forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 22nd July 2019, 03:39 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Partai Presiden Ukraina Memimpin Pemilu

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy Partai mengambil porsi terbesar suara dalam pemilu parlemen snap negara itu, sebuah jajak pendapat keluar menunjukkan hari Minggu.

Jajak pendapat 13.000 pemilih menunjukkan pelayan orang mendapatkan 43,9% dari suara untuk daftar partai kandidat, jauh di depan saingan. Tapi 199 dari kursi 424 yang diisi adalah untuk konstituen tunggal, yang tidak menilai jajak pendapat.

Secara keseluruhan, lima pihak membersihkan ambang batas 5% yang diperlukan untuk mendapatkan kursi daftar partai, Menurut jajak pendapat. Dalam semua, para pihak mendapat kurang dari 80% dari keseluruhan suara, menunjukkan bahwa partai Zelenskiy kemungkinan untuk memenangkan mayoritas Partai-daftar kursi.

Zelenskiy, yang mulai menjabat pada bulan Mei, yang disebut pemilu tiga bulan lebih awal dari jadwal karena Parlemen didominasi oleh lawan-lawannya. Dia mencari mayoritas yang akan mendukung perang janjinya melawan korupsi endemik Ukraina dan untuk reformasi lainnya.

Pelayan-nya Partai Rakyat dinamai komedi televisi di mana ia memainkan seorang guru yang tak terduga menjadi Presiden.

Setelah pemungutan suara, Zelenskiy mengatakan salah satu tugas pertama Parlemen baru harus mempertimbangkan untuk mengangkat anggota parlemen kekebalan dari penuntutan.

Sebuah pesta yang dipimpin oleh salah satu Presiden Rusia Vladimir Putin rekan terdekat, taipan Viktor Medvedchuk, berada di kedua dengan 11,5% suara, Menurut jajak pendapat keluar. Hal ini diikuti oleh Partai solidaritas Eropa mantan Presiden Petro Poroshenko, yang dikalahkan Zelenskiy di tanah longsor di pemilihan Presiden musim semi negara itu.

Partai zelenskiy bermaksud untuk melanjutkan kursus Pro-Barat untuk bergabung dengan Uni Eropa dan NATO, menggabungkan ini dengan reformasi ekonomi dan perjuangan intensif melawan korupsi endemik.

"Dengan Zelenskiy, sebuah tim politik baru harus datang ke dalam politik yang akan melanjutkan reformasi yang Poroshenko berbicara tentang indah tapi tidak melakukannya," kata 35 tahun pengacara Viktor Shumeiko di sebuah stasiun pemungutan suara di Kiev.

Medvedchuk mengatakan bahwa jalur yang tepat di Ukraina adalah untuk meningkatkan hubungan dengan Moskow, yang jatuh setelah 2014 Rusia yang dianeksasi Krimea dan dukungannya terhadap separatis yang didukung Rusia melawan pasukan pemerintah dalam perang yang telah menewaskan lebih dari 13.000 orang.

Dmitry Rushailo, seorang dokter berusia 57 tahun yang memilih di Kiev, setuju.

"The Kremlin akan menghentikan perang jika Medvedchuk datang ke kekuasaan," katanya. "Setengah negara berbicara Rusia, tetapi baik otoritas lama atau baru mendengarkan kami. Mengapa kita harus Uni Eropa dan NATO jika perang tidak berhenti dan kita menjadi lebih miskin? "

Medvedchuk mengusulkan bahwa Ukraina memberikan otonomi untuk wilayah pemberontak di Timur dan menawarkan amnesti kepada para separatis. Dia mengatakan Ukraina bisa mendapatkan 25% diskon pada impor gas alam dari Rusia jika mengambil langkah-langkahnya yang memenuhi Kremlin.

Karena Putin adalah godfather putri Medvedchuk, pernyataannya mungkin mencerminkan Kremlin berpikir. Medvedchuk dan pemimpin Rusia bertemu Kamis di St. Petersburg.

Dmytro Razumkov, kepala Partai Zelenskiy, mengatakan siap untuk bernegosiasi dengan Rusia pada mekanisme untuk resolusi konflik dan mencari perdamaian di Timur "tetapi tidak pada biaya apapun."

"Apa Medvedchuk mengatakan bukan strategi untuk kembali wilayah, bukan strategi untuk mengakhiri perang," katanya.

Keluar jajak pendapat, yang dilakukan oleh Kiev International Institute of sosiologi dan pusat Razumkov think-tank, memiliki margin kesalahan 2,5%.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, partai, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
10 Alasan Mengapa Partai Buruh Australia Kalah dalam Pemilu Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th June 2019 11:10 AM
Politik Indonesia: Jokowi Memimpin di Jajak Pendapat Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 19th April 2019 12:14 PM
Presiden Ukraina Tetapkan Darurat Militer Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 4th December 2018 10:17 AM
Pendonor Besar Partai Republik: ‘Pemilu Paruh Waktu Amerika akan Sangat Brutal’ Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 31st January 2018 03:49 PM
Presiden Jokowi & Presiden Xi Jinping Kian Mesra sucyresky Business and Economy! 0 27th April 2015 08:06 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:36 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts