tidak, kami akan kembali ke pemilihan. Negara akan memutuskan apakah menginginkan pemerintahan sayap kanan, atau pemerintahan haredim. ”
*
Liberman juga mengambil gambar di Netanyahu, mengatakan "Hak bukan kultus kepribadian. Hak terdiri dari nilai-nilai. Layanan tentara selalu merupakan nilai tertinggi dalam pandangan dunia kamp nasionalis. ”

Para pria muda Ortodoks dapat mengklaim pembebasan dari dinas militer atas dasar bahwa mereka belajar di seminari, sebuah peraturan yang kembali ke awal negara. Namun, sejumlah besar orang yang mengklaim pembebasan atas dasar itu telah menciptakan kebencian di antara populasi umum. Sebuah undang-undang tahun 2014 mengakhiri pengecualian studi agama tetapi hukum itu kemudian dibatalkan oleh Mahkamah Agung Israel pada tahun 2017.

RUU Draft, diperkenalkan di bawah pemerintahan terakhir ketika Liberman menjabat sebagai menteri pertahanan, merupakan upaya lain untuk mengatasi masalah ini.

Menurut Makor Rishon Israel, Liberman mungkin juga memposisikan dirinya untuk menarik suara sekuler, sayap kanan - mereka yang berbagi nilai yang umumnya terkait dengan hak tetapi menentang pencampuran agama dan negara. Menteri pendidikan keluar, Naftali Bennett, mencoba, tetapi gagal, untuk menarik para pemilih ini dalam jumlah yang cukup dalam pemilihan terakhir, hilang dengan hanya 1.400 suara, jumlah minimum suara yang diperlukan untuk memasuki Knesset.
*
Sangat penting bagi Liberman untuk menemukan kembali dirinya, tulis surat kabar itu, karena daerah pemilihannya, imigran Rusia, menyusut.

Netanyahu memiliki waktu hingga tengah malam Rabu untuk membentuk koalisi pemerintahan baru. Dia membutuhkan kedua partai haredi dan partai Liberman untuk berhasil.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dalam, liberman, pemerintahan, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tak Ada Parpol yang Menolak Naiknya Dana Bantuan Pemerintah je_tek Business and Economy! 0 28th August 2017 08:12 PM
7 Alasan Klasik Orang Menolak Ikut Asuransi tutorialku Forumku the Lounge 0 27th April 2017 03:19 PM
Taipan Wanita Ini Menolak Disebut Miliarder sucyresky Business and Economy! 0 2nd June 2015 07:24 AM
Cara Agar Wanita Tidak Menolak Seorang Pria kloningan.gue Forumku the Lounge 0 29th September 2014 09:55 PM
Payung Canggih Yang Menolak Air Hujan Dengan Udara andi.teguh Forumku the Lounge 1 13th February 2013 01:56 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:00 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts