forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 20th June 2019, 01:24 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Siapa yang Membayar Biaya dari Perang Tarif Trump?

Presiden A.S. Donald Trump mengatakan bahwa Cina membayar tarif yang telah dikenakan pada ekspor Cina senilai US $ 250 miliar ke Amerika Serikat.

Tapi itu bukan cara kerja tarif. Pemerintah dan perusahaan China di Cina tidak membayar biaya dari perang tarif Trump secara langsung. Tarif adalah pajak impor. Mereka dibayar oleh perusahaan yang terdaftar di AS ke pabean AS untuk barang yang mereka impor ke Amerika Serikat.

Para importir sering memberikan biaya tarif kepada pelanggan - produsen dan konsumen di Amerika Serikat - dengan menaikkan harga mereka.

Eksekutif dan ekonom bisnis A.S. mengatakan bahwa konsumen A.S. banyak menggunakan tagihan melalui kenaikan harga.

Penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow telah mengakui bahwa "kedua belah pihak akan menderita karena hal ini," bertentangan dengan presiden.

Tagihan tarif diatur untuk naik lebih lanjut. Trump bulan ini mengarahkan Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer untuk meluncurkan proses pengenaan tarif atas barang-barang US $ 300 miliar yang tersisa dari Tiongkok. Itu termasuk produk mulai dari ponsel hingga dot bayi.

Itu berarti hampir semua impor dari Cina akan dikenai pajak impor 25 persen.

Hampir semua impor dari Cina dapat dikenai pajak impor 25 persen

Semakin banyak perusahaan A.S. telah memperingatkan tentang dampak negatif tarif terhadap konsumen A.S.

Nike Inc. dan 172 perusahaan alas kaki lainnya mendesak Trump untuk menghapus alas kaki dari daftar impor yang menghadapi tarif ekstra 25 persen yang diusulkan, memperingatkan langkah itu dapat membuat konsumen tambahan 7 miliar dolar AS per tahun.

Walmart Inc., pengecer terbesar di dunia, dan rantai department store Macy's Inc. telah memperingatkan bahwa harga untuk pembeli akan naik karena tarif barang yang lebih tinggi dari Tiongkok.

Apa yang "Tarif Pria" katakan

Trump, yang menyebut dirinya Manusia Tarif, telah berulang kali mengatakan bahwa Tiongkok membayar tarif AS untuk barang-barangnya.

“Kami memiliki miliaran dolar yang masuk ke Departemen Keuangan kami - miliaran - dari Tiongkok. Kami tidak pernah memiliki 10 sen yang masuk ke dalam Departemen Keuangan kami; sekarang kita memiliki miliaran yang masuk, ”katanya pada 24 Januari.

Pada tanggal 5 Mei, ia menulis tweet: "Selama 10 bulan, Cina telah membayar Tarif ke AS."

Selain memberlakukan tarif pada barang-barang Cina, Trump juga mengenakan pajak impor baja dan aluminium global serta pengiriman mesin cuci dan panel surya.

Bagaimana tarif benar-benar bekerja

Kepabeanan dan Perlindungan Perbatasan A.S. (CBP) mengumpulkan pajak atas impor. Agen tersebut biasanya mengharuskan importir untuk membayar bea dalam waktu 10 hari dari pengiriman mereka menghapus bea cukai.

Hingga 1 Mei, Washington telah menilai tarif US $ 23,7 miliar sejak awal 2018, menurut data dari CBP.

Total pendapatan tarif - termasuk pungutan yang ditangguhkan sebelum Trump - melonjak 89 persen pada paruh pertama tahun fiskal berjalan yang dimulai 1 Oktober, menjadi total US $ 34,7 miliar, menurut data Departemen Keuangan AS.

Setiap barang yang diimpor ke Amerika Serikat secara hukum memiliki kode bea cukai. Para importir diharapkan untuk memeriksa tarif dan pajak-pajak lain dan bea-bea yang jatuh tempo pada barang-barang yang mereka bawa, menghitung apa yang mereka berutang dan membayarnya.

Bea Cukai AS meninjau pembayaran dan mengirimi importir tagihan baru jika mendeteksi pembayaran kurang.

Importir juga harus mengirim jaminan pembayaran, atau mengimpor obligasi, dengan bea cukai. Biaya obligasi ini telah naik dengan tarif, beban tambahan pada perusahaan yang berbasis di AS yang mengimpor barang dari China.

Apakah pemasok Tiongkok menanggung biaya tarif AS?

Pemasok Tiongkok menanggung sebagian biaya tarif AS secara tidak langsung. Eksportir terkadang, misalnya, terpaksa menawarkan diskon kepada importir A.S. untuk membantu membiayai biaya bea masuk AS yang lebih tinggi. Perusahaan-perusahaan Cina juga dapat kehilangan bisnis jika importir A.S. menemukan sumber bebas-tarif lain dari barang yang sama di luar China.

Dan di luar tarif, keputusan administrasi Trump untuk menambah Huawei China, pembuat peralatan telekomunikasi terbesar di dunia, ke daftar hitam perdagangan, telah memukul perusahaan itu dengan keras.

Tetapi importir yang berbasis di AS mengelola beban pajak yang lebih tinggi dengan sejumlah cara yang lebih merugikan perusahaan dan pelanggan AS daripada di China.

Strategi tersebut termasuk menerima margin keuntungan yang lebih rendah; memangkas biaya - termasuk upah dan pekerjaan untuk pekerja A.S.; menunda kemungkinan kenaikan upah, serta meneruskan biaya tarif melalui harga yang lebih tinggi bagi konsumen atau perusahaan A.S.

Sebagian besar importir menggunakan campuran taktik semacam itu untuk menyebarkan biaya yang lebih tinggi di antara pemasok dan konsumen atau pembeli.

Harga yang lebih tinggi untuk traktor, mesin cuci

Pajak yang lebih tinggi pada impor logam dan produk Cina, misalnya, meningkatkan biaya produksi Caterpillar lebih dari US $ 100 juta tahun lalu. Sebagai tanggapan, pembuat alat berat meningkatkan harga untuk produk-produknya.

Pabrik traktor Deere & Co memperkirakan kenaikan biaya bahan baku sebesar US $ 100 juta tahun ini karena tarif Trump untuk impor Cina. Deere telah memotong biaya dan menaikkan harga untuk melindungi keuntungannya.

Laporan Layanan Penelitian Kongres pada bulan Februari menemukan bahwa tarif menaikkan harga mesin cuci sebanyak 12 persen dari Januari 2018, sebelum tarif diberlakukan.

Tarif baja dan aluminium meningkatkan harga produk baja hampir sembilan persen tahun lalu, mendorong biaya bagi pengguna baja sebesar US $ 5,6 miliar, menurut sebuah studi oleh Institut Peterson untuk Ekonomi Internasional.

Perusahaan dan konsumen AS membayar US $ 3 miliar per bulan dalam pajak tambahan karena tarif barang-barang Cina dan aluminium dan baja dari seluruh dunia, menurut sebuah studi oleh Federal Reserve Bank di New York, Universitas Princeton dan Universitas Columbia. Perusahaan-perusahaan memikul tambahan biaya US $ 1,4 miliar terkait dengan hilangnya efisiensi pada tahun 2018, studi ini menemukan.

Apa yang dibayar perusahaan di Cina?

China telah membalas terhadap tarif AS dengan mengenakan tarifnya sendiri atas impor dari Amerika Serikat.

Sebagian besar importir di Tiongkok adalah Cina. Jadi dengan cara yang sama pemerintah AS mengumpulkan pajak impor untuk barang-barang Cina dari importir A.S., pemerintah Cina menerima pajak atas barang-barang A.S. dari importir Tiongkok.

Seperti halnya tarif di Amerika Serikat, perusahaan-perusahaan Cina dapat berupaya meneruskan biaya kepada eksportir A.S. Beberapa minat A.S. telah kehilangan bisnis, seperti petani kedelai A.S.

Pembeli Tiongkok telah memotong milyaran dolar pembelian kedelai dari Amerika Serikat karena tarif China membuat pasokan AS lebih mahal daripada biji dari pesaing seperti Brasil.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, tarif, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dalam Perang Dagang Trump, Meksiko Oke, China Pasti Tidak Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th June 2019 12:55 PM
Perang Dagang Nyata: Trump Terpaku pada Tarif, Sementara China Mengejar Dominasi Digital Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 7th June 2019 04:36 PM
Charger Apple 'Terpukul' Perang Dagang Trump Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 14th May 2019 09:49 AM
Akankah Trump dapat Mengakhiri Perang Dagang? Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 1st March 2019 10:34 AM
Misteri Siapa 2 Nama Terakhir yang Dicoret dari Timnas Indonesia akiyamashinichi Olah Raga dan Organisasi! 0 17th November 2014 08:58 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:03 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2022, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2022 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts